- 6. » × '무언의 이야기

6.2K 570 35
                                    

mueon ui iyagi
"unspoken tale"


Biasakan
Vote berfore read, comment after.

"nghh~ yeah,  thats it faster.  ngh—hhaa"

Taehyung berusaha meredam desahannya seiring wanita yang berada diatasnya menekan kedua pusat tubuh mereka semakin dalam.

Terus bergerak keatas dan bawah, memutar dan menekan lebih dalam, sang dara dapat mendengar geraman rendah taehyung diantara desahannya yang semakin keras.

Tubuh sang wanita yang baru ia temui 2 jam lalu kini bergetar diantara pinggul dan pahanya.  Berusaha mengejar climax masing-masing yang semakin dekat.

Sang dara meraih surai coklat taehyung, "hah~ tae... a-aku ohh~ I'm cumming"

"you asking my permission?"

Nafas sang dara menerpa panas di antara wajah taehyung, berlahan pria itu membuka mata dan mendapati wajah tersiksa dan putus asa dari wanita yang terus menggerakan bokong indahnya dengan kasar.

Kepalanya hanya mengangguk, tak kuasa membalas pertanyaan pria yang berhasil membuatnya hampir menangis hanya karena meminta lebih. Dia ingin lebih, lebih keras, lebih dalam, dia ingin pria ini lebih kasar. Biar perlu hingga hancur sekalian, wanita itu tidak peduli selama taehyung memberinya kepuasan.

Taehyung meraih pinggul sang dara, "lebih cepat sayang, kita keluar ber—nghh,  bersama, ahh yahh"

Taehyung mengangkat pinggulnya keatas melawan gerakan sang dara, membuat sang dara hampir berteriak merasakan rahimnya yang diterjang begitu dakam dan kuat oleh batang taehyung yang mulai membesar.

"—ahhn—"

Taehyung dengan sengaja menghentakan pinggulnya lebih kencang, membuat sang dara hampir terjungkal ke belakang. Sang dara balas menggerakkan bokongnya lebih cepat dan menekan dalam hingga sang pria meloloskan desahan yang sedari tadi sengaja di tahannya.

Beberapa menit kemudian mereka benar-benar mendapat pelepasan mereka bersama. Dengan panik dan tergesa-gesa taehyung segera mengangkat bokong sang dara, tidak ingin mengambil risiko lebih jauh. Ia melempar badan sang dara ke samping hingga mereka berdua telentang di kasur kamar hotel yang berantakan karena pekerjaan mereka.

Sang dara berlahan bangkit.

Taehyung melihat sang wanita dengan nafas menderu. Masih merasa pusing di kepala karena sengatan orgasme yang begitu nikmat pria itu menatap pantulan wanita yang kini bergegas mengambil baju yang berserakan di lantai, memakainya tanpa mengalihkan pandangannya dari taehyung.

Taehyung menarik sudut bibirnya, "why you looking me like that?"

"oh mingi, kau mau kemana ?", taehyung segera bangkit, menarik pergelangan mingi. Tak mempedulikan tubuhnya yang mulai kedinginan karena belum memakai sehelai benang pun.

Mingi memalingkan wajahnya, tak jadi berniat membuka pintu, "urusan kita sudah selesai kan?"

Mereka memandang satu sama lain cukup lama. Kebingungan memikirkan cara agar suasana mencair, sepertinya taehyung cukup mengerti kenapa mingi bersikap seperti tidak biasa nya setelah mereka bercinta. Tidak bisa dikatakan bercinta sepenuhnya, karena saat mereka berdua melakukan ini untuk pertama kalinya, perjanjian tanpa hitam di atas putih mereka lakukan dan sepakat percintaan ini hanya sebatas memuaskan satu sama lain.

Lagi pula mereka hanya tertarik pada kenikmatan tersendiri, begitupun mingi. Yang walaupun dia terlihat pendiam tapi ada sisi dimana semua orang belum ketahui tentang dirinya, termasuk keluarganya sendiri.

Vampire Step Father || YOONGI [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang