warning part 1
udah ada nc nya,
boleh di skip kalau gak kuat
yang nulis aja geli tiba-tiba
#sorrytyposyerim pov.
"what was that, baby girl ?"
"stop?"
Suara serak pria di depan ku ini berhasil menyadarkan indera pengelihatan ku. Yoongi melambankan dorongan pinggulnya hingga pada akhirnya yoongi berhenti sepenuhnya.
"no.. jebal, jangan berhenti.."
Sialan ! pada akhirnya pria itu bisa membuat ku meminta lagi dan lagi. Tunggu sebentar...
Apa ini benar ?
This is seem to be right for me...
No ! it's not !
"tung—tunggu ! ahh~ a.. appa, hentik—ohh !"
You all know now....
He's my father,
My step father.
-----------------
author pov.
Yoongi menghiraukan desahan gadis yang berada dibawahnya, yoongi tiba-tiba mendorong pinggulnya jauh lebih keras. Mendorong, mengoyak dan menggali mencari kepuasaannya sendiri.
Yerim mendesah keras—lebih mendekati berteriak, karena gesekan kasar yang ia rasakan dibawah sana membuat rasa sakit jauh mendominasi tubuhnya, bahkan pita suara nya mungkin saja putus karena setiap sodokan yang yoongi ciptakan memaksa dirinya untuk menciptakan suara yang jauh lebih kencang.
"ngh~ yerim kenapa lubang mu masih ketat, mph—hh"
Yoongi semakin kelabakan mencari kepuasannya saat ia merasakan miliknya yang dijepit oleh kewanitaan yerim yang berkedut.
"akhh, fuck! ngh~ ", yoongi mengumpat dan menarik pinggang yerim, mengikis jarak diantara mereka.
Yerim memejamkan matanya erat, airmata nya menggenang karena rasa sakit di selangkangannya yang mulai menjalar hingga ke telapak kakinya, yerim berdoa agar dirinya bisa berjalan dan pergi ke kampus besok pagi, karena besok ia ada kelas yang sangat penting.
"ah.. a—appa aku.."
Yerim meraih punggung basah yoongi, tanpa sadar ia mencakar punggung yang sudah basah oleh keringat itu hingga memerah. Yoongi tidak keberatan, he love it anyway.
Yoongi menyeringai dan menggigit daun telinga yerim, "not now princess.."
Geraman rendah keluar dari bibir mungil yerim mendapati jawaban yoongi. Tangan yoongi turun kebawah dan menekan clit yerim hingga yerim semakin dibuat pening karena kenikmatan yang tidak bisa lagi ia terima. Terlalu berlebihan.
"yoongi..please..", tangan yerim kembali menekan kedua bahu yoongi.
Yoongi melihat tatapan yerim yang panas dibawahnya, menyeringai mendapati gadisnya yang memohon, pasrah, dan hancur dikukungan nya, "go ahead, baby girl.. cum for appa"
Bersamaan dengan itu yerim orgasme untuk kesekian kalinya. Sementara yoongi makin menggila. Menghentak begitu kencang tidak membiarkan yerim menikmati sisa-sisa pelepasannya.
Dengan tergesa-gesa yoongi mengeluarkan miliknya dan memuntahkan cairannya di atas perut yerim. Yoongi menengadahkan kepalanya, menggenggam milikmya hingga sperma nya berhenti mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Step Father || YOONGI [M] ✔
Fanfic[mature] [incubus side story] random private Kehidupan dan era vampir di mulai. ©2017 Cast : - min yoongi (bts) - park/min yerim (oc) - oh sehun (exo) - lee sera (oc) - kim taehyung (bts) - jung hoseok (bts) - oh mingi (oc) Others : - CAST O...