- 2. » × 'park yerim

11.4K 897 6
                                    

#sorry for typo(s)

Yerim pov.

Aku masih ada disini. Ya, aku masih hidup, namun lebih pucat dari biasanya. Sial.

Dengan baju dan jaket jersey, duduk tenang seperti biasa di dalam mobil bersama min yoongi. Aku tidak tau apa hari sudah siang atau bagaimana, karena kaca mobil ini dilapisi pelindung sinar matahari yang lumayan gelap.

"nanti kau jam berapa pulang?"

Aku berpikir sejenak, "hari ini aku ada janji, jadi jangan menjemputku"

Yoongi beberapa saat tampak fokus dijalan dan bepikir, "jam berapa?"

"aku tau kau berbohong jadi jangan bermain-main dengan ku"

Suara yoongi merendah, aku tau dia bisa membaca pikiran ku dengan baik. Entah kenapa dia bisa, aku tidak tau apa semua vampir memang bisa membaca pikiran seseorang. Tapi itu sungguh tidak sopan.

Kau tau, seperti dia membaca pikiran mu diam-diam, lalu tertawa tanpa sebab karena yoongi baru saja membaca pikiran kotor kalian tentang dirinya. Aku pernah merasakan hal itu. Memalukan.

Hari ini aku memang tidak ada janji dengan siapapun. Namun aku juga ingin bersenang-senang, sebagai gadis yang belum terlalu mengenal seoul dan juga memasuki usia yang cukup dewasa, aku ingin sedikit bebas disini.

Yoongi terlalu protektif, dominan, keras kepala, segala hal yang disebut keayahan namun ada garis tipis yang aku rasakan disana. Terlalu tipis untuk aku bilang kasih sayang kepada seorang kekasih, karena aku juga belum pernah berkencan sebelumnya.

"aku akan menunggumu di sini", yoongi meraih pintu mobil dari kursi mengemudi, tangannya cukup panjang untuk itu.

"bagaimana kalau aku ke—"

"tidak, jangan keluar"

Benar, jawabannya selalu sama.

Aku melihat seorang yang aku kenal dan segera keluar dari mobil.

"OH MINGI TUNGGU!"

Gadis itu hanya melambaikan tangannya dan tersenyum kecil melihatku. Aku berlari dan menggandeng tangannya.

"ayah tirimu?"

Aku menengok kebelakang dan menatapnya yang sedikt lebih tinggi dariku, "eoh..."

"hah~ aku dengar hari ini kakak mu mengadakan pidato untuk beberapa mahasiswa baru?"

Mingi mengangguk. Kami berjalan bersama menuju kelas kami. Aku dan mingi memang satu jurusan, dan dialah orang pertama yang aku kenal saat kami dalam masa pengenalan lingkungan kampus.

Dia benar-benar irit bicara. Tapi aku tau oh mingi adalah gadis baik yang pantas berteman dengan ku, setidaknya itu yang yoongi katakan. Mungkin yoongi melihat mingi dan membaca sifatnya.

"sera eonni bagaimana?"

Mingi menatapku sejenak dan menghela nafas, "kakak ku bilang dia terlalu pusing memikirkan sera eonni, dia belum membayar uang semester tahun lalu"

Kami sudah hampir menuju ruangan saat tiba-tiba saja pintu terbuka dari dalam membuat mingi yang memang ingin membuka pintu terkejut.

"oh, mian.."

Pria yang membuka pintu tadi tergesa-gesa pergi, dan di ikuti seorang gadis di belakang yang terus memanggil namanya.

Aku terkekeh dan masuk lebih dulu, "sepertinya kim taehyung dapat fans baru"

Mingi diam sebentar, ia terlihat masih terkejut namun menatapku dan segera duduk disamping bangku ku yang kosong.

Aku mencondongkan tubuhku ke samping. Berbisik, "ada rumor yang bilang dia menghamili seseorang"

Vampire Step Father || YOONGI [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang