wajib baca sampai habis.

3.4K 232 50
                                    

Joonie akan bercerita sedikit mengenai ALUR ASLI DARI VAMPIRE STEP FATHER YANG SESUNGGUHNYA.

dan sebenarnya, alurnya jauh lebih nista dan jahat juga kejam dari yang kalian baca,  tetapi karena joonie merasa bersalah jadi joonie merombak alur-alur ternista itu.

Joonie sih tidak akan menjelaskan tapi cuman kasih tau doang #jahanam.

1. Yoongi dan Hoseok seharunya meninggal dan tidak kembali, lalu meninggal menyisakan yerim sendirian.

2. Taehyung dan mingi seharunya menjadi pasangan. Dan taehyung jadi vampir dampir karena mingi.

3. Tapi taehyung meninggal di peperangan melawan TAEHYUNG INCUBUS. jadi kayak taehyung itu ada dua cuman beda jenis. Waksss. Dan bahkan maunya joonie menjelaskan hal itu di incubus.

Tapi karena point ff incubus itu jungkook-taeri, jadi joonie tidak menjelaskan banyak mengenai taehyung-sora (incubus)  ataupun taehyung-mingi (VSF)  di ff vsf ini.

4. sera seharunya meninggal dengan mengandung anak sehun.

5. Sehun harusnya meninggal karena ia meminta untuk di musnahkan di tangan sang ayah.

6. Yoongi seharunya lebih kejam bahkan menyiksa yerim di setiap part.

7. Yoongi membunuh ibu yerim.

8. Hoseok sebenarnya pemeran protagonis yang menyelamatkan yerim dari yoongi.

Itu karena pertama nulis, yoongi itu adalah keturunan vampir hitam. Dan hoseok datang untuk memperingatin yerim meski memang hoseok yang membunuh istri yoongi (yerim masa lalu) .

9. Mingyu seharunya menjadi pemeran juga, tetapi akhirnya joonie memutar balik. Jadi mingyu keluar di ff incubus.

10. Seharunya semua clan musnah, tetapi joonie mempertahankan incubus.

11. Saat sera meninggal dan saat itu yoongi meninggal, yerim seharusnya jadi gila.

12. Mingi abadi walaupun dia sendirian untuk selamanya. Bahkan maunya joonie bercerita bahwa mingi bertemu taehyung incubus saat sebelum menjadi remedy dengan sora di ff incubus.

Tetapi kayaknya itu bakalan jadi cerita pelakor banget, jadi joonie menghentikan fantasi joonie.


So, jadi itu dia jalan cerita asli dari VSF. dimana joonie sudah menulis berbarengan dengan incubus. Walaupun VSF joonie post lebih dulu dan pernah unpub sebanyak 3 kali..

Awalnya judulnya itu step father. Lalu daddy step father. Hingga entah dari mana jadi vampire step father.

dan penjelasan untuk si taehyung, taehyung INCUBUS dan taehyung di ff ini berbeda ya, istilahnya taehyung itu ada dua gess, dengan kepribadian berbeda. jadi karena di ff ini taehyung ending jadi manusia, nah ada juga taehyung di ff incubus yang jadi incubus. Tetapi mereka tidak akan pernah bertemu baik di VSF atau si ff incubus.


kalau di sambung (dengan alur ff yg lama)  sebenarnya ada kok joonie ingin buat book taehyung-mingi dan taehyung-sora (incubus). tetapi karena ending di ff VSF ini taehyung enggak jadi meninggal joonie tidak membuat booknya.

kalau di buat sesuai ALUR YANG JOONIE CERITAKAN TADI. taehyung incubus akan bertemu mingi vampir dengan ending taehyung incubus yang bertemu dengan sora manusia biasa dan menjadi pasangannya.

dengan kata lain mingi disini hanya menganggap dia taehyung yang fana alias pengganti karena taehyung manusia dan incubus punya sikap yang berbeda. Lalu pada akhirnya mingi memilih musnah juga, mengikuti sang kakak. 

(karena di alur asli taehyung menjadi vampir, ikut perang dan meninggal. sebenarnya keseluruhan di tambah adegan asli ada fetish dan mature, itu ada 30-an part, tapi joonie hapus)

taehyung di sini lebih kaku dan pendiam sedangkan di incubus dia lebih ceria. jadi jangan bingung ya...

Kalau di baca baik2 di part 12 VSF,  si sehun di tabrak sama orang saat bulan merah, dan taehyung di ff incubus lagi bantuin Jungkook cari taeri di jalan. Pria berambut coklat itu taehyung dari ff incubus.

Semua clan vampir dan incubus juga gak tahu ada taehyung manusia, yang mereka tahu cuman taehyung incubus.

Joonie sangat berterimakasih kepada readers joonie yang mau menunggu dengan setia ff yg sempat hiatus lama ini.

Dan kalian yang belum bisa menerima ending yang seperti itu joonie hanya bisa bilang "ini ujian" 😂😂.

Ending memang joonie buat mereka tidak bersama, tetapi ini syukur aja dunia nya yerim joonie balikin gak seperti ALUR ASLI dimana semuanya memang gelap dan betul2 sad ending.

Thanks for you all.

Jangan lupa tungguin ff yang semoga membuat kalian tidak berdemo ke rumah joonie karena membuat image jungkook seperti itu di babysistter dan ff blowjob dimana jimin bakalan jadi cabe-cabean #ehh......

pps : jangan minta joonie buat buku taehyung-mingi atau taehyung-sora (incubus *kalau sudah tamat) :')

Dan setelah 3 hari di baca. Part ending dan beberapa part akan joonie private.

Put my heart on your shoes.

Xoxo.

Joonieheart

Vampire Step Father || YOONGI [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang