“ Yeoja ”
a girlvote before read
*******
Author pov.
Seharusnya pagi ini jadi pagi yang biasa. Dengan lesu yerim menghampiri salah satu meja cafetaria yang kosong. Ia meletakan kepalanya dan bersandar disana.
"park yerim, gwenchana? "
Yerim sedikit menyampirkan helaian poni nya yang mulai memanjang, melihat seorang wanita berumur hampir 23 tahun sudah duduk di hadapannya dengan beberapa gulungan kertas besar.
"eonni... ", yerim bergumam dan kembali menenggelamkan wajahnya.
Suara bising di cafetaria memang cukup memecahkan telinga, apalagi karena sekarang jam makan siang dan ternyata dosen yerim tidak masuk. Ia tidak tau harus berbuat apa dan kemana, karena sejak kejadian yoongi yang mengendus aroma tubuhnya, pria itu mendiaminya.
Lebih tepatnya menganggap dirinya seperti hantu atau orang asing.
Entahlah, dia benci di diami seperti ini. Dulu saat ia bertengkar dengan ibunya pun yerim tidak tahan dengan acara diam-diaman terlalu lama.
Lee sora, wanita di depannya terlihat mengacuhkan yerim. Dia justru sibuk dengan kertas-kertas di hadapannya.
Yerim menyadari bunyi kertas yang bergesekan segera mengangkat tubuhnya, "apa eonni sudah bayar uang semester?"
Sera mengangguk, "tentu saja, kalau aku belum bayar kau sekarang pasti tidak melihat ku disini kan?"
Yerim dan sera tertawa bersama. Gadis itu terpaku dengan gambar-gambar milik sera, wanita itu memang sudah ada di tingkat semester 4. Yerim awalnya mengenal sera karena ia pernah menolong nya menunjukan arah kelasnya saat tersesat, dan akhirnya mereka dekat, lalu mingi mulai berkenalan dengan sera setelahnya.
"apa sehun sunbae katakan?, apa benar dia kerumah eonni?"
Sera menggelengkan kepalanya, mengerucutkan bibirnya, "tidak, dia tidak mungkin kesana dan juga ia hanya menasehatiku mungkin saja dia sudah terlalu lelah..."
"ah~ itu pasti, mengingat apa yang eonni sering lakukan, ya tuhan padahal eonni hebat lihat!"
Yerim menunjuk beberapa desain yang sera gambar. Sera masuk jurusan arsitektur bangunan karena beasiswa. Wanita itu sesungguhnya sangat pintar, namun semua orang heran kenapa ia selalu suka mencari masalah, hingga hampir di drop out dari kampus, atau di pindahkan.
"jangan pegang-pegang, kau merusak warnanya nanti", sera menepis tangan yerim yang terus bermain di atas kertas.
"hey, aku dengar tentang rumor kalau salah satu teman mu menghamili yeoja? jinjja-yo!!??"
"dia bukan teman ku, lagipula aku tidak peduli.."
"sepertinya itu benar, aku dengar kim taehyung itu pria yang suka ke club malam?"
Yerim tersentak, pria pendiam seperti taehyung?
"kenapa eonni bisa tau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Step Father || YOONGI [M] ✔
Fanfikce[mature] [incubus side story] random private Kehidupan dan era vampir di mulai. ©2017 Cast : - min yoongi (bts) - park/min yerim (oc) - oh sehun (exo) - lee sera (oc) - kim taehyung (bts) - jung hoseok (bts) - oh mingi (oc) Others : - CAST O...