Seonho's Jurnal Log

937 232 163
                                    

22 September
Guanlin besok ulang tahun!
Artinya dia akan mendapatkan red string.
Ah kenapa jantungku yang berdebar seperti ini padahal bukan aku yang akan mendapatkannya.

▶ 23 September
AKU NYARIS MENANGIS TADI PAGI SAAT MELIHAT RED STRING TAPI YAY! aku berhasil menahannya.
Guanlin terlihat senang dan berbinar saat menunjukkannya padaku.

Sebut aku kepedean, tapi aku bisa melihat arti tatapan Guanlin,
'Segera dapatkan red stringmu dan jadilah soulmateku'
haha!

▶ 30 Oktober
Kak Daniel bertemu soulmatenya hari ini aaaah aku iri, mereka benar benar cocok.
Plus aku mengganggu Guanlin saat di taman tadi, tapi seperti biasa dia selalu tidak peka dasar bodoh..

17 November
Guanlin menemaniku mengantar Ibu checkup hari ini. I swear he is the cutest, dia tidak protes sama sekali saat aku memintanya menggendongku.
Lalu saat aku bilang aku akan menemukan jodohku lebih dulu daripada dia, dia terlihat sedih. Benar benar bodoh!
Maksudku ya ketika aku bertemu dengannya setelah mendapat red string, itu artinya aku lebih cepat bertemu dengannya daripada dia bertemu aku kan? Hihi.

Ah aku juga bertemu seorang pasien kanker yang masih sangat muda hari ini. Hidup kadang tidak adil ya?

▶ 12 Desember
Guanlin. Guanlin. Guanlin.
Aku makin menyukainya tiap hari.
Dia selalu menganggapku polos padahal sebenarnya dialah yang tidak tahu apa apa.
Cutie.

▶ 20 Desember
Kemarin aku tidur dirumah Guanlin setelah menangis dan curhat panjang lebar.
Dia selalu membuatku nyaman, aku tidak tahu bagaimana jadinya hidupku tanpa Guanlin❤

▶28 Desember
H-sebulan sebelum ulangtahunku.
Rasanya berbulan bulan lalu aku semangat.
Kenapa sekarang aku takut?

▶ 1 Januari
Harapan tahun baruku, semoga keluargaku selalu sehat terutama Ibu. Sekolahku lancar, begitu juga dengan pekerjaan Ayah.

Dan,
Semoga aku dan Guanlin benar benar bisa menjadi soulmate.

▶ 10 Januari
Menghitung hari ke ulang tahunku benar benar tidak enak.
Guanlin juga jadi lebih pendiam.
Apa dia sama gugupnya denganku?

▶ 16 Januari
Guanlin jahat!
Bagaimana dia tidak mengerti kalau aku begitu takut akan kenyataan red stringku tidak terhubung dengannya?
Aku tahu dia juga merasakan ketakutan yang sama tapi dia selalu menyimpan semua itu untuk dirinya sendiri.
Aku benci Guanlin, dia menyerah pada keadaan bahkan sebelum semuanya terjadi.


▶17 Januari
A lot of things happen today.
Guanlin sakit.
Pasti dia kelelahan belajar, dan mungkin juga memikirkan kenapa aku begitu marah semalam.
Aku tidak tega jadi aku memutuskan untuk berbaikan dengannya. Lagipula aku terlalu menyayangi Guanlin untuk berlama lama marah padanya.

Lalu.....
Kami makan ice cream bersama.
Dia memberikanku hadiah gantungan anak ayam kecil berwarna kuning, aku suka!
Dan juga gelang berwarna merah dengan plakat silver ditengahnya.

Perasaanku benar benar campur aduk saat melihat gelang itu. Apakah ini cara Guanlin mengatakan 'Jika semesta tidak mengizinkan, biarkan aku memberimu red string kita sendiri' ?

Yang membuatku menangis sekarang adalah ukiran tipis di plakat silver itu.

i love you.

Red String of Fate 🌹GUANHO🌹 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang