Mulai Mengenalimu

862 14 0
                                    

Mulai Mengenalimu

🌸🌸

Tak kenal tanda tak sayang. Aku sudah kenal kamu, apa aku juga bisa sayang sama kamu?

🌸🌸


Aku sudah kenal kamu. Kamu asik dan nyambung diajak ngobrol, tidak memaksakan supaya obrolan berlanjut. Obrolan kita ringan, kamu yang suka anime dan aku suka drama korea. Kamu hobi futsal dan aku hobi menulis. Sangat berbeda tapi seolah lupa, sekali lagi, obrolan kita tidak pernah berhenti.

Baru saja sebentar kita berkenalan tiba-tiba sudah seperti teman lama saja. Mengasyikkan. Aku tidak memikirkan rasa yang dijaga karena aku tau bahwa tidak mungkin akan terjadi. Urusan hidup harus kujalani. Terus bergulir dan aku mulai nyaman di posisi ini.

Aku belum menyimpulkan ini rasa karena tidak mungkin secepat itu. Aku sangat yakin akan hal ini.

Tapi aku lupa bahwa semua hal yang tidak mungkin bisa saja terjadi.

Aku tetap menyangkalnya. Meyakinkan diri sendiri dengan menggeleng keras bahwa ini bukan rasa. Saat itu aku masih biasa saja, lagi-lagi menganggap ini wajar karena fase remaja.

Baper dikit nanti juga hilang, begitu pikirku.

Hari itu aku berulang tahun, semakin sedih umurku berkurang tapi dosa kian bertambah. Dan hari itu juga, BTS mengadakan konser di ICE BSD, hal itu membuat aku lemas seketika.

Oke, tidak banyak yang memberi ucapan selamat ulang tahun karena aku juga tidak perlu itu. Ada salah satu yang memberi ucapan padaku, aku malah meminta wish dicarikan beng-beng baru -sebutan cowok- dia pun hanya menggelengkan kepala melihat kelakuanku dan aku tertawa. Itu bercanda, aku tidak se-menyedihkan itu untuk dicarikan. Aku lebih suka menyendiri, lebih membuatku tenang sampai aku tidak sadar kalau aku sudah dekat denganmu.

🌸🌸

LAMPAU (ldr) || √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang