Seongwoo's Point of View
Ini nih yang paling gue gak suka kalo datang ketemu tempat.
Ketemu cewek ini lagi ini.
Mina.
Sesial apa gue harus datang ke tempat ini disaat dia juga datang.
"Lo kesini setiap hari ya?"
"Nggak kok, Kak. Aku baru hari ini loh datangnya. Kemarin-kemarin sibuk."
Itu katanya.
"Kak..."
Mina manggil gue, natap gue dengan pandangan sayu sambil ngeliak-ngeliukin badannya di depan gue.
Gue cuma bisa hembusin napas berat.
Mau lo nari seksi kek, mau lo nari kayak ular, gue ga perduli. Udah gak ada nafsu-nafsunya lagi gue sama lo.
Daniel juga kemana nih. Tega banget dia ninggalin gue pas nih cewek datang dan maksa-maksa gue.
"Kak, kok diam aja? Aku nangis loh ya."
Ini yang buat gue kepaksa harus nurutin dia. Trik lama yang selalu dia pakai kalau gue nggak nurutin kemauannya dia. Ngancem nangis.
Kalau dulu, gue nurutin aja karna nggak mau liat dia nangis karena gue. Tapi sekarang, gue cuma nggak mau digebukin orang seklub karena dikira bikin nangis cewek.
I need help, siapa aja tolong lepasin gue dari cewek gila ini.
Daniel lo kemana.
Disaat gue mulai pasrah dengan keadaan, gue tiba-tiba ngelihat secercah harapan.
Ada Aera disana yang juga tengah ngelihatin gue.
Gue langsung ngeluarin jurus tatapan memohon dan berharap dia ngerti sinyal dari gue.
Tapi eh tapi, dia malah ngangkat jempolnya. Maksudnya apa? Dikiranya gue lagi ngelakuin sesuatu yang hebat apa.
Bodo ah. Frustasi gue.
"Mina," panggilan gue nggak membuat Mina berhenti menari.
"MINA," panggil gue lagi dengan suara agak keras. Dia berhenti dan natap gue dan penuh tanya.
"Gue mau ke toilet dulu."
"Ikut!"
"Na, gue tau lo sinting. Tapi setidaknya beri orang privasi buat buang hajat dong."
"Aku bisa nunggu di depan kok."
Gue memutar bola mata. "Terserah lo."
Gue ngacir secepatnya-cepatnya ke arah toilet, nggak ngehirauin dia yang manggil-manggil nama gue.
Gue bersembunyi di balik pintu utama toilet ketika dia datang. Dan, yang mengejutkan gue, dia sampai masuk ke toilet cowok buat ngecek gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married for Money - Ong Seongwoo ✔️
FanfictionOng Seongwoo yang dijanjikan harta warisan ketika menikah dan Seo Aera yang juga membutuhkan uang, mengikat janji dalam suatu pernikahan. "Kakek gue bakal warisin hartanya kalau gue nikah sama lo! Jadi iyain aja kenapa?" "Dih nggak mau gue nikah sam...