3

117 31 28
                                    

Hana's POV

Gue rebahan dikasur sambil mainin hp. Taehyung lagi di kamar gue. Gabut katanya. Gue ngambil barang yang tadi gue beli. Gue masukin foto kedalem barang itu.

Gue beli pigura, buat Taehyung. Gue hias pake hiasan yang bernuansa galaksi gitu. Pas udah selesai, gue kasih ke Taehyung.

"Buat lo. Simpen baik-baik ya"

"Paan nih? Belom ultah aing"

"Anggep aja ini janji kita bedua"

"Lo mau meninggal?" gue usah siap-siap narik rambutnya. Taehyung cepet-cepet ngehindar sambil cengengesan.

"Maksudnya meninggalkan gue hehe"

"Dih. Gue bikin ini buat janji. Gue mau lo tetep sahabatan sama gue sampe gue sama lo udah besar"

"meskipun kita punya masalah yang emang bener-bener besar banget sampe kita gamau maafan, gue pengen gue tetep sahabatan sama lo. Lo ngerti kan?"

"Aduh sini-sini peluk gue dulu"

Pas lagi meluk gue, Taehyung ga ngomong apa-apa. Diem aja gitu. Gue heran.

"Kok lo kicep? Modus ya lo?"

Taehyung ngga ngebales omongan gue. Gue ngerasain nafasnya makin lama makin teratur. Kepalanya dia taroh di bahu gue. Pas gue intip, ternyata dia ketiduran. Baru aja diteriakin udah tidur.

Karna keberatan gue naroh badannya di kasur. Trus gue buka line. Ada yang ngechat gue ternyata.

Line!

Jin (3)

Lah, ini kan senior band? ini seriusan doi ngechat gue?

Jin: hai na

Jin: lo tau gue kan?

Jin: temennya abang lo

Hana: senior band kan?

Jin: lo setalker gue ye?

Jin: gapake e

Hana: aduh itu typinya dikondisikan

Hana: *o

Jin: kl ngmng suka ga ngaca ih kamu

ebuset baru ngechat uda bikin baper aja

Hana: Lebay ih

Jin: lah gue dibilang lebay

Read

"Siapa na?" Taehyung tiba-tiba udah bangun. Tapi matanya kebuka satu doang. Ngeri? kaga. Pgn nampol malah.

"Cepet bat lo bangun" gue langsung keluar dari line terus ngelempar hp gue ke kasur. Pas gue mau jalan turun kebawah, Taehyung manggil.

"Naa"

"Hmm"

"Gue lapeerr"

"Yodah sini ngikut" Taehyung ngikut.

gue ngetok kamar abang gue. Gaada yang jawab, gue buka pintu pelan-pelan. Kan bahaya tuh kalo abang gue lagi ngapa-ngapain.

Abang gue tidur ternyata. Laptop masih nyala. Pasti kecapekan ngerjain tugas kuliah. Gue simpen data tugasnya trus gue matiin laptopnya.

Padahal gue udah bilang berkali-kali ke abang gue kalo bikin tugas gausa sampe maksain diri. Tapi tetep aja diterusin.

"Bang, makan yuk. Gue laper belom makan apa-apa" ajak gue sambil ngeguncang badan abang gue. Eh dia malah ga bergerak sama sekali. "Bang, makan dulu. Mimpi ngeres mulu dih!"

Ga respon.

Oke. Gue isengin.

"Jiminn.." gue bisik-bisik dideket kupingnya sedangkan Taehyung lagi ngerekam suara dibelakang gue.

"Seulgiiiii" abang gue ngigau. Nah sip ketauan.

Eh

Tapi

Kok

Tiba-tiba

Abang gue nyosor meluk gue?

"Seulgii, jangan pergi dari guee" lah anjir gue dikira kak seulgi. Ini Taehyung malah ngakak doang.

Gue pura-pura ngelus dia kan, eh tiba-tiba dia teriak, "LOH SEULGI KOK TEPOS?"

Abang gue buka mata tuh. Ngeliat tangan gue udah siap-siap nonjok. Abang gue yang tadi belom separuh sadar langsung sadar

"eh, Hana. Adek gue yang paling gue sayang. Anu, gamaksud kok guee ciuss"

Abang gue cepet-cepet ngelepas pelukannya. Terus. Kabur

Taehyung? ngakak.

xxx

(Telah direvisi
29/05/18)

EunoiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang