9

58 22 19
                                    

Taehyung's POV

"Jadi gimana? lo udah ada perjuangan?" Dari nadanya, udah keliatan dia ngejek.

"Kemajuan. Yang bener kemajuan. Lo gausah nyulut api disini" gue ngomong agak diteken di bagian 'kemajuan'

Jin cuma ketawa. Jungkook lagi sibuk maen nintendo sambil nungguin pizza dateng.

"Gue nyapa dia pagi-pagi. Dan lo?"

"Gue mah cuma bisa bikin sarapan pagi"

"Sakit macem apa lo bisa bikin sarapan? yang ada lo malah nyemilin bahan makanan. Belom lagi lo kalo tidur moloran banget"

"Santai anjir iya gue belom ada kemajuan. Puas lo" Gue gertakin gigi. Si Jin ketawa-ketawa aja. Sedangkan Jungkook cuek. Trus Jin nepuk bahu gue.

"Lo yakin mau maen kek gini? Gue gamau ntar pertemanan lo ama gue berakhir lho," gue noleh.

"Kalo gue gaada saingan mungkin gue gabakal pernah bisa maju. Gue gapapa maen pake cara kek gini" Jin senyum. Gue ngikut senyum.

"Gue ngomong gini karna gue juga beneran suka. Ga ngalus doang. Seriusan"

"Yain"

"Cewe lo pinter ya bikin gue nyantol"

"Sosoan lo"

Gue ngambil hpnya Hana. Gabut doang. Tapi hpnya dia juga ga ada apa-apa, yaudah gue buat maen game. Tiba-tiba ada Jimin masuk. Bareng bang Yoongi, Namjoon sama Hoseok. Langsung kamar Hana rusuh ga karuan. Ada yang maen gitar, ada yang ngebuka-buka lemari buku Hana, ada yang muter-muter gajelas. Pokoknya kalo kita gabut gaada yang bener deh. Apalagi kalo udah kelaperan.

Trus Hana ngintipin kita semua. Seketika yang awalnya pada ribut kek anak ilang sekarang jadi bener-bener hening. Semua udah ancang-ancang nutup telinga pas ngeliat Hana kaget kamarnya yang bisa dibilang kek kandang sekarang.

"Woi gila! ini kamar astaga bukan area tempat maen anak-anak! bocah banget sih! ini kenapa lemari buku gue kebuka?! itu tv kenapa ga dimatiin kalo ga diliat?! rusak kamar gue kalo gue tinggal bareng kalian semua!!"

Hana's POV

Makasih pak. Ini tipnya" si pengantar pizza nerima tipnya sambil bilang makasih. Gue nyiapin pizzanya di meja ruang tamu biar 7 hewan itu pada keluar dari kamar gue sebelum kamar gue berubah jadi hutan. Gelas-gelas gue tuangin jus jeruk. Trus gue naek ke kamar. Pas udah sampe gue ngetok pintu.

"Itu pizza udah gue siapin dibawah. Turun lo pada" ga ada 5 detik Hana ngomong gitu, tiba-tiba pintu kebuka sampe gebrak-gebrak dan semuanya pada teriak, "MAKASIH HANA KESAYANGAN BANGTAN"

Rada goblok emang.

Semua pada grudukan turun di tangga kecuali Taehyung. " Ra, gaikut makan?"

"Gue ga laper" Taehyung ngeraih tangan gue.

"Jangan gitu. Lo udah susah-susah nyiapin makanan tapi lo nya ga makan. Ga baek" Taehyung abis ngomong gitu. Dia jongkok didepan gue sambil tangannya dibelakang.

"Ngapain lo?"

"Sini gue gendong"

"Gila lo? masih sakit bisa-bisanya sok kuat"

"Udah sini gendong"

"Gausah modus!"

"Kaga lah"

"Gamau. Ada anak-anak lo malah gendong gue. Dikira gue bocah?"

Taehyung cuma ketawa kecil.

"Soraa.." dia ngeback hug gue.

"Kalo ada yang nembak lo, lo terima?"

"Tergantung"

"Kalo si Jin yang nembak?"

"Terima lah"

"Gaboleh!"

"Doi sendiri nembak kaga boleh?"

"Gue aja"

"Lo mau nembak Jin?"

"Yah pea ga gitu juga astaga" gue ngakak.

"Yaudin turun sana. Masih panas ga?" gue nyentuh lehernya Taehyung. Udah agak mendingan sih, tapi masih anget

Taehyung ngeraih tangan gue. Trus dia narik badan gue sampe muka gue hadep-hadepan sama dia.

"E-eh, lo ngapain?"

Cupp

Dia nyium pipi gue.

"Mau curi start" Taehyung senyum licik gitu. trus. kabur.

"Tae!"

xxx

(Telah direvisi
08/06/18)

EunoiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang