30

20 9 10
                                    

Hana's POV

Beberapa hari ini gue ga ketemu Taehyung. Papasan di sekolah aja engga. Dia udah seminggu ini ga masuk dan guru-guru keliatannya ga peduli. Raemi sempet khawatir sama gue yang susah makan. Gue juga akhir-akhir ini sering ngelamun, lebih ke diem juga sebenernya.

Awalnya gue maksa ke abang buat ketemu Taehyung dan gue ga dibolehin. Pas gue tanya alasannya kenapa, dia ga ngejawab. Gue kesel, asli. Gue samperin rumah Taehyung, ga dibukain. Ga ada tanda-tanda orang tinggal juga disana. Padahal dia bilang baru mau berangkat masih lama.

Lama-lama gue jenuh. Tapi gue udah kebiasaan buat tiap hari ngechat dia meskipun kadang juga cuma sekedar ngasih tau keadaan gue. Karna itu semua dia yang nyuruh. Gue juga nyadar kalo selama ini gue yang bodo, gapernah nyadar tentang dia.

"Hana ayo makan sama abang" ajak abang gue. Gue lagi ada di kamar sambil ngedengerin musik. Dari tadi gue ga beranjak sama sekali dan gue nyaman-nyaman aja. Gue sibuk mantengin pemandangan luar jendela kamar gue. Gue suka keadaan yang tenang. Karna gue lagi butuh ketenangan semenjak ga ada Taehyung yang selalu ada di sisi gue.

"Yaudah abang makan disini ya. Tapi kamu harus makan" gue cuma ngangguk-ngangguk doang meskipun gue gamau makan. Ga lama abang dateng sambil bawain gue makan. Dia naruh nampan makanan di meja sambil bawain piring makan buat gue.

"Taehyung baik-baik aja kok na" gue cuma mandangin abang gue sambil agak sedikit sedih. Gimana gue bisa tenang sementara Taehyung aja cuma bisa nyampein kabarnya ke abang gue? Kenapa engga sekalian langsung kabarin ke gue?

"Taehyung sebenernya masih suka gue ga sih bang? Dia udah berangkat? Kenapa ga ngabarin gue?"

Abang gue cuma ngehela nafas panjang. Dia cuma ngelus kepala gue sambil bilang, "Kamu inget kan yang dibilang sama Taehyung apa sebelum dia pergi?"

"Tapi gue kangen bang.."

"Mau telpon dia?" gue yang tadinya berkaca-kaca langsung kaget. Gue ngusep mata cepet-cepet sambil ngangguk. Abang gue ngambil hp ke kamarnya. Gue pun gasabar sambil harap-harap cemas. Gue takut Taehyung gamau ngomong sama gue.

"Tunggu masih nyambungin. Abang tinggal dulu ya" abang gue beranjak sambil bawa nampan makanan gue yang udah kosong dari tadi.

Gue gigit bibir. Resah. Takut.

Ga lama nada sambung keganti sama suara cowok. Taehyung.

"Halo chim? Napa?"

"..."

"Chim?"

"Lo dimana taehyung?"

"H-hana?"

"Jawab pertanyaan gue. Lo dimana sekarang? Udah berangkat? Kenapa ga nga-

Tuut tuut

Masih gamau ngomong sama gue ya?
.
.
Taehyung's POV

Sialan sialan sialan.

Ngapain Jimin pake acara ngasih telponnya ke Hana? Kenapa gue tadi diem aja ga nanyain kabarnya?

"Tck."

Gue ngebanting meja yang lagi gue pake buat belajar. Kertas-kertas sama buku yang lagi gue kerjain semua ngehambur di lantai. Konsentrasi gue keganggu lagi. Terpaksa gue ngeberhentiin dulu pekerjaan yang lagi gue kerjain sekarang.

Taehyung: suruh hana ngeblokir nomer gue

Jimin: lo serius?

Taehyung: gue mau fokus disini. Ini jg demi hana

xxx

Apaan sih absurd bat

EunoiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang