Jin's POV
"Kamu gausa masuk dulu na" gue ngambil bubur yang tadi gue taruh diatas nakas. Gue nyuapin Hana. Dia keliatan lemes tapi tetep berusaha makan meskipun gue tau dia dari tadi kebanyakan mikir.
"Masih kepikiran mama?" dia ngangguk lemah. Trus dia senyum ke gue sambil ngeraih tangan gue.
"Kamu mau aku ceritain tentang mama? Kalo gamau juga gapapa kok"
Gue cuma ngangguk. Hana pun mulai cerita ke gue mamanya orangnya gimana.
xxx
Taehyung's POV
"Woi, bangun. Sekolah" Jimin ngebangunin gue. Dia narik-narikin selimut yang lagi gue pake. Gue nutupin kepala pake bantal. Bodo amat diteriakin yang penting gue tidur.
"Elah sekolah coy. Daripada lo bolos ntar ngeliat Jin sama Hana terus dirumah" jimin masih narikin selimut gue. Mau gamau gue bangun.
Gue cepet-cepet mandi, sarapan, trus langsung pergi ke sekolah tanpa pamit. Gue ga mood samsek buat liat Hana sama Jin. Lagian juga di sekolah gue pasti bakal bolos.
Sekolah
"Lo kenapa?" Ada yang nepuk bahu gue. Pas gue noleh, ada si Baekhyun. Bisa dibilang dia kembaran gue di kelas. Muka doang yang mirip tapi pinternya kaga. Dia duduk di kursi sebelah gue. Kosong soalnya itu tempatnya Hana.
"Si Hana" gue nelungkupin kepala. Niatnya mau tidur aja seharian. Trus gue denger Baekhyun ngomong ke gue. "Bolos aja yuk ke atap. Ceritain semua ke gue"
"Otw"
Atap sekolah
"Jadi? Hana kenapa?" Baekhyun duduk di salah satu kursi yang udah rusak. Di atap suasana sepi, adem ayem. Gabakal ada yang ganggu mereka curhat.
"Hana jadian sama Jin" pas denger gue bilang gitu, Baekhyun yang awalnya lagi enak makan cimol langsung dikeluarin. Najisung emang.
"Anjing beneran lo? Halah boong kali lo ah"
"Gausah ngegas bangsat. Yakali gue boong"
"Gimana bisa?" Gue nyomot cimolnya. Gue ngunyah dulu. Sengaja dilambatin. Gue malah kena gaplok.
"Makan cimol aja kek makan tulang aja lo. Lama bener sat"
"Gue keselek bagong!" Gue batuk-batuk. Gue sengaja ngarahin ke Baekhyun biar virusan dianya.
"Buru crita, nyebar virus mele. Ntar gue fogging mati rasa lo"
"Dikata gue nyamuk" gue ngejitak kepalanya Baekhyun. Dia ketawa ketiwi gajel. Gue pun mulai crita semuanya ke dia. Dari awal gue niat mau duel sama Jin, nyiapin surprisenya Hana, sampe jin nembak Hana sedangkan gue cuma bisa ngedumel kesel. Baekhyun manggut-manggut. Dia keliatannya lagi mikir jawaban yang pas buat gue.
"Kalo emang situasinya kek gini susah Tae. Gue tau lo ngalamin masa-masa sulit cuma buat Hana. Tapi lo juga kenapa disaat Hana ada disamping lo, lo malah gaada pergerakan sama sekali? Selama ini lo udah nyia-nyiain waktu lo Tae. Bahkan lo baru mau gerak pas ada yang deketin Hana. Itu berarti lo gaberani berjuang tapi gamau ngalah sama yang laen"
Gue nunduk. Jujur gue tau kalo gue salah. Semua yang diomongin Baekhyun bener. Tapi entah kenapa kata-katanya dia malah bikin gue tambah down.
"Tapi menurut gue mendingan lo ngejauh aja deh Tae"
What?
Yakali anjir gue ngejauh. Gue udah lama sama Hana. Dari jaman dia lebih tinggi dari gue sampe jaman dia masih polos kaga tau bokep.
"Lo mau ngerebut Hana?" Gue mandengin matanya Baekhyun. Kesel lah gue jelas. Mana dia malah ketawa ketiwi gajel lagi.
"Untunglah lo masih cemburu"
"Maksud lo apa?" Bodo lah gue nyentak-nyentak si Baek. Entah kenapa gue kalo udah nyangkutpautin Hana suka marah-marah cem cewe lagi pms.
"Berarti meskipun Hana punya orang lain lo masih sayang Tae. Gue ga nyuruh lo jadi pelakor sih tapi kalo lo dapet kesempatan dapetin Hana lo mau sia-siain lagi?"
"Ya engga lah buset"
"Gue ada saran nih buat lo"
"Paan"
"Jadi.."
A/n
Maafkan slowupdate nya:)
New ff silahkan cek di work aku ya
(͡° ͜ʖ ͡°)
Tenang aja itu oneshoot kok jadi gaperlu nunggu apdet sampe lumutan.Dont forget to give vote and comments! :)