Taehyung's POV
"Seokjin brengsek" gue nggumam gajelas dari sore setelah gue keluar dari rumah Hana. Gue heran sebenernya. Sebegitu ga pekanya Hana ke gue?
Gue udah njagain dia dari dulu, nganter jemput kalo dia gada yang nemenin, ndengerin segala keluh kesahnya. Masih kurang lama gue kayak gitu? Harus sampe berapa taun lagi?
Gue agak frustasi sekarang. Gue setiba dari rumah Hana langsung ngunci diri di kamar. Untungnya mama papa gaada dirumah jadi gue bisa nenangin diri.
Gue denger hp gue dari tadi getar geter mulu. Gue biarin. Mau Hana ngespam gue, nelpon gue, apapun itu gue udah males. Bodoamat dia datengin kamar gue.
Karna kecapekan mantengin Hana seharian dan ngedumel gue akhirnya ketiduran. Dan tanpa sadar ada orang disebelah gue.
xxx
Jimin's POV
"Dia cemburu na. Lo gapeka banget jadi orang"
Hana diem bentar setelah gue omongin gitu. Yaampun lemot banget ade gue sumpah. Padahal udah keliatan banget Taehyung suka. Ini ade gue kehilangan indra peka ato gimana sih?
"Gausa ngomong aneh-aneh deh bang. Mana mungkin Taehyung suka gue" Hana balik cuek nanggepin permasalahannya sekarang. Antara percaya ga percaya gue mandang Hana. Mati rasa keknya dia.
"Abang keliatan kek lagi bercanda emang? Na, plis jangan terlalu bodoamat sama hal yang ada disekitar lo. Nyadar na!" gue refleks agak ngebentak ke Hana. Karna gue ngerasa bersalah setelah liat reaksi Hana yang gue bentak, gue berdiri dan jalan pergi ke kamar gue.
Gue ngerebahin diri di kasur sambil nutupin mata gue pake tangan. Entah kenapa gue ngerasa capek aja gitu ngeliat Taehyung berjuang sendiri. Gue temennya, jadi pantes kalo gue ngerasa kasihan. Sedangkan Hana itu ade gue yang pastinya gue urusin.
Boro-boro nyuruh papa pulang. Ngunjungin rumah aja jarang. Paling kalo diitung juga tiap dua bulan sekali. Gue juga ga terlalu peduli sama papa.
Tok tok!
Gue ga ngejawab. Diem-diem gue denger pintu kebuka. Gue bisa denger seseorang masuk ke kamar sambil nutup pintu pelan-pelan. Dia duduk di sebelah gue.
"Bang, marah ya?"
Hana nyingkirin tangan gue yang lagi nutupin muka gue. Disitu gue cuma mandang lurus langit-langit kamar. Hana ngehela nafas. Dia masih megangin tangan gue.
"Maaf bang cuma gara-gara Hana ga peka abang sampe harus ribet ngurusin masalah Hana sama Taehyung" gue cuma ngegeleng aja.
"Abang ga marah. Cuma abang peduli sama kamu. Taehyung juga temen abang jadi udah sepantasnya abang ngebantu dia. Dan disini abang bingung harus ngapa-ngapain sementara kalian berdua itu sosok orang yang emang abang perhatiin banget.
"Papa udah jarang pulang, jadi abang mau gamau gantiin peran ayah buat kamu. Abang gamau kamu punya masalah atau apapun itu. Dilain sisi, abang sama Taehyung udah temenan lama. Jadi intinya abang minta kamu tolong peka dikit. Datengin Taehyung, omongin masalah kalian sama-sama. Suka bertahun-tahun itu ga gampang na. Sakit"
Gue kalo udah lagi serius ngomongnya alus. Hana yang disitu ngertiin gue cuma ngangguk seneng gitu. Gue pun meluk dia. Ngelus kepalanya sambil sesekali nyium rambutnya.
"Abang bikin Hana pengen nangis ih" cepet-cepet gue lepasin pelukan gue trus mandangin mukanya Hana yang agak ditundukin. Hana beneran nangis.
"N-na? Kamu gapapa?" Hana ngegeleng pelan.
"Gapapa kok. Hana mau nemuin Taehyung dulu ya bang?" gue ngangguk. Sebelumnya gue ngusap dulu air matanya sambil nyubit pipinya.
"Ati-ati"
xxx
Maap guaise aku ga sengaja kepencet unpub😭 maap wattpad kalian jd rame😓