22

38 11 16
                                    

Hana's POV

"Lo nyembunyiin sesuatu dari gue Tae?"

"..."

"Ngapa diem?"

"Po-pokoknya, lo tenang aja. Ada gue jagain lo disini" Taehyung meluk gue. Otomatis gue ngejauh. Tapi gerakannya lebih cepet. Dia ngerapetin pelukannya ke gue.

"Tae, lepasin"

"Gomenne, Sora" (maaf)

Gue bisa denger ada nangis ketahan.

Taehyung nangis.

"Ke-kenapa lo nangis? Taehyung?"

"Tolong ijinin gue buat ngejagain lo pas Jin gaada na. Percaya gue, jangan baca chat itu" entah kenapa Taehyung jadi emosional dideket gue. Jarang banget gue liat dia marah. Apalagi nangis kek gini.

"Iya iya aku ngerti Tae. Jangan nangis"
.
.

"Udah mendingan?" Tanya gue ke Taehyung. Dia diem aja. Ngelamun. Gue akhirnya bingung mau ngomong apalagi ke dia. Gue pun duduk di sampingnya. Gue cek line terakhir gue sama Jin.

Hana: gimana disana?

Read

Diread doang. Gue gatau mau gimana. Mau marah gabisa, mau diem gabisa. Gue milih buat nenangin diri dulu. Pas gue lagi ngelamun, hp gue diturunin sama Taehyung. Dia ngegeleng. "Jangan dipikirin"

"Iya"

Line!

"Eh bentar ada line masuk" gue ngusek rambutnya Taehyung bentar trus ngebuka line. Taehyung yang keliatannya udah agak mendingan ngintipin chat gue. Ternyata chat dari Jin. Mood gue agak mendingan. Setidaknya dia ngebales daripada engga.

Jin:

Read

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Read

"M-maksudnya apa?" kepala gue pening. Gue bingung harus gimana. Taehyung yang ngerti isi chat gue berusaha nenangin gue. Dia sekali lagi meluk gue.

Gue nangis sekeras-kerasnya disitu. Gue mukul badannya Taehyung, gue tarik-tarik jaketnya. Gue gitu terus selama 20 menit.

Lama-lama gue capek nangis. Mata rasanya gatel, hidung juga rasanya berair banget. Gue pendemin kepala ke dalem dada bidangnya Taehyung. Dia cuma ngelus gue lembut. Padahal daritadi gue mukulin dia.

"Jangan nangis ra, ada gue. Kalo kamu udah tenang makan ya, udah waktunya makan siang sama minum obat. Wakatta?" (paham?)

"Makasih, Ao"

xxx

Jin's POV

"Iya, aku udah punya pacar" Gue berusaha buat ga kontak mata sama Jisoo. Soalnya kalo gue udah natep mata orang, gue bakal ngikut alur. Kalo dia sedih, gue bakalan ngikut.

"Aku paham kok, gapapa. Kita kan udah lama ga ketemu, main yuk? Keliling-keliling" gue kaget. Langsung aja gue natep dia. Jisoo ga berubah. Tetep sabaran padahal gue tau dia pasti punya masalah yang dia pendem. Tapi dia tetep kekeh buat seneng diluar.

"Sini aja. Mood gue lagi jelek" Jisoo ngertiin gue, trus dia ngajak gue ngobrol. Seketika mood gue membaik. Ya baguslah daripada gue sedih mulu.

Kita berdua sama-sama becanda, trus nginget masa dulu sekolah, dll. Dia masih sama. Mukanya, sifatnya, segalanya.

Entah kenapa, gue keikut alur. Gue mulai ngebuka diri lagi buat Jisoo. Gue juga gatau kenapa gue bisa kek gini. Gue pun ga mikirin hal laen. Gue fokus maen bareng Jisoo.

"Langitnya lagi bagus noh, gue fotoin yak?"

"Weh, boleh-boleh. Posenya gimana ni?"

"Yang wajar aja, jan gesrek nanti cantik lo luntur"

Gue barusan ngomong apa?

"Apaan si ngomong lo ngelantur"

"Ehehe, iya maaf. Udah sini gue foto"

klik!

"Ih bagus banget. Kirimin ke line gue dong" gue nyari-nyari kontaknya Jisoo. Karna ga nemu gue minta idlinenya. Ternyata linenya baru.

"Ga ngomong dari tadi anjer"

"Lo ga tanya sih"

"Udah ya nih gue kirim"

"Tapi kok gaada notif apa-apa?"

"Gada paketan kali lo nya"

"Sembarangan. Coba cek lagi"

"Bentar-bentar"

Gue buka lagi aplikasi line gue. Chat gue paling atas dan yang gue pin itu chatnya Hana sama Taehyung. Sisanya grup bangtan. Tapi aneh, terakhir perasaan gue belom bales chatnya Hana?

Trus ini tulisannya gue habis ngirim gambar. Perasaan gue ga ngirim apa-apa deh.

Perasaan gue udah ga enak. Gue harap-harap cemas buka chatnya Hana. Pas gue buka..

Jin:

Jin:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Read

"K-kok?"

A/n

Terciduklah wahai kim seokjin~

Pasti bacanya sambil nyanyi:) keep voting and commenting gaes biar apdetnya cepet:)

EunoiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang