Perasaan Gue Ga Enak #Taehyung

7.1K 780 34
                                    

Gue duduk di bangku kantin kek biasanya,nungguin Sehun,Kai sama Daniel yang belum keluar kelas. Lah kok bisa? Bukannya sekelas? Hehehe jam pelajaran Bu Ji Eun adalah pelajaran yang paling gue malesin. Ya udah akhirnya gue pilih bolos. Nah,ga lama tuh trio muncul.

"Gila lo,bolos lagi." Ini Sehun yang ngomong.

"Iya abis gue males pelajaran Kimia,jadi gue mending bolos aja." Kata gue sambil nyeruput bubble tea di meja.

"Kaga ada Namjoon kaga seru ya,rasanya kek kurang ada manis-manisnya gitu." Ini Daniel yang ngomong sambil ngelirik cewe yang lalu lalang.

"Bener banget. Eh ngomong-ngomong jadi nih malem ni nongkrong ditempat rekomen si Sehun." Sahut Kai si item satu ini emang paling demen kalo disuruh nongki ganteng.

Eh belom sempet gue jawab,tetiba hape gue bunyi aja. Dari Mommy???

From : Mommy♥️

Tae sayang,hari ini pulang cepet ya. Kita mau makan malam sama rekan bisnis daddy.

Belum sempet bales,eh sms dari Daddy masuk.

From : Daddy

Udah dikasih tahu mommy kan? Jangan lupa ya! Kalo sampe ga mau,fasilitas daddy cabut. HAhahahah.

Gue menghela nafas panjang." Sorry gaees,gue kek'nya ga bisa ikut."

"Lah kenapa bro???" Kai nanya sambil nyemilin chiki yang entah dari mana.

"Tauk ni,daddy sama mommy dua2nya kirim pesan,suruh pulang cepet." Jawab gue,sebenrnya males banget gue harus ikut rencana daddy sama mommy. Tapi yah,namanya juga anak kesayangan satu-satunya. Mau ga mau suka ga suka ya harus tetep di jalanin kan???

"What the hell?? Tumbenan ortu lo,ada acara pentingkah??" Tanya Sehun ke gue,gue memutar mata jengah. Sehun ini selain penemu tempat hits dia juga makhluk kepo di genk kita.

"Ckkk,mana gue tahu bege. Gue juga males nanya-nanya." Jawab gue males terus masukin dah tuh ponsel ke saku celana gue.

"Ya udah sih bro,ikutin aja kata ortu. Tar kualat kalo ngelawan."

Nah,nah, ini omongan si malika kedelai busuk ada benernya kadang2. Gue emang jarang sih nurutin perintah ortu. Malah suka ngebangkang. Tapi untuk kali ini ga papalah gue turutin maunya ortu gue.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya bel pulang berdering,gue cepet-cepet beresin buku gue.

"Bro gue pulang duluan ya." Pamit gue ke anak-anak.

"Tiati bro,salam buat om tante." Seru Daniel,gue cuma angkat jempol gue terus keluar kelas.

Eh sialnya lagi gue malah tabrakan sama---


Bruughhh...


"Eh anjirrr pake mata lo Kim."

Tuhkan bener,gue tabrakan sama musuh abadi gue,siapa lagi kalo bukan Min Yoongi.

"Sans ae,gue lagi buru2." Jawab gue ala kadarnya.

"Bodo amat,minggir lo. Gue juga buru-buru." Seru Yoongi terus jalan gitu aja setelah ngeluarin umpatan dia.

Sebenernya pengen gue ladenin bacot dia,cuma ke inget ortu dirumah udah nungguin gue ga ambil pusing. Masih ada besok,pikir gue.

[Book-I] ALWAYS,KIM || COMPLETE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang