Dating bukan sih???

4.2K 585 28
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Akhirnya Yoona sama Taehyung jalan ke Lotte World,mereka ngehabisin waktu bareng. Perasaan Taehyung?? Ya senenglah,kek'nya jalan bareng ama Yoona itu bikin adem ayem dan nyaman gitu....

Apa mungkin Taehyung have something ama Yoona? Masa sih? Dia sendiri juga ga tahu,orang belom pernah ngerasain jatuh cinta kan?

Jadi dibawa ngalir aja,masalah status dia sekarang?? Hello Taehyung masih muda,ya ga? Sapa suruh nikah cepet? Salah Taehyung gitu???

"Kak Tae--- Kak----"

"E--eh iya Yoona,kenapa??" Tanya Taehyung sadar dari lamunannya. Sekarang mereka lagi makan setelah ngelilingin Lotte World dan nask banyak wahana.

"Ih Kak Tae mah... gue tuh nanya,Kak Tae itu nyaman ga jalan sama Yoona??"

"Oh itu,nyaman kok. Yoona juga orangnya asik. Lucu,dan---cantik." Puji Taehyung,dan muka Yoona langsung berubah merah gitu karna di puji Taehyung.

"Ih Kak Tae mah bisaan ya ngerdusnya."

"Dih ga kok,kok muka lo merah gitu?? Malu ya gue puji cantik???"

"Kak Tae jangan gombalin Yoona mulu dong."

"Hahhaahha,emang ga suka kalo digombalin??"

"Iiih paan sih kak---" Yoona makin merona deh tuh pipi,tangannya ngibas-ngibas wajah dia karna pipinya memanas.

"Lo lucu bat dah." Ucap Taehyung sembari ngelus lembut rambut Yoona. /awww kok aku yang meleleh/

"Eh kak,foto yuk." Ajak Yoona

"Eh boleh." Taehyung langsung ngeluarin hapenya terus pasang gaya bareng Yoona.

Klik.

"Yoona cantik." Ucap Taehyung.

"Kak Tae juga---tampan." Puji Yoona malu-malu.

"Hahahhaahahha,eh udah hampir sore nih. Kita pulang yuk." Ajak Taehyung,Yoona ngangguk setuju. Karena udah capek banget seharian maen.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Taehyung akhirnya sampe rumah,setelag tadi nganterin Yoona pulang dulu.

"Loh mom,daddy kemana??"

"Kamu gimana sih Tae,daddy tadi ngehubungin kamu tapi hape kamu ga aktif."

"Sorry mom,hape Taehyung lowbatt."

"Daddy kamu tuh tadinya mau nyuruh kamu. Jadi sekarang daddy berangkat sendiri deh ke airport jemput Yoongi."

"Hah?? Yoongi udah balik?"

"Iyaa,pesawatnya bakalan landing jam 8 tar." Jawab Mommy terus siapin makanan di meja makan.

"E-oh ya udah Tae ke kamar dulu ya mom,mau mandi sama beres-beres."

"Ya udah sana,kamu bau asem." Ledek mommy.

"Yeuu si mommy,gini-gini juga masih keliatan tampannya." Sahut Taehyung pede,mommy cuma mesem sambil terus siapin makan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Taehyung masuk kedalem kamarnya,terus ngecas hape dia yang tadi lowbatt.

Ting

Ting

Ting

Genk Bangtanboys (5)

Sehun prikitiew yang abis kencan
Sehun hohoho mayan yakan??
Sehun gimana gimana??

Daniel peje peje peje
Daniel masa ga ada peje

Usil lo pada!!!
Banyak bacot
Kencan paan dah
Jalan biasa doang,lebay lu pada

Namjoon oohh serius nih?
Namjoon tar lama-lama nyaman loh

Kai adeeeew aseque bosque
Kai jadi juga gpp sih Tae
Kai jomblo kn lo??

Tenang,tar gue bakal upload di ig
Hohohoho
Biar lo semua kicep!!
Hahahhaa


"Dasar tukang kepo semua. Liat aja tar gue upload di ig." Gumam Taehyung lalu kembali melihat-lihat foto dirinya dengan Yoona tadi siang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Daddyyyyyyy." Teriak Yoongi sembari menggeret koper ditangannya.

"Yoongiiiiiiiii,daddy kangennnnn. Ya ampun padahal cuma 3hari di Jepang,tapi berasa sewindu." Sahut Daddy terus meluk Yoongi erat.

"Ih Daddy paan dah. Sendirian aja??" Tanya Yoongi sambil clingak clinguk.

"Iya,mommy udah nungguin. Yuk!!" Ajak Daddy Suho terus genggam tangan Yoongi ngajak keluar bandara terus masuk ke dalem mobil.

"Tae---"

"Anak itu belom pulang,tadi niatnya daddy mau suruh dia yang jemput kamu."

"Eoh... ga pa-pa dad,sana ajalah. Hehe." Ucap Yoongi nyengir. Terus jalan deh tuh mobil membelah jalanan kota.

Taehyung masih asik maenan hape setelah tadi selesai mandi.

"Upload aja ah. Eh tapi ijin dulu ga ya ama Yoona??" Gumam Taehyung.

Send message to : Yoona_im 20:55

Yoona,foto gue post ya ke IG???
Ga pa-pa kan???

Eh iya ga pa-pa kak Tae,jangan lupa tag ig Yoona ya??? Ig: im_yoona

Oke deh!!!!



Setelah dapet ijin buat post foto,Taehyung akhirnya post foto dia di ig.

"Yups... heheheheh gue jadi pengen liat reaksi anak-anak passway gue up foto di ig. Heheheh." Ucap Taehyung terkekeh geli sendiri.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Anjayyy di up beneran -Sehun

Cari mati ini bocah,kaga ikutan gue -Namjoon

Gilaaakkk cantikkk Yoona'nya - Daniel

Ah elah tau gitu kemaren gue yang gebet - Kai

Taeyoon shipper yeay!!! Kapalku berlayar - Lisa

Hah??? Sapa nih foto ama Tae??? - Jin

B aja - Jungkook

Aawww kiyowoooo - Jimin

??????? - Yoongi

.
.
.
.
.
.
.
Tebece 💦😆

[Book-I] ALWAYS,KIM || COMPLETE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang