.
.
.
.
ini udah tiga hari kita sekolah dan jadi anak kelas tiga,dan udah tiga hari juga setiap pulang sekolah Taehyung pergi nemenin yoona dirumah sakit.
"ga habis pikir gue,cinta taehyung segitunya buat yoona. ck ck."
"love is blind,kalo lo lupa."
"aseek bahasa lo kook."
"mba eti kea biasanya ya,mie ayam baso sama es tehnya." lisa yang baru datang langsung teriak gitu,astaga kebiasaan banget ini anak.
"yoongi mana?"-lisa
"perpus kek'nya bareng jin."-jimin
"lo berduaan ja dari tadi?"-lisa
"bertiga kok,tapi yg satunya setan"-jk
"GUE dong??"-teriak lisa
"HAHAHAHA"
"sialan lo,yang laen kemana? bukannya kita janjian makan di kantin buat diskusiin liburan bareng kan?"-lisa sambil makan mie ayamnya yang udah jadi.
gag lama sehun,kai sama namjoon datang.
"wasap bor."-namjoon
"pesen makan gih Hun."-kai
sehun langsung pergi buat pesen makan,
liburan kemaren sempat ketunda gegara Taehyung yang sibuk ngurusin Yoona di rumah sakit,padahal masih ada waktu seminggu sebelum masuk sekolah lagi.
tapi buat Taehyung,yoona lebih penting sekarang.
yoongi dan jin yang baru aja dari perpus langsung nyamperin mereka,ga lama daniel juga ikutan gabung.
"jadi kita berangkat pas liburan uts aja gimana?"
"njing. masi lama itu. kita geh baru masuk sekolah tiga hari yang lalu."-jk
"gue sih terserah bang,yang lain gimana?"-sehun
"gue sih oke oke aja,jarang liburan bareng."-daniel
"tujuannya kemana dulu?"-kai
"gblk apa amnesia sih lo tem,kan rencana awal kita mo ke hawaii item!!-jk kaga nyelaw
"selaw bor selaw,ya x lo punya tempat rekomen kemana gitu."
sedangkan yang lain sibuk dengan debatnya,yoongi lebih milih ngelamun sambil ngeliatin anak-anak kelas satu pada maen basket.
matanya ga sengaja ngeliat salah satu anak basket,
"kayak kenal...."
yoongi nepok-nepok lengan jin di sampingnya dengan matanya yang masih ngeliatin lapangan basket.
jin yang lagi asik makan merasa terganggu dengan ulah yoongi,
"bangsat!! ngapa sih,allahu..." pekik Jin,gimana kaga kesal tiap mau nyuap bakso ke mulutnya,baksonya selalu jatuh dengan tidak elitnya balik ke mangkok.
"Jin... heh liat geh anak kelas satu yang maen basket noh."
jin melihat kearah yang ditunjuk yoongi,matanya menyipit mencari tahu ada apa
sampe yoongi segitunya,
"naon sih??"
"itu yang pake singlet item tulisan masternim,headband merah saha eta? kenal teu?"
Jin menelisik lebih jauh,oke disini jin emang matanya agak rabun dikit karena terlalu sering baca buku.
"e-eeh kek kenal,siapa ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book-I] ALWAYS,KIM || COMPLETE✔️
Fanfiction( BACA JUGA BOOK-II NYA YA CHINGUDEUL___ ) Kim Taehyung dan Min Yoongi ga pernah sedikitpun akur untuk hal-hal kecil. Apapun bakal jadi hal untuk mereka ributkan atau permasalahkan. But u know?? Benci itu beda tipis sama cinta??? Adakah suatu hari n...