Play mulmed ya!!
.
.
.
.
.
.
.Yoongi Side
Tiga bulan yang lalu,
Hari pemakaman.....Gue liat bahu itu bergetar hebat, gue yakin ada tangis yang dia pendam...
Gue tau, tapi gue juga bingung harus gimana?
Apa gue orang yang dia butuhkan saat ini?
Gue takut untuk mendekat,
Maka dari itu gue berdiri diam di belakang Taehyung,
Menunggunya tenang...Pasti menyakitkan kan, apa lagi itu orang yang bener-bener kau cintai...
Pertama kali gue ngeliat dia kek gitu, saat di rumah sakit kita semua menyusul Taehyung kesana...
Gue liat dia duduk di bangku tunggu dengan tatapan kosong..Tak peduliin bang Namjoon yang manggil-manggil dia...
Ini sudah sore... dan dia masih setia duduk di bukit itu, tepat di hadapan makam Yoona...
Bodo ah...
Gue naik keatas nyusulin dia, dengan susah payah!!
Kaki gue pendek, dan gue ga suka mendaki bukit
Itu melelahkan dan buang tenaga,
Tapi gue harus bawa pulang Taehyung karena mommy khawatir dengan keadaannya sekarang!Dengan nafas terengah-engah gue akhirnya bisa sampe atas,
Taehyung sedikit terkejut gue ada di depan dia sekarang,
Gue ulurin tangan gue....
"ayo pulang!! lo mo bikin mommy daddy khawatir??"
Taehyung natap gue lama, mungkin di pikirannya gue ini bodoh atau apa gue ga peduli!!
Tujuan gue bawa dia pulang, mo sampe kapan dia terpuruk begini???
"Taehyung!!!!"
"Tsk!! Bawel!!"
Gue ga nyangka dia nyambut uluran tangan gue, tapi tetep aja ngeselin.
Dia jalan ngeduluin gue, gue masih terdiam di tempat...
"tadi ngajak balik, kenapa lo ngelamun di situ! Lelet!!!"
Astaga dia tetap menjengkelkan!! Menyebalkan tingkat angkut untuk orang yang baru meratapi kesedihan..
Tapi itu bagus, se gag'nya dia ga terlalu sedih lagi..
"Heh tunggu!!! Kenapa jalan lo cepet banget sih!!"
"Kaki lo aja yang kependekan!!"
Oke! Dia MENYEBALKAN!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hawaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.""Welcome to paradise."
"Sapa yang booking hotel??"
"Namjoon!!"
"Kenapa gue sekamar ama jungkook??"
"What!! Paan nih bang?? Kenapa gue sekamar ama dia sih??"
"Bang namjoon!! Gue sama lisa juga seokjin aja!!"
"Pokoknya pembagian kamar udah fix ya!! Selamat beristirahat!!" Ucap namjoon final lalu masuk kamar di ikuti sehun.
Daniel sekamar sama Kai, jungkook sekamar dengan jimin.
Dan yeah, entah sengaja atau ga hanya namjoon yang tahu..
Kim Taehyung sekamar dengan -sangistri- Min Yoongi eeh Kim Yoongi kali ya??
...
"Bang Namjoon rese!! Udah tau gue ga akur ama lo!!"
"lo pikir gue juga mau sekamar ama lo?? Iihhh..."
Taehyung dan Yoongi akhirnya memutuskan untuk masuk ke kamar hotel mereka,
Tas keduanya terjatuh dari tangan mereka, dan jangan lupakan mata mereka yang mencelot ingin keluar!!
"KIM NAMJOOOOOOOOOOONNNNN!!!!!!"
Sedangkan Namjoon yang mendengar teriakan mereka hanya terkekeh kecil!!!
Yap, kamar yang taehyung dan yoongi tempati hanya ada satu tempat tidur king size...
Mau ga mau, suka tidak suka mereka akan tidur bersama malam ini sampai malam akhir liburan mereka!!!
"lo tidur di sofa."
"Apa-apaan, kaga bisa!! enak aja, kita sama-sana bayar ya!!"
"Iihh ngalah dong!!"
"Sejak kapan gue ngalah sama lo yoongi??"
"tapi gue ogah satu tempat tidur ama lo,Kim Taehyung!!"
"Heh emang gue mau? Kalo mau salahin bang namjoon noh, kenapa cuma kamar kita yang punya satu ranjang doang!!"
"Ughh!!!"
Yoongi mempoutkan bibirnya, lalu menghentakkan kakinya sesekali, dia mengambil bantal dan selimut,
Taehyung memandangnya bingung..
"oke fix!! gue yang tidur di sofa."
"ya terserah lo aja, tapi gue ga nolak kok kalo lo mau sekasur ama gue. Kita kan udah 'suami-istri'." Goda Taehyung
"Maksud lo apa Kim??"
"lo juga Kim ya,jangan lupa!!"
"Sejak kapan??"
"Sejak lo nyandang jadi status istri gue."
Apa-apaan sih dia???? Kok gue seneng ya dia bilang gitu??
"Ngapa lo senyum-senyum gitu? Cieee baper ya??"
"A-apaan sih gaje lo!!!"
"Ngaku aja kali yoon."
"Bodo ah. Gue ngantuk,bhay!!!"
Yoongi langsung merebahkan tubuhnya, menyamankan posisinya lalu tidur...
Taehyung juga melakukan hal yang sama, namun dia ga bisa tidur..
Taehyung guling kiri,
Guling kanan,
Telentang,
Tengkurap,
Balik lagi ke posisi telentang,
Dia tengok jam di hapenya, jam 00:30 malam..
Dia bangun dan ngeliat yoongi udah tidur.. tapi seperti tidak nyaman dengan sofa yang dia pake untuk tidur...
"Kenapa gue harus peduli sih??? Tsk!!!"
Taehyung beranjak dari kasurnya, melangkah mendekati sofa yang Yoongi tiduri...
"Nih anak kalo tidur begini manisnya keliatan, tapi kalo lagi melek... hiiihh kek macan beranak galaknyaaaa!!"
Taehyung lalu menggendong Yoongi menidurkannya di ranjang, menyelimutinya lalu gantian dia yang pindah ke sofa bekas yoongi tiduri tadi...
Dan ga berapa lama diapun iku jatuh tertidur....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
So sweet yaaaa???Next ga????
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book-I] ALWAYS,KIM || COMPLETE✔️
Fanfiction( BACA JUGA BOOK-II NYA YA CHINGUDEUL___ ) Kim Taehyung dan Min Yoongi ga pernah sedikitpun akur untuk hal-hal kecil. Apapun bakal jadi hal untuk mereka ributkan atau permasalahkan. But u know?? Benci itu beda tipis sama cinta??? Adakah suatu hari n...