.
.
.
sekarang Taehyung lagi sedih, ngelamun di meja kantin, khawatir juga iya niatnya mau bolos sekolah aja, tapi kata mommy ga boleh..
"inget kamu punya tanggung jawab." gitu kata mommy Hoseok, padahal Taehyung kan pengen jagain Yoongi yang lagi sakit,
iya gess yoongi lagi demam, semalem tauk-tauk yoongi masuk ke dalam kamar taehyung terus ngedusel gitu aja, tau itu sadar apa ga.
posisi taehyung waktu itu munggungin yoongi, lama kelamaan punggung taehyung makin panas, ke bangunlah si taehyung kaget dong kok Yoongi tiba-tiba udah ada di belakangnya aja
pas balik badan, terus ngecek keadaan yoongi ternyata badan yoongi panas. sejak kapan?? perasaan tadi di sekolah baik-baik aja walaupun taehyung di cuekin yoongi, terus pas tadi sore ngajak jalan ke stan kumamon yoongi juga seneng-seneng aja tuh...
ini lah alasan kenapa lisa bisa ganti nama grup di chat, karena para Seme itu tidak peka.
.
.
.
.
.
.
.
Balik lagi ke hari Minggu -----"Yoon muka lo pucet, lo lagi PMS??" Di geplak lah si lisa ama Jin, yoongi kan cowo sejak kapan cowo PMS.
"Sakit ogeb!!!"
"Lagian elo, nanya nya yang bener dong!!" Kesel Jin
"Gue ga pa-pa kecapean doang kali ya, kemaren kan latihan basket full."
"Lagian kenapa lo mau sih gantiin si Taehyung?? Biar dia ja tadinya yang cape."-lisa
"Daddy udah nyuruh taehyung ngurangin kegiatan sekolah, karna daddy minta dia buat belajar di perusahaan. Terus pak siwon juga terima usul Taehyung soal gue yang bakalan gantiin dia nanti."
"ya tapi sekarang lo malah kecapean gini kan??"-jimin
"Udah ga pa-pa elah, cuma sampe champion antar sekolah doang." Yoongi ngelirik ke arah Taehyung yang sibuk banget ketawa-tawa bareng yang lain.
Apalagi dari tadi si eunha nempel di antara Jungkook ama Taehyung.
Lisa mandangin ketiga temennya itu, jimin yang sedih ngeliatin jungkook di pepet cewe bermelon, yoongi yang mandangin taehyung sendu, seokjin yang ngamukin steak di piring gegara namjoon cuekin dia.
Lisa kan geleng-geleng kepala sendiri."dasar kaum seme ga peka." lirihnya.
Pas pulangnya mereka nongki,
"Jin gue anterin ya??"-namjoon
"Ga usah!! Gue di jemput!!"-jin
"Sama siapa??"-namjoon
"Rose."
"Jim, lo mo gue anterin?" Tawar Jungkook,
"Ga usah gue balik bareng lisa, gue mo nginep di sana."
"Oh ya udah." Jimin terkejot dong, se gagnya di paksa kek jiminnya, ini malah... hmmm
Sekali lagi lisa cuma bisa gelengin kepala. Tapi bersyukurnya yoongi ga senasib sama kedua temennya,
tetep aja, biarpun yoongi tangannya di gandeng, taehyung nya masih asik bercandain eunha, hadeeehhhh sabaarrr....
.
.
.
.
.
.
.
."Gue tau lo suka jungkook." Itu kalimat lisa pas mereka udah sampe di kantin, jin lagi ga bisa ngantin ada remed kimia dari Bu Yuri
"Siapa? Gue?"
"Iyalah elo sapa lagi???"
"Engga tuh b ajah." Jimin ngeles
"Gue tau kalik Jim, lo bercandaan ataupun suka jengkel ama jungkook gue tau itu semua buat nutupin perasaan lo doang kan??"
"Iihh paan sih lis, ga!!"
"terus kenapa lo ngehindarin jungkook coba? Seokjin juga begitu, kalian berdua itu---aduh pusing gue mikirinnya."
"Ya udah ga usah di pikirin."-jimin
"Terserah ya, tapi menurut gue jungkook juga suka lo kok. Jadi lo ga usah takut, gue tau jungkook biarpun pecicilan dia itu tipe cowo setia."
"Tau dari mana lo??"
"Kita temenan udah lama kalik, gue tau semua. Idolanya aja ga pernah berubah dari jaman majapahit."
"IU??" Lisa ngangguk-angguk terus ketawa bareng Jimin.
"Gue tau lo cemburu kan ama eunha?? Makanya kalo suka itu ngomong jangan kebanyakan gengsi. Di sleding yang lain baru tau rasa kan lo." Jimin nyengir doang.
"Sepi ya ga ada yoongi, tar jenguk yuk pulang sekolah."-lisa
"Iya, ajak anak-anak yang lain juga ga??"-jimin
"Ajak lah, ya kali kaga."-lisa
.
.
.
.
.Taehyung udah di rumah sekarang, tadi jam terakhir kosong jadi dia mutusin balik duluan. Bolos maksudnya.
"Yoon maaf ya, gara-gara aku ngusulin ke pak Siwon, kamu jadi begini." Taehyung sedih kan, liat yoongi yang tiduran lemah di atas ranjang,
"Ga apa-apa, aku seneng kok."
"Tapi kamu jadi sakit begini."
"Aku kecapean doang, tae~~~ laperr. Ga peka banget sih."
"Kamu laper?? Duh, maaf aku khawatir ampe lupa kamu belom makan. Ya udah aku ambil ke bawah dulu ya??"
"Aku mau makannya bubur di pengkolan depan."
"Hah??"
"Aku mau ituuuu~~~~"
"Ya ampuunn kesayangannya taetae kalo lagi sakit begini manja yaa??" Taehyung nyubitin pipi gembil nya yoongi, ampe yang punya mengerang..
"Eeh jangan ngerang gitu dong, tar ada yang bangun."
"Taehyung!!!" Taehyung ketawa ngakak,
"Cepet sembuh ya sayang." Taehyung ngecup dahi yoongi, terus keluar kamar buat beliin bubur di pengkolan depan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
______tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book-I] ALWAYS,KIM || COMPLETE✔️
Fanfiction( BACA JUGA BOOK-II NYA YA CHINGUDEUL___ ) Kim Taehyung dan Min Yoongi ga pernah sedikitpun akur untuk hal-hal kecil. Apapun bakal jadi hal untuk mereka ributkan atau permasalahkan. But u know?? Benci itu beda tipis sama cinta??? Adakah suatu hari n...