.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi harinya Yoongi terbangun,dia sedikit heran perasaan semalem kan dia ketiduran di mobil daddy,terus sapa yang gendong masuk ke kamar??? Yah,tauk deh. Yoongi pusing kalo disuruh mikir pagi-pagi.Yoongi langsung bangun dari ranjang,pergi ke kamar mandi karena harus sekolah. 10 menit buat mandi 5 menit buat dandan dan rapih-rapih. Kelar sudah. Yoongi pun turun kebawah,di ruang makan udah ada Mommy,daddy sama Taehyung yang lagi sendau gurau sambil sarapan.
"Eh Yoongi,selamat pagi sayang."
"Pagi mom."
"Tidur nyenyak Yoon??"
"Iya dad,cape banget. Oh ya makasih udah gendong Yoongi sampe kamar."
"Enak aja,makasihnya ke gue lah. Gue yang gendong lo mpe kamar. Sembarangan."
"Oh elo, thanks y."
"Diihhh paan deh,ga ikhlas banget."
"Emang."
"Udah-udah buruan sarapan terus berangkat udah jam 6:45 tuh." Ucap mommy melerai pertengkaran pagi mereka. Daddy sih udah biasa disuguhin hal-hal begini. Malah katanya unik,beda dari yang laen.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bel jam istirahat..."kantin kuy."
"kuy,nak passway dah nunggu."
Jimin ama Lisa udah semangat aja,buru-buru mereka keluar kelas terus jalan ke kantin. Ga lama Jungkook ngikut di belakang.
'ini sejak kapan mereka lengket ama anak bboys?'-myg
"heh,ngelamun maneh. kantin kuy." ajak Jin,Yoongi manggut doang terus jalan ke kantin. eh belom nyampe kantin ngeliat anak bboys keluar kelas,dan degem'nya---Taehyung.
"kuy gabung mereka Yoon." Ajak Jin terus jalan nyamper mereka,Yoongi mah langsung belok kearah perpus. ga tau bete aja perasaan.
.
.
.
di kantin....
"Jin perasaan tadi lo bareng Yoongi,kemana tuh bocah."-Lisa
"lah iya,tadi dibelakang gue serius."
"diihh horor tuh anak,ngilangnya cepet."-Jungkook
"chat gih,tanya di mendos."-Lisa
"Kenapa? temen lo kemana?"-Daniel
"gue chat dulu deh."
Jin langsung buru-buru ngambil hape'nya terus ngechat Yoongi.
Ting!
Ting!
Ting!
Seokjin : dimana bor? kek setan lo,cepet amat ngilang.
seokjin : makan kaga lo?
Seokjin : kita di kantin nungguin lo.
Yoongi
perpusmls
ga ah
"eh si anying,dia malah ke perpus."
"lah,ga makan?"-jimin
"ga katanya."
sedangkan si Taehyung mah lagi asyik ngobrol ama degem dia,tapi dikit-dikit juga curi dengar obrolan anak passway.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book-I] ALWAYS,KIM || COMPLETE✔️
Fanfic( BACA JUGA BOOK-II NYA YA CHINGUDEUL___ ) Kim Taehyung dan Min Yoongi ga pernah sedikitpun akur untuk hal-hal kecil. Apapun bakal jadi hal untuk mereka ributkan atau permasalahkan. But u know?? Benci itu beda tipis sama cinta??? Adakah suatu hari n...