Pasrah #Yoongi

6K 655 8
                                    

Gue duduk di pojok kelas sambil liatin anak-anak kelas 1 pada maen basket. Gag lama Jimin ama Lisa dateng.

"Pulang sekolah maen yuks." Ajak Lisa,gue tatap Lisa datar.

"Iya Yoon,belajar mulu bosen tauk." Sahut Jimin,gue putar mata jengah.

"Pengen sih,Seokjin ama Jungkook kemana? Kita tanya mereka mau ikut kaga. Kan ga seru kalo bertigaan doang." Jawab gue,terus balik lagi ngeliatin anak-anak kelas 1 maen basket pas jam olahraga.

"Noh mereka. Pulang sekolah maen yuuk,bosen nih." Ucap Lisa,Seokjin ama Jungkook yang baru aja dateng ngeliatin gue. Gue ngangguk.

"Ya udah gue sih ngikut." Seokjin mah emang orang yang paling enak di ajak kemana-mana. Makanya gue kalo suruh nemenin ke toko buku atau sekedar jalan kalo yang lain sibuk,Seokjin akan selalu ada buat gue. Yah,secara gue sama dia udah lama kenal. Beda ama Jimin,Lisa dan Jungkook yang baru gue kenal sejak masuk sekolah ini.

Akhirnya bel jam pulang bunyi,sesuai ama yang udah disepakatin tadi gue ama anak-anak mau langsung jalan hangout. Eh,baru selangkah dari bangku Bunda telpon.

"Hallo bun,kenapa?" Tanya gue

"Yoongi hari ini pulang cepet ya? Dirumah mau ada acara makan malem sama rekan bisnis Ayah."

"Yah,niatnya Yoongi mau maen dulu." Jawab gue,ya gue ga enak dong udah bilang iya ke anak-anak tapi gue sendiri yang ingkar.

"Jalan-jalan bisa besok lagi,ini penting. Pokoknya cepetan pulang ya."

Pip!!

Gue tatap layar ponsel gue yang udah menghitam. Terus gue pandangi wajah temen gue atu-atu,gue nyengir ke mereka. Seolah tau apa yang terjadi temen gue ngangguk mengiyakan. Ya udah gue langsung cabut keluar kelas lari ga lama gue tubrukan ama orang di belokkan kelas 2-3.

Brughhhhh......

Kaga  taunya yang gue tabrak Kim brengsek Taehyung.

"Eh anjirrr pake mata lo,Kim." Misuh gue karna sosok alien ini.

Dia natap gue kesel juga,kek mau ngeladenin misuhan gue.

"Sans ae,gue lagi buru2." Jawab Taehyung pendek kata. Eh tumbenan kaga bales misuhan gue. Biasanya di pancing dikit langsung mencak-mencak.

"Bodo amat,minggir lo. Gue juga buru-buru." Bales gue terus jalan ga peduli tuh orang ngumpat dibelakang gue apa gimana,yang jelas pikiran gue cuma satu. Cepet pulang.


Gue jalan ke parkiran,masuk ke mobil terus jalan. Belom juga maju berapa langkah,ada mobil mendadak mundur di depan gue,gue kaget lah langsung tancep rem gue kuat-kuat.

Ckiiiiiitttttttttttt


"Sapa lagi sih ini???" Gumam gue,dan pa tuh orang turun ternyata yang punya mobil KIM TAEHYUNG PEMIRSAH... demi kerang ajaib spongebob,kenapa Taehyung mulu yang muncul nyata didepan gue. Brad pitt kek sejali-kali.

"Woiii bisa nyetirrr kaga???" Nahkan dia yang salah mundur kaga pake aturan,terus marah ke gue. Gue buka kaca jendela mobil gue.

"Oh astaga Kim,elo mulu perasaan. Kaga di depan kelas,kaga di parkiran elo mulu elo mulu. Bosen guee!!!!" Langsung aja gue cerocosin ga pake babibu.

"Astaga,mau gue emang dimana-mana ketemu lo." Kata dia yang keliatan mulai kesel ke gue,gue mah bodo amat.

"Yeeeeu,udah ah gue buru-buru. Besok aja berantemnya." Nah loh,maksudnya apa coba? Ya kali masalah begini aja masih mau disambung besok?????

Setelah mobil dia keluar,gue juga langsung tancep gas buru-buru pulang. Karna pasti kalo gue telat semenit aja,bunda bakalan ceramahin gue. Ya gag tepat waktulah,yang inilah,yang itulah,blablabla. Bosan.

Gag lama gue jalan,dan akhirnya gue sampe rumah. Ya,karna nyetir gue yang kek setan jalanan. Mobil gue udah terparkir cantik di teras depan. Gue langsung masuk,yang pertama nyambut gue adalah bau harum masakan bunda. Hmmmmmmm... mantab pokoknya.

Ini baru baunya,belom rasanya masakan bunda. Pokoknya masak tempe di bacem kalo bunda yang masak pasti enak aja.

"Loh bun,kok masak banyak banget? Kirain mau makan di restaurant aja." Tanya gue sambil salim ke bunda.

"Ih orang makan malemnya dirumah kita kok. Udah sana mandi,siap-siap,tar keburu dateng tamunya." Kata bunda,gue sih nurut aja apa kata bunda. Gue jalan ke lantai atas kamar gue.

Gue rebahin badan gue ke ranjang,rasanya capek banget hari ini. Mana banyak tugas,praktikum,belom lagi masalah olimpiade gue yang bentar lagi. Terus sekarang bunda ngajak makan malem. Pasrah gue ama keadaan.

Gag lama,abis gue selesai mandi gue denger suara mobil Ayah. Keknya Ayah juga baru pulang ngantor. Gue langsung turun buat nyapa Ayah.

"Ayah. Kok baru pulang? Bunda mah nyuruh aku pulang cepet,tapi Ayah malah ngarer." Kata gue ga terima,Ayah ketawa denger keluhan gue.

"Maaf sayang,tadi ada rapat dadakan kirain mah ga lama,eh gataunya malah jadi molor dari perkiraan." Jawab Ayah,gue sih manggut-manggut aja.

"Ya udah Ayah mandi dulu,mau siap2. Bentar lagi bang Suho mau dateng. Tadi sih sms udah dijalan." Kata Ayah terus jalan ke kamarnya. Nah siapa lagi ini bang Suho? Oh,yang dibilang mau makan malem kali ya???

Gue juga mutusin buat ke kamar,rebahan bentar sambil dengerin musik pake headset. Samar-samar gue denger suara mobil parkir dihalaman depan. Gue juga denger bunda yang basa basi nanya kabar. Terus gag lama bunda dateng kekamar manggil gue.

"Yoon,tamunya udah dateng. Yuk turun,bunda mau kenalin kamu." Ajak bunda,ngapain pake kenalin?? Ya udah ah pasrah aja lagi-lagi.

Gue denger gelak tawa di ruang tamu,samar-samar gue liat cowo yang kek'nya mirip sama orang yang gue kenal. Tapi siapa?? Coba dia gag ngebelakangin gue duduknya.

"Nah Tae ini anak bunda,Suga alias Min Yoongi."

Tae??? Jangan-jangan.....

Gue buru-buru nengok tuh orang yang dipanggul Tae,karena posisi gue yang ada di belakang tubuh bunda.

"Lo????"

Tuhkan bener......???

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Tebece💋

[Book-I] ALWAYS,KIM || COMPLETE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang