Malam sebelum ujian_____
"Tae... besok udah ujian."
"Iya sayang__kenapa? Kamu mau nyontek??"
"Ih, yakali!! Aku mah pinter ya___anti contek contek kleb!"
Taehyung narik idung yoongi,ampe yang punya ngeraung__hidung yoongi jadi merah kan...
Taehyung kepikiran___serius, tapi gimana ngomongnya ke yoongi??
Bukan__pikiran kalian pasti yang iya-iya kan?? Halah,
Ngaku aja!!
Kalian pengen liat yang iya-iya antara teha sama ugi kan???
Tar____sabar!! Asal jangan pada basah aja abis baca (=^ェ^=)
"Tunggu!! Kok kamu bahas soal ujian?? Kamu ngingetin aku soal______"
Pletak!!!
Buku tebel biologi milik yoongi mendarat cantik di kepala taehyung,
"Apaan sih!! Mesum!! Bukan, aku cuma lagi bingung__ kita besok udah ujian, terus pasti kuliah kan?? Aku ga tau mau ngambil kuliah apa dan jurusan apa, masih bingung~~~"
"Cita-cita kamu apa??" Taehyung nidurin palanya di paha yoongi, kakinya masuk ke aer setengah.
Iya mereka belajar di pinggir kolam renang, katanya biar sekalian pacaran sambil liatin bintang.
"Apa mau jadi pemain basket?? Ciyeee yang juara nasional di champion sekolah." Tangan taehyung noel-noel dagu yoongi,
"Basket?? Heummm, aku cuma sekedar suka aja. Kalau kamu?? Cita-cita tae apa??"
"Aku??_____simple kok." Taehyung natap yoongi,
"Iya apaan??"
"____tua bareng-bareng kamu!!"
"Gomba muluuuu weeeeeee."
"Heheheh___suka kan di gombalin orang ganteng???" Taehyung naik turunin alisnya.
"Uuhh serius dong! Ini kan soal masa depan kita juga, masa kamu cuma mo kasih aku makan cinta doang?? Jaman jigeum?? Kelaut aja sana!!!" Bibir yoongi mencebik lucu, kan bikin taehyung jadi gemesh tralala~~~
"Takdir aku udah di bikin sejak aku masih ada di perut baby yoon, aku ga punya adik ataupun kakak___usaha daddy banyak, pasti akulah yang bakal jadi tumpuan dan harapan daddy. Karna aku anak satu-satunya mereka."
"____jadi aku ga kepikiran soal cita-cita. Tapi, kalo dulu aku lahir dari keluarga biasa, mungkin kalo ga jadi petani ya potografer keliling. Hahaaha."
Taehyung ketawa ngakak, tapi yoongi mandangnya sendu gitu...
Yoongi tau, sebenernya taehyung itu suka fotografi dan seni, tapi demi keluarga taehyung rela tinggalin kesukaannya itu,
"____aku Kim Yoongi, i'll always be with you! Forever and ever." Yoongi kecup bibir tipis taehyung, cuma kecupan.
"Makasih___kok kamu akhir-akhir ini suka nyosor sih." Duh, taehyung suka banget ngerusak momen,
"Mati aja sana!!!"
"Eeeh kalo aku mati tar kamu ngeduda."
"Ya tinggal nikah lagi."
"Kim Yoongi!!!!." Taehyung langsung kelitikin yoongi ampe yoongi minta ampun,
"Jangan___ taehhh... gelii, ampun iya iya maaf ga lagi-lagi."
"Makanya___ ih kamu mah!!"
"Ya lagian, suka banget ngerusak momen." Giliran hidung taehyung yang di jepit ampe merah,
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book-I] ALWAYS,KIM || COMPLETE✔️
Fanfic( BACA JUGA BOOK-II NYA YA CHINGUDEUL___ ) Kim Taehyung dan Min Yoongi ga pernah sedikitpun akur untuk hal-hal kecil. Apapun bakal jadi hal untuk mereka ributkan atau permasalahkan. But u know?? Benci itu beda tipis sama cinta??? Adakah suatu hari n...