Kim Sialan!!!!

12.2K 963 56
                                    

Derapan langkah dan kasak kusuk para siswa di tengah halaman Bangtan High School. Seperti tau dan sudah menjadi hal biasa diantara mereka melihat kehebohan siang yang panas ini.

Sedangkan Seorang namja bersurai dark brown berlari di lorong sekolah menuju ruang OSIS dengan terburu-buru dan jangan lupakan keringat yang menetes di pelipisnya.


Para siswa saling memandang,ada juga yang saling berebut barisan untuk menonton pertunjukkan yang ada di hadapan mereka.


"Ah sial mereka mulai lagi."

"Mereka tidak pernah akur dari dulu."

"Astaga,tidak bisakah sekolah damai untuk satu hari saja."


Begitulah kira-kira kasak-kusuk yang terjadi diantara para siswa yang berkumpul menatap dua genk terkenal di Bangtan.


"Udah gue bilang hari ini ruangan,anak club sains yang mau pake."

"Oh ayolah,jangan karna lo anggota OSIS,lo seenak jidat lo dong."

"Wooii Kim,asal lo tau gue udah ngomong sama Kepsek buat pake itu ruangan seharian. Dan Kepsek oke kok. Tapi kenapa jadi lo sama anak basket yang pake sih."

"Heol,itu sih perkara gampang buat gue. Iya ga Niel." Yang di sebut Niel,alias Kang Daniel adalah anak dari pemilik Yayasan sekolah.

Oh shit gue lupa,Daniel kan anaknya ketua Yayasan.

"Pokoknya hari ini itu ruangan buat anak Sains."

"No no no,anak basket mau pake. So mendingan lo sama anak-anak sains enyah aja."

"Yoon,mendingan kita pergi aja. kita bicarain lagi sama kepsek."

"Gue ga mau. Lo taukan Jin club sains sebulan lagi bakalan ada lomba."






Brakkk....





"Jungkook."

"Astaga Jimin,ngapain sih lo buka pintu ampe segitunya."

"Stop,gue ga mau adu bacot dulu. Mending sekarang lo pisahin tuh Yoongi sama Taehyung. Mereka berantem lagi."


Jungkook yang sudah tahu dengan tenang duduk dimeja kepemimpinannya di Osis,natap Jimin sambil senyum ganteng.


"Masalahnya apa lagi sekarang?"

"Rebutan ruang meeting."


Jungkook ngangguk terus jalan keluar buat misahin Taehyung sama Yoongi,Jimin mendengus lalu ngintilin Jungkook.


"Udah sana lo minggir,gue ga mau urusan lagi sama lo."

"Ngusir lo,aturan gue lah yang minta lo pergi. Gue udah dapet ijin jadi ruangan buat anak Sains."

"Astaga lo bebel banget yak,kuping lo budeg apa gimana sih?"

"terserah."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mereka udah ada di ruang club Basket,setelah terjadi pengusiran oleh ketos yang ga lain ga bukan adalah Jeon Jungkook.



"Ah sial,lagian kenapa sekolah cuma sediain satu ruang meeting yang fasilitasnya lengkap sih." Gerutu Taehyung.

"Niel,bilang bokap lo dong. Suruh tambah ruang meeting yang fasilitasnya sama." Sahut Sehun

"Ya nanti gue omongin sama bokap."

[Book-I] ALWAYS,KIM || COMPLETE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang