GOES TO HAWAII?

5.3K 644 33
                                    


Bel jam istirahat berbunyi,setelah pak Guru meninggalkan kelas anak-anak langsung berhamburan menuju kantin sekolah.

"ngantin yuk." Ajak Jimin,dibalas anggukan Lisa dan Yoongi.

"tungguin dong,gue masukin buku dulu." Seru Seokjin buru-buru merapikan bukunya.

"Jungkook,ngantin kaga?." Teriak Yoongi,Jungkook yang duduk di meja bagian depan menoleh kebelakang lalu mendesis.

"Iye." Jawabnya lalu bangkit berdiri dan menyusul keempatnya yang udah keluar duluan lewat pintu kelas bagian belakang.



Mereka jalan ke kantin,dan bisa ditebak itu kantin rame serame-ramenya."Duduk dimana nih? Tumben amat kantin rame gini,ini semua pada kelaperan?" tanya Seokjin heran.


"Lah iya,biasanya meja pojok juga kosong. Tumbenan onoh ada yang ngisi." Sahut Lisa.


"terus,kaga jadi ngantin ini?" tanya Jungkook garuk-garuk kepala yang gatel aja kaga.


"enak aja,gue laper ogeb. Ngantri gih sana." Sahut Jimin.


"Dih kenapa mesti gue yang harus ngantri." Balas Jungkook sambil berlipat tangan didada.


"Ya terus mesti gue gitu yang ngantri?" sahut Jimin lagi gag mau kalah. Yoongi memutar mata jengah melihat kedua sahabatnya adu mulut.

Matanya langsung menangkap empat siswa yang bersiap untuk pergi dari meja kantin. Buru-buru Yoongi ngambil langkah seribu.


"Kita duduk disi---" belum sempet bokong imut Yoongi menjajal nikmatnya bangku kantin,ternyata udah diserobot duluan. Siapa lagi kalo bukan musuhnya sendiri. Kim Taehyung.


"paan nih,gue duluan ya lihat bangku ini. Lo maen serobot aja kaya bajaj." Seru Yoongi.


"Aduh,siapa cepat dia dapet dong."


"ga pokoknya minggir sono lo. Cari meja lain."


"males,gue duluan kok yang duduk. Jadi secara sah ini bangku punya kita. Ngapain berdiri udah duduk aja,kaga usah dengerin ini upil gajah." Ajak Taehyung,temen-temennya langsung ikutan duduk sejajar ama Taehyung.


"ga bisa,ini tempat gue Kim."


"masalah buat gue?"


Brakkkk...


Yoongi dan Taehyung berjengit kaget karena Namjoon menggebrak meja. Namjoon menghela nafas."bisa ga kalian berdua ga ribut?"


"GA." Jawab mereka kompak.


"Oke gini aja,ini meja panjang dan luas kan. Muat buat kita bersepuluh right?"


"iya Yoon,udah kali ini aja biarin kita makan dengan tenang." Pinta Seokjin,Jimin dan Lisa manggut-manggut.

[Book-I] ALWAYS,KIM || COMPLETE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang