Nikah???????

6K 691 39
                                    

Akhirnya dua keluarga makan malam bareng,Bunda Baek sama Ayah Ceye sih seneng banget mukanya. Apalagi udah lama ga ketemu Daddy Suho sama Mommy Hoseok,hmm nostalgialah mereka. Karena kesibukan masing-masing dan juga ngurus rumah tangga masing-masing jadi jarang buat ketemuan.

Cuma dua orang aja dimeja makan yang saling pelototan,sapa lagi kalo bukan Taehyung sama Yoongi. Mereka asyik saling tendang kaki di bawah meja. Selesai makan mereka ngobrol di ruang keluarga.

"Eghem... jadi gini loh Tae,Yoon. Daddy sama Ayah Yoongi udah sepakat buat jodohin kalian."

"APA????" teriak Yoongi sama Taehyung."DI JODOHIN!!" sambung mereka.

"Duh belom apa-apa kalian udah kompak banget,jadi semangat kan jodohinnya." Seru Mommy Hoseok disambut tawa Bunda Baek.

"Yah,itu beneran?" Tanya Yoongi lemes,Chanyeol ngangguk sambil ngusap rambut Yoongi.

"Apaan sih dad,emang ini jaman siti Nurbaya apa? Pake jodoh-jodohan segala." Sahut Taehyung.

"Iya tuh,Yah aku sama Taehyung aja di sekolah ga akur. Kita mah udah musuh forever." Sahut Yoongi setuju sama ucapan Taehyung.

"Hussh,Yoongi jangan gitu dong sayang." Seru Bunda Baekhyun,Yoongi mendengus sebal.

"Dad,batalin ah. Paan sih,Tae ga setuju." Gerutu Taehyung. Suho ngehela nafas berat terus pegang pelipisnya.

"Tae,ini udah jadi kesepakatan kita dulu. Kalo kita punya anak kita bakalan jodohin mereka. Dan sekarang ya harus dilakuin dong."

"Tapi kan Yoongi itu---"

"Iya Yoongi emang cowo,tapi dia itu special."

"martabak kali ah."

"martabak emang manis,kek gue." Sahut Yoongi

"Kaga ada manis-manisnya elo mah."

"Ya itu kan menurut lo,menurut temen gue sih,gue ini manis."

"Ckk,ya iyalah mereka kan temen lo. Ya pasti muji lo lah,tar kalo ga muji lo yang ada abis lo perkarain."

Kedua orang tua mereka cuma geleng-geleng ngeliat keduanya adu mulut."Tuhkan Yah,Ayah liat sendiri kan? Aku sama Taehyung tuh ga bakalan bisa akur."

Chanyeol geleng-geleng kepala."keputusan kita udah final. Mau ga mau kalian harus nikah secepetnya."

"APA? NIKAH?" seru mereka serempak,Taehyung dan Yoongi saling pandang sesaat terus buang muka.

"hahahah aduh kalian berdua manis banget sih,ya ga Seokkie?" Tanya Baekhyun senang.

"Iya jadi ga sabar pengen cepet-cepet liat mereka di pelaminan. Hohohooh." Jawab Hoseok. Taehyung sama Yoongi udah keliatan kesel banget ampe ubun-ubun.

"nah Yoon,kamu ajak Taehyung keliling taman belakang sana. Sambil ngobrol-ngobrol. Ayah sama Daddy'nya Taehyung mau ngobrolin tentang hubungan kalian kedepannya." Suruh Chanyeol,Yoongi mendengus lalu jalan pergi.

"Sana Tae ikut Yoongi." Suruh Suho,Tae mah anak baek jadi ya ngikut apa kata ortu.







Yoongi sama Taehyung jalan ditaman belakang,Yoongi jalan duluan dicepet-cepetin kalo Taehyung mah nyantai sambil mandangin langit yang bertaburan bintang sama cahaya bulan yang terang banget,ditambah lagi aroma bunga mawar yang semerbak nambah kesan romantis di malam itu. tapi bagi pasangan lo ya,Yoongi masih ngumpat disepanjang jalan mereka. Mikirin gimana baeknya buat batalin ini perjodohan,dia berhenti sejenak terus ngebalik arah buat ngomong ama si Taehyung. Settt----

[Book-I] ALWAYS,KIM || COMPLETE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang