Tiga bulan udah usia pernikahan mereka,masih seperti biasa juga kalo disekolah mereka sering ribut dan tengkar. Makanya ga heran lagi deh,cuma Namjoon yang harus upgrade extra sabarnya,gimana engga dia doang yang tahu hubungan Taehyung dan Yoongi yg sebenernya. Jadi kalo mereka ada masalah,ya Namjoon ini yang nengahin.
Gag lama lagi ujian buat kenaikan kelas,Taehyung sibuk les sama genk dia. Weitts,jangan salah meski suka bandel dan bikin onar mereka tetep menomor satukan nilai pelajaran gaess,kan mereka kelak yang bakalan pegang perusahaan. Yoongi juga gitu sibuk buat olimpiade sains bareng Seokjin,pulang sekolah les terus balik lagi kerja kelompok. Bisa dibilang jarang ketemu malah sama Taehyung kecuali dirumah.. Semenjak sibuk masing-masing sekolah sepi karna ga ada yang ramein.
"Sepi amat ya,biasanya Yoongi sama Taehyung adu bacot dilapangan." Keluh Lisa sambil ngaduk-aduk es teh manis dia.
"aihhh gue malah seneng suasana begini adem ayem." Sahut Jimin sambil makan baksonya.
"Yoongi sibuk buat olimpiade sains bareng Seokjin,tinggal kita aja nih. Bikin kesibukkan apa ya? Pulang sekolah,les,terus malemnya belajar. Aiihh kalo bukan demi kenaikan kelas mah,gue ogah jabanin buku"
"Iya nih,gue juga bosen. Malah ga sabar nungguin libur sekolah..kekekek" Kikik Jimin lalu nyeruput kuah baksonya secara tidak elitnya.
"Bar-bar amat Jim,kaga sekalian tuh mangkok elo telen."
"Ah mulut lo Kook asal nyablak aja dateng-dateng." Seru Jimin
"Bu kantin kaga jualan seblak,kalo lo lupa."
"Serah lo aja sarimin." Seru Jimin naruh mangkuk kasar.
"Bahahahah sarimin. Bawa payung sekalian gih." Sahut Lisa ngakak.
"lo kira gue monkey."
"Mirip Jeon."
"Stop stop,kalian berdua tuh udah sama kek Taehyung ama Yoongi tauk ga. Hobi adu bacot."
"hell,ga samalah. Jungkook itu lebih ngeselin dari pada Taehyung,mukanya ja polos pikirannya kotor."
"Sotoy lo bantet."
"wanjeng gue dikata bantet,dasaar kelinci mesum."
"Aahh upil kuda."
"Dih kaleng karatan."
"Oke oke,kalian berdua emang mirip."
"LISA." Teriak Jungkook Jimin barengan.
"haahahahahah tuhkan kompak pffffftttt." Seru Lisa nyengir. Jungkook dan Jimin saling membuang muka.
Mommy sama Daddy lagi asyik beduaan sambil ngeteh di kebun belakang,ngeliatin bebek yang lagi asyik memadu kasih ditengah kolam ikan.
"Dad tumben ya beberapa hari ini,Tae sama Yoongi ga da ribut. Biasanya ga pagi,siang,malam ada aja yang diributin."
"mungkin mereka lagi nyibukkin diri buat belajar UAS mom,kan Yoongi minggu depan juga ada olimpiade ke Jepang kan? Jadi mungkin mereka sekarang lagi fokus sama kerja masing-masing."
"iya sih,tapi kek ada yang ilang gitu loh dad,ga seru pokoknya mah.":
"Apa mommy mau bikinin adik buat Tae." Goda daddy sambil naik turunin alis.
"Gas ae teroooosss." Sahut mommy,sambil senyum-senyum kecebong.
Taehyung udah bersiap di mobilnya,nungguin Yoongi yang ga kunjung keluar rumah. Taehyung dengan tidak sabarnya memencet klakson berkali-kali,hingga yang ditunggunya muncul dari balik pintu.
"Sabar dong,gue tadi pamit dulu sama Mommy." Gerutu Yoongi lalu masuk kedalam mobil Taehyung terus pake seat belt.
"gue turunin tempat biasa."
"lah emang biasanya begitu,udah jalan."
Taehyung langsung melajukan mobilnya keluar halaman rumah menuju sekolah,seperti hari-hari biasanya Yoongi bakalan di turunin di halte 3 blok dari sekolah,biar anak-anak pada ga tau kalo mereka semobil bareng.
"Makasih." Seru Yoongi setelah turun di halte,tanpa aba-aba lagi Taehyung langsung lajuin mobilnya lagi menuju sekolah. Yoongi mah udah biasa,dulu sebelum ama Taehyung juga sering naik bus terus jalan kaki juga. Jarang pake mobil sendiri,karena terlalu malas,apalagi Yoongi mudah tertidur. Ekekekek.
Mobil Taehyung tiba diparkiran,disana udah ada Sehun,Kai sama Daniel yang masih asyik nongki.
"Taehyung noh."Tunjuk Sehun sambil melambai-lambai.
"pagi bro." sapa Kai
"Tar sore pulang sekolah mo ada yang ikut jemput bang Namjoon?" Tanya Taehyung
"Siip kuy,gue sih ikutan jemput karna ngarep pengen oleh-oleh LA."
"halah Kai,kebiasaan lo emang." Seru Daniel sambil nepuk lengan Kai.
"Ya sapa tahu dia bawa cewe LA yang body'nya hmm hmm." Sahut Kai sambil meragain pake tangannya.
"Gue bilangin kak Diyo aah,lo minta oleh-oleh cewe LA." Goda Sehun langsung dapet tampolan keras dari malika kedelei busuk.
"Sakit Njirrr."
"bacot,berani lo senggol gue bogem mentah,ga pandang bulu."
"Eww sadieessttt amat." Sahut Sehun,tapi Kai lebih asyik gangguin cewe ama uke yang lewat.
"mata tem,jangan zinah mulu kerjaan lo." Timpal Taehyung.
"kelas yok,tar lagi bel masuk nih." Ajak Daniel dibalas anggukan Sehun dan Kai.
Taehyung ngeliat Yoongi yang baru aja masuk gerbang,terus dia ikut nyusulin temen-temennya.
di kelas guru lagi asyik bagiin jadwal ujian,karena ujian akhir bakalan di adain dua minggu lagi.
"Eh kalian kan seminggu lagi ke Jepang buat lomba Sains,abis itu kita ujian. Abis ujian libur,Liburan yok mau kaga??" bisik Lisa,Yoongi yang tadinya nulis jadi berhenti.
"Liburan ya? Enaknya kemana?" sahut Yoongi sambil mainin pensilnya didagu mungil dia.
"Ke Hawaii aja gimana?" bisik Jimin yang duduk dibelakang Lisa sama Yoongi.
"ide bagus tuh." Sahut Lisa Yoongi kompak.
Tak tak tak...!!!
"Argghhh." Ringis ketiganya,karena penggaris panjang yang mencium kepala mereka
"kalian bertiga asyik sendiri,perhatikan ke depan."
"maaf Pak." Lirih Yoongi lalu membenahi posisi duduknya. Guru mereka hanya geleng-geleng kepala lalu melanjutkan pelajaran setelah membagikan jadwal ujian.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tebece💋
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book-I] ALWAYS,KIM || COMPLETE✔️
Fanfiction( BACA JUGA BOOK-II NYA YA CHINGUDEUL___ ) Kim Taehyung dan Min Yoongi ga pernah sedikitpun akur untuk hal-hal kecil. Apapun bakal jadi hal untuk mereka ributkan atau permasalahkan. But u know?? Benci itu beda tipis sama cinta??? Adakah suatu hari n...