2015
Taeyong tersenyum melihat iklan yang sedang diputar di ruang latihan. Mereka sedang istirahat. Dan memilih menonton TV yang dipasang di ruang latihan.
"Kenapa Yong, senyum-senyum sendiri?" tanya Johnny heran. Tak sengaja ia melihat temannya itu sedang tersenyum sendiri.
Taeyong tersentak kaget. Buru-buru ia mengalihkan pandangannya dari TV ke Johnny."Ehh enggak. Aku cuma pengen punya kamera itu," kata Taeyong cepat. Dalam hati ia bersyukur bahwa CF yang sedang diputar tadi CF Nikon bukan yang aneh-aneh.
Johnny mengangukkan kepalanya. "Oh iya. Nikon ya. Keren sih. Tapi lebih menarik model iklannya. Cakep banget."
Taeyong mengernyitkan keningnya. Entah kenapa ia tak suka mendengar perkataan Johnny tentang Jisoo. Rasanya tak rela temannya itu diperhatikan orang lain.
"Iya tuh. Kabarnya dia trainee YG ya. Yang teaser dance nya baru keluar," sahut Yuta. Ia ikut duduk di dekat Taeyong.
"Kim Jisoo bukan namanya? Dance nya sih biasa aja. Lebih keren Lisa," sahut Ten.
"Lisa? Yang blonde bukan?" tanya Johnny.
"Iya. Teman sekampung," jawab Ten sambil nyengir.
Taeyong menulikan telinganya. Matanya menerawang jauh. Ia ingat bagaimana Jisoo begitu semangat saat mendapat job.
Ia ikut senang dengan keberhasilan Jisoo. Tapi rasanya tak rela membagi Jisoo pada semua orang. Selama ini hanya ia yang bisa melihat senyum manis Jisoo. Kini semua orang bisa melihatnya.
Taeyong menggaruk kepalanya. Kenapa rasanya ada yang aneh dengan perasaannya.
Belum lagi tahun kemarin dia sempat uring-uringan. Bukan karena scandalnya. Bukan.
Tapi gara-gara video klip dimana ada Jisoo sebagai bintangnya.
Ia sampai pusing kenapa ia bisa kesal sendiri.
Kesal melihat gadis itu tersenyum dan tertawa bahagia di video itu.
Kesal karena bukan hanya dia yang membuat gadis itu tertawa.
Padahal cuma akting.
Tapi rasanya Taeyong sudah kesal sendiri.
©Jisoo masuk ke dalam rumahnya dengan senyum lebar. Ia langsung memeluk ibunya yang sedang memasak.
"Aku pulang eomma. Ada ayam kan?" kata Jisoo.
Ibu Jisoo tersenyum kecil. Ia menyentil kening putrinya dengan lembut. "Ada Taeyong di atas. Bawa sana ayam mu."
Jisoo terkekeh pelan. Ia mencium pipi ibunya dengan singkat sebelum berlari ke kamarnya. Tak lupa dengan ayam dan makanan ringan di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELUSION
Short StoryBayangkan jika Kim Jisoo Black Pink berteman baik dengan Lee Taeyong NCT.... Pertemuan pertama di konser TVXQ... "Changmin oppa lebih keren!" Jisoo "Yunho hyung lebih hebat!" Taeyong Mari kita berhayal ?