"Ty." Panggilan Jisoo terdengar pelan.
"Hmm." Taeyong yang ada di sampingnya hanya bergumam tak jelas.
"Ty!" Jisoo memanyunkan bibirnya. Ia manggil Taeyong lebih keras lagi.
"Iya sayang," sahut Taeyong yang menyadari kekasihnya itu sedang kesal karena ia abaikan. Ia segera merangkul gadis itu. Memaksa Jisoo mendusel ke dadanya sementara ia kembali sibuk dengan gamenya.
Jisoo menghela nafas pendek. Karena posisinya yang ada di pelukan Taeyong, ia langsung mendusel lebih dalam lagi. Sampai ia bisa merasakan debar jantung Taeyong di pipinya.
"Kenapa?" tanya Taeyong lagi karena Jisoo tak segera berbicara. Akhirnya ia meninggalkan game nya. Ia sempat terkekeh geli. Kondisinya terbalik. Biasanya Jisoo yang sulit lepas dengan game. Tapi kini ia yang sulit lepas dari game.
Jisoo merubah posisinya hingga ia duduk di pangkuan Taeyong dan menyandarkan dagunya ke bahu Taeyong. "Aku ditawari jadi MC inkigayo."
"Huh?"
Jisoo kesal dengan reaksi Taeyong. Ia menarik wajahnya dari bahu Taeyong. Membuatnya bertatapan muka langsung dengan Taeyong. Jarak keduanya sangat dekat. Hingga mereka saling berbagi nafas.
Taeyong menyeringai sekilas sebelum menempelkan bibirnya ke bibir ranum Jisoo. Ia mengecup nya perlahan dan lembut. Ia tak ingin ciuman ini terlalu panas. Tidak baik untuk nya. Ia bisa hilang kendali.
Ciuman itu terlepas tak lama kemudian. Taeyong tersenyum manis sambil merapikan anak rambut Jisoo yang berantakan.
"Ty," rajuk Jisoo. Wajahnya sudah merah padam.
Taeyong terkekeh sebelum mengecup kening Jisoo dengan singkat. "Kamu ingin aku bagaimana? Pilihan ada di tanganmu."
Jisoo terdiam sejenak. Ia menerawang jauh. Mencoba mengumpulkan pro dan kontranya. Lantas ia menggeleng.
"Aku bingung. Ini baik untuk promosi grup ku tapi nanti waktuku bersama yang lain ikut berkurang."
"Kamu pasti bisa. Mimpimu sedikit demi sedikit mulai tercapai," kata Taeyong, berusaha menyemangati Jisoo.
"Hmmm aku rasa aku bisa melakukannya."
Taeyong tersenyum dan menghadiahi kecupan kilat di hidung Jisoo. "Ini baru Jichu ku."
Jisoo tertawa. "Ahh apa Doyoung adikmu itu orangnya baik?"
"Dia baik. Meski aku sering menjahilinya. Kenapa?" Taeyong curiga karena tak biasa nya Jisoo menanyakan anggota grupnya.
Jisoo tak menjawab. Ia justru tersenyum aneh. Membuat Taeyong curiga.
"Jangan bilang-"
"Hmmm."
©"Hyung! Tebak! Aku punya kabar bagus!" seru Doyoung keras begitu memasuki dorm.
"Apa?" seru Yuta dan Johnny.
"Tebak donk!" paksa Doyoung dengan cengiran lebarnya.
"Aku malas," sahut Haechan tak semangat.
"Yee Chan. Kau jahat sekali!" kata Doyoung dengan dramanya.
Taeyong menggerutu pelan. Sampai membuat Jaehyun mendekat karena penasaran.
"Apa hyung? MC inkigayo?" kata Jaehyun berusaha mengulang pernyataan Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELUSION
Short StoryBayangkan jika Kim Jisoo Black Pink berteman baik dengan Lee Taeyong NCT.... Pertemuan pertama di konser TVXQ... "Changmin oppa lebih keren!" Jisoo "Yunho hyung lebih hebat!" Taeyong Mari kita berhayal ?