Jaehyun tak sengaja melihat tatapan Taeyong yang tak bergerak sejak tadi. Ia melihat Taeyong yang sibuk menatap Jisoo. Lantas ke arah Jisoo yang sibuk menyanyikan lagu Untitled sambil menggerakkan kepalanya. Lalu kembali ke arah Taeyong. Keningnya berkerut.
Tak jauh darinya Yuta melakukan hal sama. Ia melihat Taeyong dan Jisoo bergantian. Otaknya mulai memikirkan analisa konyol yang bisa membuat geger industri musik Korea. Terutama NCTzen dan fans Taeyong. Juga Blink dan fans Jisoo.
Apa Taeyong dan Jisoo sedang pacaran?
Tak sengaja Yuta bertemu pandang dengan Jaehyun. Nampaknya kedua nya menangkap hal yang sama. Ia menggerakan matanya ke arah Jisoo dan Taeyong dan Jaehyun mengangguk.
Well Yuta tak sendirian.
Begitu kamera sudah tak lagi menyorot panggung. Jisoo segera berbalik dan membungkuk pada anggota NCT yang ada di belakang nya. Semua anggota NCT127 langsung membalasnya.
Senyum lebar Jisoo tak pernah luntur hingga gadis itu turun dari panggung dan berjalan sambil bercanda dengan Doyoung dan Mark. Di belakangnya anggota NCT yang lain mengikuti.
"Terima kasih atas kerja samanya, noona. Aku gugup sekali tadi," kata Mark dengan malu-malu. Ia menunjuk pin Inkigayo yang terselip di belt nya. "Aku kira noona tidak melihat milikku karena hanya menunjuk Doyoung hyung saja."
Jisoo tertawa. "Mark-ssi. Maafkan aku. Milik Doyoung lebih mudah untuk ditunjuk. Kau melakukannya dengan baik kok."
Jisoo menepuk punggung Mark sekilas sebelum berpamitan dengan Mark juga Doyoung. Ia tak melihat anggota NCT yang lain sampai ia sudah akan masuk ruang make up nya. Ia buru-buru membungkuk.
"Ahh selamat untuk come back kalian. Penampilan kalian sangat bagus," puji Jisoo.
"Terima kasih, Jisoo-ssi," jawab anggota NCT127 balas membungkuk.
Jisoo langsung masuk ke ruang make up. Sekilas ia menangkap senyum lembut di wajah Taeyong yang ternyata berdiri tepat di dekatnya saat ia akan melewati pintu. Ia balas tersenyum kecil sebelum menghilang di balik pintu.
Klek
©Jisoo
Jangan lupa makan siang
Jaga kesehatanmu
Bukannya kau ada jadwal banyak untuk come back ini?
Nanti kau jadi pulang ke rumah?Taeyong tersenyum melihat pesan Jisoo. Ia sengaja duduk di dekat sopir agar tak ada yang mengganggu nya. Sudah berulang kali ia hampir ketahuan. Ia harus berhati-hati.
Jari Taeyong dengan lincah membalas pesan Jisoo. Mengabaikan tatapan ingin tahu Yuta dan Jaehyun di belakangnya. Jangan lupakan Doyoung yang mengerutkan keningnya. Berfikir keras tentang kejadian aneh hari ini.
Taeyong
Iya chagiya
Aku akan makan di Beefeu dengan yang lain
Kau ingin aku bawakan apa?Ps : jangan lupa hadiah untukku
Taeyong tersenyum senang sambil melihat layar hp nya.
©Taeyong sibuk saling membalas pesan dengan Jisoo hingga sedikit mengabaikan anggota lain yang sibuk melakukan Vlive.
"Taeyong hyung tidak pernah mau melihat ku di Inkigayo," keluh Doyoung di depan kamera.
Taeyong langsung menyahut. "Tidak. Aku melihat Inkigayo mu kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
DELUSION
Short StoryBayangkan jika Kim Jisoo Black Pink berteman baik dengan Lee Taeyong NCT.... Pertemuan pertama di konser TVXQ... "Changmin oppa lebih keren!" Jisoo "Yunho hyung lebih hebat!" Taeyong Mari kita berhayal ?