Dikonfirmasi BTS dan Twice berlibur selama 2 minggu, kebetulan mereka berlibur dalam waktu yang sama. Seperti yang telah di konfimasi Tzuyu Twice akan berlibur ke Taiwan tepatnya pulang. Sementara anggota lain sepertinya akan libur bersama. Sedangkan BTS akan bersifat privasi.
"Tzuyu benarkah kau akan ke Taiwan selama liburan?" tanya Sana.
"Iya eonni, aku sangat meridukan keluarga ku yang disana." jelas Tzuyu.
"Baiklah, tapi kapan kau akan berangkat?" tanya Jihyo."Karena liburan kita di mulai, mulai besok maka sepertinya aku akan berangkat besok," balas Tzuyu.
"Mo!!" kaget semua anggota Twice.
"Bagaimana bisa besok kau saja belum merapikan pakian mu," timpal Nayeon.
"Tenang saja eonni aku sudah merapikan nya beberapa hari yang lalu." terang Tzuyu.
"Lalu mengapa kau tak bilang pada kita kalau kau akan ke Taiwan?" tanya Sana lagi.
"Mian eonni aku lupa memberi tahu, ku kira manajer sudah memberi tahu kalian" ucap Tzuyu. Semua anggota Twice hanya bisa menghela nafas.
"Berarti kita akan bertemu 2 minggu lagi?" tanya Mina.
"Ne eonni" ujar Tzuyu. Lalu mereka semua berpelukan untuk perpisahan sementara ini.
"Baiklah sekarang sebaiknya kita tidur sudah malam, Tzuyu juga besok akan berangkat jadi sebaiknya sekarang kita tidur." ucap Naeyeon.
"Ne!!" sorak serempak anggota Twice, ya kecuali Naeyeon karna dia yang menyuruh.
Semua pun pergi ke kamar masing masing karna sekarang sudah pukul 11 malam. Tzuyu pun juga segara tidur karna besok pagi pagi dia harus berangkat.
¤¤¤
"Jungkook kau akan berlibur kemana?" tanya Jin.
"Aku masih memikirkannya hyung, aku ingin pergi ke suatu tempat yang belum pernah aku datangi" jelas Jungkook.
"Sebaiknya kau cepat memikirkanya karna kita berlibur hanya 2 minggu" nasehat Jin.
"Ne hyung, aku akan memikirkannya. Aku akan ke kamar dulu," kata Jungkook, dan Jin hanya menganggukan kepalanya. Lalu Jungkook berlalu pergi ke kamar nya.
Keesokan paginya.....
Kemarin Jungkook mencari di google tempat dan menemukan tujuannya yaitu Taiwan, kebetulan ada tiket terakhir tapi penerbangannya pagi ini maka Jungkook akan berangkat pagi ini. Dia juga sudah mengatakan pada manajer nya dan manajer nya juga sudah menyiapkan tempat untuk Jungkook menginap di Taiwan nantinya.
Tepatnya Jungkook akan menginap di Tainan, Taiwan karna sepertinya tempat itu menarik menurutnya dia benar benar ingin menikmati liburan ini karena beberapa bulan kebelakang mereka, BTS sangat sibuk maka ini kesempatan yang sangat bagus bagi Jungkook untuk istirahat.
"Hyung aku akan segera berangkat ke bandara." ucap Jungkook secara tiba tiba.
"Mo?!" ucap serempak member. "kau akan berangkat pagi ini kookie?" tanya Taehyung.
"Benarkah Jungkook bukannya kemarin kau mengatakan bahwa kau belum tau ingin pergi kemana?" tanya Jin kaget. Jungkook pun meceritakan tentang kepergiannya ke Tainan Taiwan.
"Owh jadi begitu, baiklah kami akan mengantar mu ke bandara," ucap RapMon.
Merekapun segera berangkat ke bandara, sesampainya di bandara mereka hanya mengantar Jungkook sampai lobi tapi tidak keluar karna tidak ingin mengundang wartawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [ CTZ X JJK ]
FanfictionApa jadinya jika seorang idol populer seperti Jeon Jungkook ternyata menjalin hubungan backstreet dengan Chou Tzuyu? Dan jika hal itu terungkap, akankah fans kecewa? Atau justru mendukung? • please enjoying~ written by @aa_bidarayoni Copyright ©2018