"Hyung aku perlalu solusi mu." panggil jungkook pada J-hope.
Mereka sedang bersantai dengan J-hope yang memainkan ponselnya dikasur,
Sedangkan jungkook diam di meja yang biasa untuk ia membuat lagu entah apa yang ia pikirkan sedari tadi.
"Apa kau ingin meminta bantuan untuk hubungan mu dengan maknae twice itu kan?" tebak J-hope.
Jungkook menatap J-hope dengan wajah yang sangat menjengkelkan menurutnya. "Kau memang hyung yang tidak ada duanya." ujarnya.
J-hope bangun dari tidurnya dan duduk di pinggiran kasur dengan menatap Jungkook, "Aish langsung saja tidak usah basa-basi." ucapnya.
"Ketika aku bertemu dengan Tzuyu waktu itu ia memberi ku kesempatan." ucap Jungkook.
J-hope menaikan sebelah alisnya, "Itu bagus. Lalu?" tanyanya.
Jungkook menghela nafasnya pelan, "Tapi aku tidak bisa menghubungi langsung, karena ponselnya selalu di periksa menajernya." ujar jungkook lesu.
"Jadi kau belum menghubungi sejak hari itu jung?" tanya J-hope jengkel.
Jungkook menggeleng pelan, "aku berjanji akan membelikannya posel agar tidak ada yang mencurigai,-"
Jungkook kembali menghela nafasnya, "tapi aku tidak tau bagaimana cara memberinya."
"Kau ini pasti Tzuyu mengira kau tidak serius dengannya melihat kau tidak mengirimnya pesan." kata J-hope.
"Tapi-"
Ucapan Jungkook terpotong, "kau kan bisa memberinya pesan untuk bertemu, tzuyu pasti menghapus pesan mu itu jika sudah dibaca."
"Pasti ia sudah menunggu pesan dari mu." ujar J-hope.
"Kau benar hyung bagaimana aku sebodoh ini." ucap jungkook sambil memukul kepalanya.
J-hope mengedikan bahunya, "Mungkin efek jatuh cinta membuatmu menjadi bodoh." katanya.
"Awas saja kau hyung sama seperti ku kau pasti akan merasakannya nanti." ujar Jungkook kesal.
"Hem... Sayangnya itu masih lama karena aku belum niat berkencan saat ini." sahut J-hope.
"Andai aku bisa sepertimu tapi aku sudah terlanjur jatuh kepadanya." ucap Jungkook dengan tatapannya menerawang kejadian saat ia dan Tzuyu bertemu.
"Ck sebaiknya aku pergi malas sekali melihat orang yang sedang kasmaran seperti mu." ujar J-hope lalu pergi dari kamar Jungkook.
"Gomawo hyung!!" teriak Jungkook.
"Ada apa dengan anak itu?" tanya Jin kepada J-hope yang keluar dari kamar Jungkook.
J-hope hanya mengedikan bahunya lalu melenggang pergi begitu saja.
"Kau itu aku bertanya dengan benar." kesal jin melihatnya.
Di lain sisi....
Tzuyu termenung lama melihat ponselnya dengan pandangan kecewa, sudah lebih dari seminggu ia menunggu jungkook memberinya kabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [ CTZ X JJK ]
FanfictionApa jadinya jika seorang idol populer seperti Jeon Jungkook ternyata menjalin hubungan backstreet dengan Chou Tzuyu? Dan jika hal itu terungkap, akankah fans kecewa? Atau justru mendukung? • please enjoying~ written by @aa_bidarayoni Copyright ©2018