Matahari yang masuk lewat celah-celah gorden membuat namja tampan yang tengah asik terlelap pun mulai membuka mata. Siapa lagi kalau bukan Jungkook, pagi hari ini ia sambut dengan senyuman.
Bukan karena hari ini hari spesial, melainkan, ia mengingat bagaimana saat ia dan Tzuyu bertemu kemarin malam. Saat dia melihat wajah itu, senyum itu dan tawa itu. Itu semua membuat Jungkook tersenyum-senyum seperti orang gila.
Dan yang lebih membuat hatinya senang adalah saat ia meminta Tzuyu menemaninya selama liburan di Taiwan, dan Tzuyu menerima.
Jungkook yang ingin menikmati suasana pagi di Taiwan pun turun dari kasur, dan segera menuju balkon kamar hotel. Dia duduk sambil menikmati matahari pagi dan suasana pagi ini.
Jungkook pun teringat kalau ia sudah mempunyai nomor Tzuyu dan LINE nya, ia pun segera melihat ponsel nya dan mengetik sesuatu.
JJungkook
Tzuyu apakah kau sudah bangun?
Tak menunggu lama Tzuyu pun membalas pesan tersebut.
ChouTzuyuu
Aku sudah bangun sedari tadi Oppa. Ada apa?
Jungkook yang melihat sudah ada balasan dari Tzuyu pun tersenyum, senyum itu semakin mengembang kala ia membaca kata 'Oppa' itu.
JJungkook
Tzuyu apakah kau bisa menemani ku untuk pergi jalan-jalan hari ini?
ChoutTzuyuu
Sepertinya bisa, tapi jam berapa?
JJungkookSekitar pukul 9 nanti, apakah bisa?
ChouTzuyuu
Owh.... Bisa.
JJungkook
Kalau begitu kau saja yang menentukan tepatnya. Kau ingin aku jemput?
ChouTzuyuu
Baiklah Oppa.... Ini alamat rumah ku Jalan****
JJungkook
Oke nanti aku akan menjemput mu!
Setelah itu Tzuyu hanya membaca pesan itu.
¤¤¤
Sekarang telah pukul setengah sembilan, Jungkook pun mulai bersiap siap karena dia akan menjemput Tzuyu terlebih dahulu. Setelah siap ia pun bergegas ke basement untuk mencari mobil nya.
*ceritanya jungkook kayak di sewain mobil gitu sama menejer nya biar gk susah kalo mau kemana mana lupa di isi di chapter 4*
Jungkookpun mengendarai mobil nya menuju alamat yang di kirimkan oleh Tzuyu lewat GPS karna ia kurang tau tempat disini.
Saat sampai di pintu gerbang, Jungkook sempat takjub, karena melihat rumah Tzuyu yang mewah. Tak salah ia membaca banyak artikel yang mengatakan Tzuyu anak orang kaya.
Setelah di lbukakan pintu gerbang oleh penjaga, tapi sebelum itu Jungkook sempat di tanya ingin menemui siapa. Setelah itu baru dia di ijinkan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [ CTZ X JJK ]
FanfictionApa jadinya jika seorang idol populer seperti Jeon Jungkook ternyata menjalin hubungan backstreet dengan Chou Tzuyu? Dan jika hal itu terungkap, akankah fans kecewa? Atau justru mendukung? • please enjoying~ written by @aa_bidarayoni Copyright ©2018