#6

3.4K 325 23
                                    

Bunyi dentingan lonceng itu mengawali langkah mereka setelah menginjakan kakinya dalam kafe bernuansa cokelat itu. Keramaian-lah yang kedua menyambut pandangan mereka. Meski sempat celingak-celinguk mencari tempat, Jungkook dan Tzuyu akhirnya memilih pasangan kursi di pojok itu sebagai wilayahnya sementara.

Perlahan, Tzuyu menduduki salah satu kursi itu, lalu disusul oleh Jungkook. "Kau ingin memesan apa?" tanya Jungkook. Tzuyu sempat berfikir sebelum ia menarik daftar menunya.

Setelah itu, Jungkook memanggil pelayan lalu ia mengucapkan pesanannya dan pesanan Tzuyu.

"Aku rasa tempat tempat disini sangat menarik. Aku ingin menghabiskan waktu disini. Apa kau tahu dimana tempat yang bagus disini?" tanya Jungkook.

"Em... Bagaimana kalau ke Taipei?" tanya Tzuyu.

"Apakah kau bisa mengatarku untuk berjalan-jalan jika ke Taipei?" tanya Jungkook lagi.

"Sepertinya bisa aku akan katakan pada eomma, aku juga punya rumah di Taipei. Jadi kalau kita kesana tidak perlu menginap di hotel ataupun menyewa tempat lain." jawab Tzuyu.

"Biklah aku setuju dengan saranmu." ujar Jungkook sambil tersenyum.

Tak lama setelah itu pesanan mereka pun datang, "Oppa bagaimana cara kita makan, Apakah tak apa jika kita melepas masker kita?" tanya Tzuyu.

"Sepertinya disini aman karena banyak pengunjung jadi mereka mungkin tidak memerhatikan sekitarnya." jelas Jungkook.

Mereka pun melepas masker nya lalu mulai memakan pesanan mereka masing-masing.

¤¤¤

Mereka telah selesai makan, disela-sela merapikan piring dan membersihkan mulut. Jungkook pun bertanya hal yang membuatnya penasaran.

"Tzuyu ku dengar twice juga berlibur, mengapa kau tak bersama mereka atau mengajak mereka liburan bersama?" tanya Jungkook dengan penasaran.

"Bagaimana oppa bisa tau apakan sekarang oppa menjadi penggemar twice atau penggemar ku?" tanya Tzuyu dengan nada bercanda.

Jungkook yang mendengar ucapan Tzuyu pun menjadi gugup, dia takut ketahuan kalau sekarang dia sering mencari berita twice. Tepatnya Tzuyu.

"A... Aniyo... Aku hanya em... Tidak sengaja membaca berita tentang kalian." jawab Jungkook.

"Mengapa oppa menjadi gugup, aku hanya bercanda." ujar Tzuyu.

"Sebenarnya aku ingin mengajak mereka untuk berlibur tetapi mereka juga butuh waktu bersama keluarga merekakan, jadi dengan memanfaatkan liburan ini kami sepakat untuk berlibur bersama keluarga masing-masing." terang Tzuyu.

"Owh... Tapi Tzuyu apa tidak apa-apa jika kau menemaniku ke Taipei, apa tidak mengganggu liburan mu yang ingin bersama keluarga." kata Jungkook yang baru tersadar jika seharusnya dia tidak mengganggu waktu liburan Tzuyu yang bersama keluarga.

"Ah... Ani oppa aku sekarang malah bosan dirumah, appa bekerja, oppaku sering keluar rumah untuk mengurus tugas-tugasnya, sedangkan eomma berada di rumah tetapi aku sangat bosan jika hanya dirumah saja" jelas Tzuyu.

"Kau mempunyai oppa?" tanya Jungkook yang kaget Tzuyu mempunyai kakak, karna ia tidak tau itu.

"Ne... Memang sedikit yang tau karna oppa bilang ia tidak mau berurusan dengan dunia hiburan." kata Tzuyu.

IDOL [ CTZ X JJK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang