Hari sudah malam tetapi Tzuyu masih asik di dalam mimpinya, jam sudah menunjukan pukul tujuh malam. Tapi Tzuyu belum juga bangun, hingga tidurnya terusik saat mendengar eomma nya sedang membangunkannha.
Tzuyu pun perlahan membuka kedua matanya saat mendengar suara eomma. "Tzuyu ayo bangun saat nya kita makan malam, appa dan kakakmu sudah menunggu." kata eomma Tzuyu sambil menepuk pelan pipi Tzuyu.
"Ahh... Eomma.... Ini sudah jam berapa?" tanya Tzuyu dengan suara serak khas orang baru bangun.
"Ini sudah pukul 7 malam, cepat bangun lalu mandi eomma akan menunggu di meja makan." ucap eomma Tzuyu.
"Hahh... Ne..."
Setelah eomma nya pergi Tzuyu pun segera bergegas kamar ke mandi untuk membersihkan badan.
¤¤¤
Selesai mandi Tzuyu segera menuju ke meja makan, ia bisa melihat appa, eomma dan oppa nya sudah menunggu ia untuk makan malam.
"Kau lama sekali Tzuyu, perutku sudah lapar karena menunggu mu." kata oppa Tzuyu yang sudah terlihat kelaparan karena menunggu Tzuyu lama.
"Hehe... Maafkan aku oppa aku tadi sangat kelelahan," ujar Tzuyu.
"Lelah karena jalan-jalan dengan namja chingu nya." sindir eomma.
"Mo kau punya namja chingu Tzuyu?" oppa Tzuyu yang kaget langsung bertanya kepada anaknya itu.
"A... Ani... Anio oppa, eomma hanya asal bicara saja." bela Tzuyu.
"Lalu siapa namja yang menjemput mu tadi Tzuyu?" bela eomma nya yang tidak terima dibilang asal bicara.
"Eomma!! Tadi kan aku sudah mejelaskan bahwa dia adalah sunbae ku." jawab tzuyu yang mulai emosi.
Appa Tzuyu yang melihat anak nya itu sudah mulai emosi pun langsung menghentikan semuanya.
"Sudah-sudah Luan bukannya kau tadi bilang kelaparan, klo begitu tunggu apa lagi lebih baik kita segera mulai makan." sahut appa Tzuyu yang berniat menengahi Tzuyu dan eomma nya.
"Ah... Benar." setelah itu semua pun segera memakan makanan mereka masing-masing.
Di tengah keheningan keluarga itu makan tzuyu berpikir sesuatu, ia ingat ingin meminta izin pergi ke Taipei.
Tetapi lidahnya kelu untuk mengatakannya, dia takut jika nanti tidak di izin kan untuk pergi bersama dengan Jungkook.
"Emm... Appa aku ingin meminta izin untuk pergi beberapa hari ke Taipei." Ujar Tzuyu dengan hati-hati pasalnnya ia sangat takut.
"Baiklah Tzuyu tapi dengan siapa kau akan pergi?" Tanya apa Tzuyu dengan santai.
"Dengan Ju... Jungkook oppa..." cicit Tzuyu.
"Mo!? Tzuyu kau akan pergi bersama seorang namja? Oppa tidak setuju!" Luan Langsung menyela ucapan Tzuyu dengan nada tidak terima adik nya menginap dengan namja yang tidak dikenal.
"Tapi oppa aku akan menginap di rumah kita yang berada di Taipei bukan menginap di hotel ataupun menyewa villa oppa." jelas Tzuyu.
"Walaupun begitu tetap saja Tzuyu, ba-" belum sempat luan melanjutkan kata-katanya Tzuyu sudah memandanya dengan tatapan yang sangat, kalian tau lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [ CTZ X JJK ]
FanfictionApa jadinya jika seorang idol populer seperti Jeon Jungkook ternyata menjalin hubungan backstreet dengan Chou Tzuyu? Dan jika hal itu terungkap, akankah fans kecewa? Atau justru mendukung? • please enjoying~ written by @aa_bidarayoni Copyright ©2018