Kini mereka telah sampai di stasiun kereta, tentu lengkap dengan penyamaran. Pukul 9 mereka akan segera berangkat menuju taipei sedangkan sekarang sudah pukul setengan 9.
"Oppa aku sudah memesan yang vip, agar tidak ada yang mengenali kita." Ucap Tzuyu kepada Jungkook.
"Aku akan mengganti uang nya nanti pasti tiket nya mahal kan apalagi vip." Ujar Jungkook.
"Tidak perlu oppa, hitung-hitung aku yang lebih tau tempat ini." Ucap Tzuyu menolak jungkook.
"Baiklah tapi jika nanti berpergian biar aku saja yang bayar." Kata Jungkook tidak ingin di bantah.
"Baiklah-baiklah." Ujar Tzuyu pasrah
"Ayo sebaik nya kita cepat aku juga takut kejadian di bandara itu terjadi disini, mereka akan berfikir yang bukan bukan jika sampai mengetahui kita berdua disini." Setuju Jungkook dengan apa yang Tzuyu katakan.
Mereka berdua pun segera melangkah ke kereta yang sudah di tentukan.
Ps.biarkan author berhayal😅
Saat mereka berdua masuk ke tempat vip di kereta ini mereka cukup kaget melihat nya karena hanya ada satu kasur.
"Aku tidak tau jika kasur nya hanya 1 aku kira 2." ujar Tzuyu spontan.Hening...
"Tak apa aku masih bisa duduk di kursi itu." Tunjuk jungkook pada kursi yang ad di dekat kasur.
"Maafkan aku, aku benar benar mengira jika ada 2 kasur disini," ucap Tzuyu dengan nada menyesal. "Kau bisa tidur di kasur biar aku saja yang di kursi ini." lanjut Tzuyu.
"Tak apa Tzuyu, biar aku saja yang di kursi kau kan wanita aku pria sebaik nya aku saja yang di kursi." jelas Jungkook.
"Kalau begitu tak apa kita berdua di kasur saja lagi pula aku percaya oppa tidak aka melakukan apa-apa." kata Tzuyu spontan dia juga tidak sadar dengan apa yang dia ucapkan.
Jungkook pun terkejut dengan apa yang tzuyu katakan. "Baiklah." Jungkook mengalah, agar mereka bisa cepat beristirahan karena perjalanan ini cukup memakan waktu yang lama karena mereka memilih menggunakan kereta.
Keduanya sama sama menuju ke kasur setelah menaruh barang barang di tempat yang telah disediakan.
Canggung kata yang pantas untuk mereka berdua, karena sekarang Tzuyu dan Jungkook tidur dengan saling memunggungi dan bantal di tengah tengah mereka.
Setelah beberapa lama mereka larut dengan pikiran masing masing, tidak tau siapa yang lebih dulu tertidur.
¤¤¤
Jungkook POV
Aku mengerjapkan mata ku menyesuakin sinar lampu, setelah benar benar aku membuka mata aku sungguh terkejut karena tepat didepan wajahku adalah wajah Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [ CTZ X JJK ]
FanfictionApa jadinya jika seorang idol populer seperti Jeon Jungkook ternyata menjalin hubungan backstreet dengan Chou Tzuyu? Dan jika hal itu terungkap, akankah fans kecewa? Atau justru mendukung? • please enjoying~ written by @aa_bidarayoni Copyright ©2018