#14

1.5K 162 15
                                    

Drtt...drttt...drtt...

Getaran ponsel Tzuyu, ini sudah sekian kalinya ponselnya bergetar pagi ini.

Tzuyu meraih ponsel nya yang ada di meja samping tempat tidurnya, lalu ia melihat siapa yang mengirimnya pesan pagi-pagi.

JJungkook

Tzuyu

Tolong jangan seperti ini

Apa kau tidak bisa membalas pesanku?

Setidaknya kita masih bisa berkomunikasi lewat ponsel kan?

Apa karena aku mengatakan perasaan ku kau menghindar?

Lupakan saja perkataan ku

Tzuyu selamat pagi

Apa kabar mu?

Apa aku mengganggu mu pagi-pagi begini?

Kumohon jangan seperti ini

Aku merindukan mu

Itulah isi pesan dari Jungkook selama ini.

Tzuyu hanya menatap ponsel nya terutama pesan terakhir dari Jungkook yang menjadi perhatiannya,
ia bingung ia ingin membalas pesan ini atau mengabaikan nya seperti biasa.

Tapi jika ia mengabaikan pesan-pesan ini lagu pasti ia akan merasa benar-benar bersalah.

Sebenarnya ia ingin sekali membalas pesan Jungkook namun jika ia membalas pasti ia akan luluh lagi kepada jungkook. Jika sampai menajer nya tau ia pasti akan dimarahi.

Lebih tepatnya dinasehati berjam-jam, ia tidak mau eonnie-eonnie nya terkena masalah karena nya.

¤¤¤

Hari ini adalah saat nya twice mengeluarkan mv baru mereka yang berjudul knock knock.

Drom Twice

Mereka semua sedang berkumpul di ruang tamu drom mereka, perasaan mereka masih sama seperti mengeluarkan mv pertama mereka.

Takut,tegang, dan perasaan kawatir fans tidak menyukai lagu baru yang akan mereka rilis.

"Eonnie bagaimana jika once tidak menyukai lagu ini?" tanya Sana dengan nada kawatir.

"Tenang saja disini semua jangan berfikiran negatif dulu, kita harus percaya bahwa once pasti akan menyukai lagu kita ini." jelas Jihyo.

"Benar kata jihyo kita tidak boleh berfikiran negatif." kata Naeyeon.

"Wahwah sebentar lagi mv kita akan diliris!" teriak chaeyeong.

Semua member menoleh ke tv yang ada di drom mereka, dan benar saja mv mereka telah di rilis.

"WAH AKU SANGAT CATIK SEKALI DISANA" teriak Dahyun dengan semangat.

"Yakk pelankan suaramu itu!" suruh jeongyeon.

Semua fokus dengan mv tepat nya part mereka masing-masing.

Semua member tertawa saat bagian dimana 3 member mereka berguling di lantai saat turun tangga.

"Aku harap once suka dengan ini." kata Mina setelah selesai menonton mv nya.

"Tentu saja mereka pasti akan suka." seru Momo.

"Ayo kita keruang latihan." ajak Jihyo pada semua member.

IDOL [ CTZ X JJK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang