Sekarang sudah hampir pukul 10 pagi, Jungkook sedang bersiap-siap untu pergi kerumah Tzuyu sebenarnya ia kaget dan ada sedikit rasa gelisih karena kalau boleh jujur ia belum siap bertemu appa dan oppa Tzuyu.
Jam sudah menunjukan pukul 10 pagi, dan Jungkook telah berdiri tepat di depan pintu rumah Tzuyu. Saat akan mengetuk pintu ia gugup, untuk menetralkan ke gugupannya itu ia pun berdeham.
Tok.... Tok.... Tok....
Beberapa menit pintu belum juga di buka, dan saat pintu di buka Tzuyu lah yang membukanya. Mereka sama-sama canggung.
Tzuyu yang cepat sadar dari lamunanya mempersilakan Jungkook masuk kerumah nya.
"Oppa silahkan masuk." ujar Tzuyu.
Jungkook pun tersadar juga dari lamunannya, "Oh ne...." kata jungkook.
Lalu Jungkook mengikuti langkah Tzuyu masuk kerumahnya. Ia di suruh menunggu di ruang tamu sebentar karena Tzuyu akan memanggilkan appa dan oppa nya.
Saat Tzuyu ke lantai atas eomma Tzuyu keluar dari dapur sambil membawa minum untuk Jungkook.
"Jungkook-ssi silahkan di minum." ucap eomma Tzuyu dengan ramah.
"Ah ne, terimakasih bibi." jawab jungkook.
"Bibi sangat bahagia akhirnya Tzuyu membawa teman pria nya, selama ini Tzuyu jarang bahkan tidak pernah membawa teman pria nya datang kemari." ujar eomma Tzuyu spontan.
Sedangkan Jungkook yang di beritahu tenta hal itu, jujur ia sedikit kaget berarti kemungkinan Tzuyu belum mempunyai namja chingu.
"Eomma!!" suara yang diyakini milik Tzuyu namun dari nada suara nya bercampur antara marah dan malu.
"Kalau begitu eomma tinggalkan dulu ya sebelum singa itu mengamuk." ucap eomma Tzuyu dengan sedikit kekehan, lalu kembali ke dapur.
Tzuyu yang mendengar itu pun mendengus kasar, andai saja tidak ada Jungkook pasti saja Tzuyu sudah memarahi eomma yang terus saja menggodanya apa lagi di depan Jungkook.
Sedangkan Jungkook dia hanya bisa tersenyum dan mengangguk saat eomma Tzuyu pergi. Dia masih bingung dan sedikit gugup apa lagi saat ia melihat pria paruh baya yang ia yakini appa Tzuyu.
Tapi ia tidak menemukan oppa Tzuyu, bukannya Tzuyu bilang appa dan juga oppa nya ingin bertemu dengannya.
"Oppa, oppa Tzuyu sedang tidak ada disini ia pergi untuk mengerjakan tugas yang harus di kumpul besok bersama temannya," jelas Tzuyu seakan mengerti apa yang di pikirkan oleh Jungkook. "Padahal ia yang paling ngotot bertemu dengan mu." lanjut Tzuyu dengan nada kesal.
"Sudahlah hal itu tak perlu di permasalahkan, yang penting appa juga ada disini bukan?" sela appa Tzuyu.
¤¤¤
Hening. Hanya keheningan yang ada di ruangan itu. Tzuyu dan Jungkook sama-sama terdiam, mereka tidak ada yang berani berbicara. Appa tzuyu yang langsung peka terhadap suasana canggung ini pun membuka suara terlebih dahulu.
"Langsung ke topik nya saja begini, kalian berdua kan akan berlibur ke Taipei selama beberapa hari," appa Tzuyu menjeda sebentar kalimat nya lalu "Bukankah kau yang bernama Jungkook?" tanya appa Tzuyu sambil menatap Jungkook.
Jungkook pun langsung menjawab "Ne, Aku Jeon Jungkook." jawab Jungkook sambil memperkenalkan dirinya.
"Begini, Oppa Tzuyu sebenarnya dia tidak setuju jika Tzuyu pergi bersama bersama mu, karena dia kawatir, begitupun juga aku. Sebagai appa nya pasti aku kawatir apa lagi kau pria." ucap appa Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [ CTZ X JJK ]
FanfictionApa jadinya jika seorang idol populer seperti Jeon Jungkook ternyata menjalin hubungan backstreet dengan Chou Tzuyu? Dan jika hal itu terungkap, akankah fans kecewa? Atau justru mendukung? • please enjoying~ written by @aa_bidarayoni Copyright ©2018