"Sudah selesai?" tanya jungkook.
"Ne aku telah selesai." sahut Tzuyu.
"Sesuai perjanjian jika makan aku yang akan bayar." terang jungkook.
"Tapi-,"
Belum selesai Tzuyu bicara Jungkook langsung memotong omongannya.
"Tidak ada tapi-tapian kau sudah setuju saat itu." tegas Jungkook
Tzuyu pun pasrah saja karna tidak ingin berdebat dengan Jungkook, Jungkook yang melihat Tzuyu pun tersenyum senang.
Setelah membayar makanan nya Jungkook dan Tzuyu pun segera turun, mereka tidak bisa berlama-lama disana.
Disini memang rata-rata kebanyakan orang tidak peduli dengan sekitar nya, tapi tidak baik juga jika mereka lama maka kemungkinan akan ada yang mengenali mereka.
"Kau mau membeli bubble tea itu?" tanya Tzuyu sambil menunjuk kearah pedagang minuman disana, saat mereka sampai dibawah.
"Apakah itu enak?"
"Entah lah aku tidak tau tapi itu cukup ramai." kata Tzuyu.
"Kajja kita coba beli saja." ajak Jungkook.
"Enak?" tanya Jungkook yang melihat Tzuyu mulai meminumnya saat pedagang memberikan pesanan mereka.
"Hmm... enak oppa! Minumlah kau harus mencobanya ini enak." Suruh Tzuyu.
Jungkook pun minumannya, tetapi setelah minumnya Jungkook langsung meminum minuman yang ada di tangan Tzuyu.
Tzuyu pun kaget.
"Yak oppa apa yang kau lakukan bukankah minuman kita sama? Mengapa kau meminum minuman ku?!" kata Tzuyu dengan nada yang sedikit marah, karena itukan bekas ia minum!
"Aku hanya ingin mecoba nya saja apakah tidak boleh?" tanya Jungkook yang malah gemas saat melihat ekspresi Tzuyu.
"Tapi oppa ini kan rasanya sama!" seru Tzuyu.
"Tapi saat aku mencoba punya mu sepertinya lebih manis, apakah karna itu bekas mu?" ujar Jungkook sambil menaikan sebelah alisnya menggoda Tzuyu.
"Yakk oppa jangan coba-coba menggoda ku" kata Tzuyu.
Ia mulai salah tingkah mendengar apa yang di ucapkan oleh Jungkook barusan.
"Sudah lah oppa sebaiknya kembali ke mobil saja sekarang."
Tzuyu berjalan lebih dulu ke mobil meninggalkan Jungkook, yang masih menahan tawa saat melihat wajah Tzuyu.
"Ya tuhan aku benar-benar malu." ujar Tzuyu di dalam hatinya.
¤¤¤
"Tzuyu kau kah itu?" panggil seseorang dari arah belakang dengan nada yang terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [ CTZ X JJK ]
FanfictionApa jadinya jika seorang idol populer seperti Jeon Jungkook ternyata menjalin hubungan backstreet dengan Chou Tzuyu? Dan jika hal itu terungkap, akankah fans kecewa? Atau justru mendukung? • please enjoying~ written by @aa_bidarayoni Copyright ©2018