#15

1.7K 164 8
                                    

Sekarang member BTS tengah merias diri karena mereka akan segera melakukan rekaman dan juga interview.

Jungkook sedari tadi bingung ia sebenarnya sudah berniat memberikan surat kepada noona yang meriasnya,

tapi dia tidak berani dia masih takut nanti noona ini akan melaporkannya pada manejer bahkan memberitahu media.

"Hei jung kau sudah menitipkan surat nya bukan?" tanya J-hope karena ia melihat make-up artis mereka sudah selesai dan akan merias twice sekarang.

"Aku takut hyung" kata Jungkook dengan cemas.

"Aish kau ini sudah ada kesempatan malah di buang sia-sia,"

"Mana sini suratnya biar aku yang akan menitipkannya." seru J-hope yang kesal terhadap Jungkook.

Jungkook mengeluarkan kertas dari saku celananya, "Tapi hyung,"

Terlambat sudah J-hope langsung mengambil surat tersebut dan segera mendekati salah satu noona yang sudah berada didekat pintu keluar.

"Noona." panggil J-hope dengan pelan takut orang lain mendengar untung saja member yang lain sedang sibuk berganti baju.

"Oh J-hope ada apa?" tanya nya.

"Hmm... Boleh aku meminta bantuan?" tanya J-hope.

"Tentu saja, bantuan apa?" seru noona itu dengan ramah.

"Setelah ini kau akan merias member Twice bukan?"

Noona itu menganggukan kepalanya ragu, ia bingung untuk apa J-hope menanyakan itu.

"Tolong kau berikan ini kepada Tzuyu Twice ya." kata J-hope sambil mengeluarkan kertas yang dia ambil dari Jungkook.

"Wah kau menyukainya ya?" tanya noona sambil mengambil kertas tersebut.

"Ani!" Bantah J-hope langsung.

"Lalu?" tanya noona itu bingung.

"Itu! Dia yang menyukainya." kata J-hope sambil menunjuk jungkook.

Jungkook yang memang sedang memperhatikan mereka pun langsung memalingkan wajahnya karena malu.

"Wah maknae kita ternyata sudah dewasa ya,"

"Tapi masih malu-malu juga rupanya." kekeh noona.

"huh. dia itu bahkan sebelumnya tidak mau bercerita padaku, tapi karna aku memaksa ia baru mau."kesal J-hope.

"Benarkah?" tanya nya sambil tertawa.

"Ne... Tapi noona, bisakah kau jaga rahasia ini?" kata J-hope dengan serius.

"Tentu kau bisa mempercayakan ini kepadaku."

"Aku percaya pada mu noona." kata j-hope dengan senyumannya.

Noona itu membalas senyum J-hope, "Baiklah aku harus segera keruangan Twice menyusul yang lain,"

"Sampai jumapa." ucap noona itu lalu pergi.

"Gomawo noona." kata J-hope agak keras.

"Hei kenapa kau teriak-teriak?" tanya Jin.

"Ah ani hyung, hehe" sahut J-hope sambil memperlihatkan deretan giginya.

"Kalau begitu cepat ganti baju mu" suruh Jin.

"Tapi kan rekaman kita masih lama hyung." keluhnya.

"Ck tidak ada alasan, cepat!" seru Jin.

"Baiklah-Baiklah." pasrah J-hope. Ia paling tidak suka berlama-lama menggunakan baju performance, karena sangat panas.

"Hyung bagimana?" tanya Jungkook dengan pelan, yang kebetulan juga sedang berganti.

IDOL [ CTZ X JJK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang