Sudah sekitar 3-4 bulan Jungkook dan Tzuyu tidak bertemu, mereka sama-sama di sibukan dengan rencana comeback mereka.
Comeback mereka kali ini bersamaan maka baik Jungkook maupun Tzuyu harus tetap terlihat saling tidak mengenal satu sama lain.
Flashback.
"Tapi PD-nim," belum sempat Jungkook membantah bang shin hyuk sudah lebih dulu memotong nya.
"Bukankah kalian tidak memiliki hungungan, jadi ini tidak terlalu bermasalah kan?" tanya nya.
"Jung... Tolong mengerti lah kalian sama-sama sedang berada di puncak karir kalian, apakah kalian rela hanya karena gosip kencan BTS dan TWICE terkena imbasnya?" lanjutnya.
"Benar Jung jika keadaan sudah lebih aman kalian boleh bertemu lagi." kata park jinyoung.
Bang shin hyuk, park jinyoung, dan manajer mereka tau diantara mereka pasti sudah ada yang mempunyai perasaan.
Namun mau bagaimana, mereka juga tidak bisa berbuat banyak karena di korea berkencan saja bisa membuat semua nya jauh berbeda mungkin akan membuat dua grup itu mengalami kerugian.
"Jadi mulai sekarang kalian tidak boleh bertemu terlebih dahulu." ucap park jinyoung final dan tak terbantahkan.
Flashback off.
Keributan sedang terjadi di drom BTS siapa lagi jika bukan Taehyung dan Jimin mereka saling mengejek satu sama lain.
"Dasar alien" kata Jimin.
"Dasar pendek." ejek V sambil menjulurkan lidahnya.
Jimin pun tak tinggal diam iya langsung mengejar V namun sangat susah menangkap V karena ia berlari sangat kencang.
"Yakkk....yakkk..." tegur Namjoon.
"Kalian ini kita sedang berlatih tapi kalian malah bermain seperti anak kecil saja." marah Namjoon.
Pasalnya mereka sudah hampir 4 jam latihan tapi selalu saja tidak fokus karena V dan Jimin sedari tadi tidak bisa diam.
"Hyung kita ini namanya menikmati setiap waktu bersama dengan senang," kata Jimin.
"Tidak seperti dia yang hanya merenung saja seharian." lanjut nya sambil melihat kearah Jungkook di pojokan.
Beberapa bulan belakangan ini memang Jungkook sering menyendiri, banyak dari hyung nya yang menanyakan yang hanya di jawab.
"Tidak apa, aku hanya memikirkan comeback kita." kata yang selalu Jungkook ucapkan.
Tentu member BTS tidak ada yang tau kejadian Jungkook dan Tzuyu, karena itu memang benar-benar di rahasiakan oleh agensi masing-masing.
Mungkin lebih tepatnya CEO kedua agensi tersebut.
"Jeon Jungkook kau ini ada apa sebenarnya? kenapa hanya diam saja?" tanya Jin.
"Tidak apa hyung." jawab singkat Jungkook.
"Sebaiknya kau jangan terlalu memikirkan comeback kita, jika itu yang mengganggu pikiran mu." nasehat Namjoon.
"Hari comeback kita semakin dekat, dan aku harap saat di depan para army kau tidak murung seperti itu." terang Jin.
Sebagai member tertua ia merasakan ada hal yang Jungkook sembunyikan,
Ia bersama member BTS sudah lebih dari tiga tahun jadi ia tau bagaimana sebenarnya sikap asli para member BTS.
"Tentu hyung." jawab Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [ CTZ X JJK ]
FanfictionApa jadinya jika seorang idol populer seperti Jeon Jungkook ternyata menjalin hubungan backstreet dengan Chou Tzuyu? Dan jika hal itu terungkap, akankah fans kecewa? Atau justru mendukung? • please enjoying~ written by @aa_bidarayoni Copyright ©2018