Buset udah maen pagi aja nih hari. Sebenernya gue mager pake banget kalo disuruh pergi pas hari libur. tau lah y kegiatan gue pas liburan itu ngapain? yap, nggak lain dan nggak bukan adalah mantengin Bts.
Berhubung hari ini ada yang butuhin gue, yah.. mau nggak mau gue harus rela ngorbanin mereka demi dia.wkwk apasi.g
Ngomong-ngomong soal dia, iya dia.. Stranger yang waktu itu ngajakin gue ke Busan. Dia ganteng gitu, keknya tipe-tipe cowo yang duduk manis aja udah bikin perawan hamil gitu.
Tapi gue ga tertarik. cuma suka aja gitu. tau deh ntar kalo udah ketemu beneran. muehehe.
Satu notifikasi Line bunyi di HP gue.
DaniK.
lo dmn?DaniK
woi sini dong. takut gue di Bandara sendirian.yailah tu cowo cupu amat si.
You
iya iya tunggu bentar.Singkat cerita, gue udah ada di Bandara Incheon. Gue noleh-nolehin kepala buat nyari dia. yaiyalah masak nganggukin kepala kan ga lucu. Tapi dia gaada. Gue heran deh, harusnya kan dia duduk diem gt nunjukin dimana tempatnya. Masa hrs gue yang nanya.
You
eh tete kudanil. lo dmn?DaniK
??You
lo dimana elah.DaniK
Oh, gue ada di dudukan eskalator. Depannya ruko ramen.You
oke. Otw
gue jalan tuh sambil nentengin Koper yang entah sama ibu gue diisi apaan. Trus sesampenya ditempat yang kak Daniel tuju, gue kaget.Nampak sebuah makhluk Tuhan yang keliatannya jodoh gue.
Gue masih diem ditempat, was-was kalo itu beneran kak Daniel. Cowo itu ngelambaiin tangannya kearah gue. Lah goblok, beneran kak Daniel?!
Dia senyum sambil jalan kearah gue.
INI GUE HARUS GIMANA WOEI:(
"Kamu Jihoon ya?"
bukan.saya jodoh kamu mz.
"Iya."
"Ka-kamu siapa?"
Goblok. iya gue goblok.
"Saya Daniel. Stranger yang waktu itu. Gimana? ganteng ga aslinya?" Terus dia ketawa.
banget mz bngt.
"Hehehe."
Trus tiba-tiba dia gandeng gue, "udah ayo ah keburu bisnya berangkat."
"Lah, naik bis gitu kak?"
"La trus maunya apa? naik kuda?"
naikin gue ke pelaminan kak:))
"Iya deh terserah."
trus dia ketawa lagi.
ketawa mulu, gatau apa kalo yang didalem lagi dugun-dugun.
***
:v
gadanta bgt author notesnya wkwk bodo amat lah yang penting winkniel ga karam.
KAMU SEDANG MEMBACA
omegle, nielwink.
Fanfictionbxb🏳️🌈 ' ☽ when omegle made them meet Copyright © 2017 k a n a s y a.