Masih hujan.
Ditempat yang sama sewaktu Kang Daniel membelikannya Cilor hangat di 2017.
"Kak, dingin ya?"
"hm"
"Kak jangan gitu dong."
"hm"
"Kak, aku tau kakak marah sama aku. Tapi, ijinin guanlin bilang ini ke kakak."
"hm"
"Tau nggak kak, malem tahun baru kemaren Guan nungguin kakak ke sungai Han."
Jihoon kek kaget gitu. Salah sendiri drtd ham hem ham hem.
"hm? apa td?"
"Hooh, kemaren tahun baru Guan nungguin kakak ke sungai Han."
"Ngapain busett?"
"Ada deh. Tapi kakak gaada sih, jadi gausah diceritain kan kak?"
LHAaa TAPI KAN GUE ADA DISINI—Jihoon
"Hm."
Hening.
ini apa banget suasananya dingin-dingin hening gini jadi pen boker Jihoon.
.
"Lin, lu gak pulang apa?"
"Lah, emang kakak dimana?"
"Lah, gak nyambung sempak. Gue nanya lu gak pulang apa?"
"Kan kakak tempat guanlin pulang."
"HALAH BASI GUANLIN PULANG AJA SANA!"
Jihoon reflek ngeblush gitu kan. Trs si Guanlin senyum-senyum gaje gt. Ingett lin, die udeh ada yg punya.
Tp gatau kalo sijihoon baper hm:'
"Mau Guan anterin kakak pulang?"
"Emang lu mau?"
"Apasih yg enggak buat kakak."
Guanlin nganter Jihoon pulang kan. Tapi naek sepeda. Katanya takut kalo naek motor mah. Anak orang kaya mah beda y kan.
Jihoon rada-rada takut gt. Mana ini dia disuruh berdiri. Katanya kalo duduk ntar dikira macem-macem.
"Eh Lin anjirr ini gimana kalo gue jatoh?"
"Ya gak bakalan lah kak. Palingan cuma berdarah dikit."
"Berdarah dikit gundulmu!"
Jihoon noyor kepala Guanlin. Rasain. Emangnya siapa yg berani macem-macem sama anaknya Byun Baekhyun ha!
"Aduh gak sakit deh kak."
"Lagian napadah si kakak. Laki apa bukan sih? Berdarah ae takut."
Jihoon mukanya udeh kaya pen bunuh orang gt. Pokoknya sekali Guanlin bct lagi, Jihoon gak segan-segan buat nglempar sepeda ke guanlin. cakepp.
Abis bacot-bacotan sebelum naek sepeda tadi, akhirnya mereka udah sampe ke rumahnya Jihoon.
Lah kapan jalannya?
Halah, nurut ae sama authorƪ(˘⌣˘)┐"Samlekom."
"Eh, anakku udah pulang." Kata mami Baekhyun didepan rumah yang lagi nyuci baju sambil senam lantai.
Ngapadah momi gue--"—Jihoon
"Hai tante." Sapa Guanlin.
EH INI GUE MANGGILNYA BENER KAN?—guanlin.
"Ini siapa hoon?"
"Oh, Guanlin mih. Adek kelas Jihoon."
Guanlin salim ke mamihnya Jihoon sambil senyum. si mamih cengo gitu kan liat senyumnya Guanlin, abis itu senyumin balik.
"Mau mampir dulu? Ato laper? Itu makanannya udah ada didalem tinggal ambil aja, anggap aja rumah sendiri ya Guanlin."
"Mih!"
Jihoon muter matanya gt kan. Udah badmood, si mamih juga kenapa lagi. Akhirnya Jihoon masuk rumah aja kan y. Gak meduliin Guanlin yang lagi asik sama mamih baek.
"Beh, itu mami dijaga biar kaga kegatelan liat cogan."
Pak Chanyeol melotot. Lagi asik liat acara DJ eh malah si Jihoon dateng-dateng bilang gitu.
"GATEL SAMA SAPE!?"
"E astongseng behh, kaget Jihoon."
"MAMI GATEL SAMA SAPA!"
"Ntu liat ae ndiri diluar. Udeh Jihoon lagi betmut pen ngamar. bhay!"
Abis bilang gitu, pak Chanyeol langsung lari kenceng bet keluar rumah. Pen tau siapa yg berani ngecengin istrinya. CIEH.
"HEH KAMU!"
Guanlin jingkat, trs pas liat wajahnya babehnya Jihoon guanlin tbtb heran.
"O-om? Kok kayak kembar sama saya ya?"
"That's why I like you."
Pak Chanyeol melotot pt. 2
"uLANGIN COBAK?"
***
aDA KANGEN GA?
KAMU SEDANG MEMBACA
omegle, nielwink.
Fanfictionbxb🏳️🌈 ' ☽ when omegle made them meet Copyright © 2017 k a n a s y a.