"lah, mau gue ulangin lagi biar percaya? sini."
"ga ga. gausah. trus lanjutannya gimana?"
"trus abis itu gue pergi ke kantin kan. beli makanan gitu, tapi gue bingung mau beliin kakak apaan. alhasil karena kakak lagi sakit yaudah gue beliin bubur aja."
Guanlin masih cerita panjang lebar gitu kan. trus tiba-tiba gue liat di jalanan. sepi banget. keknya ini deket perumahan makanya sepi. trus gue liat dibelakang. dan ternyata, depan rumah yang gue duduki sama guanlin luas banget. dan gue baru nyadar kalo itu rumah.
"...gue kan paling gabisa caranya deketin orang kan ya. alhasil kesan pertama kakak sama gue itu jadi jelek. malu juga sih sebenernya, tapi juga seneng karena udah kenal sama kakak."
gue diem ngeliatin Guanlin. dia juga ikutan diem. "kenapa kak?"
"ini.. rumah siapa?"
Guanlin cengengesan. "rumah Guanlin. masuk yuk kak."
anjer kenapa ga daritadi aja setan! mana gue laper daritadi. gue nepok punggung dia. dia ketawa, "maap maap. Guan kan masih cape jadi duduk dulu diteras."
"duduk didalem rumah kan juga bisa kutilkuu:)."
"hehecie kutilku. pengen berduaan."
***
Gue celingak celinguk kek anak dugong nyasar dirumah burung merpati. ya gimana nggak, rumah seluas ini, isinya cuma pekerja doang. mulai dari pembantu, tukang taman, ampe tukang cuci doang yang menuhin ni rumah.
"eh kongguan. ortu lu mana?"
"hm, yagitu deh kak, sibuk sama urusan masing-masing. cogan ditinggal ndirian deh.hehe"
"kesian amat ye idup lu."
"belai dd dong kak:)"
"tampol nih"
abis itu si guanlin ijin ganti baju, gue iyain aja si mana nih pembantu ngasih gue makanan banyak banget lagi. kan Jiun gakuad sama yang manis-manis.
gue makan aja tuh makanan, ga lama HP gue bunyi,
1
..
2
..
3
gue tebak ini Bang Daniel!
Pip.
"Assalamualaikum."
"W-waalaikumsalam. Heh bang, ngapain Vidcall si!"
"Heh..heh! Mulai gak sopan sama orang yang lebih tua ya kamu." kata kak Daniel sosoan.
"Heleh. Eh, btw kenapa emang kak?"
"Tadi.. kan kamu belum jawab aku, kan?"
gue ngangguk. ini gimana coba jantung gue gerak² ga karuan gini masa gue dijedor lewat VC, kan ga faedah banget.
"gimana kalo ntar malem, kamu ke jembatan deket sungai Han? sendirian ya tapi.hehe."
gue gabisa nahan ujung bibir gue buat nahan senyum.aseeek.keknya bakalan romantis ni akang satu.gggggg
"heyy~ gimana?"
subhanallah, suara 'heyy'nya itu lo:): kek ngode pen dihalalin:'
"i-iya deh k-kak. Jam.. berapa?"
"jam sembilan kemaleman nggak sih?"
"nggak sih. btw kalo malem tahun baru, Jihoon dibebasin sama mommy jihun."
"Asek. yodah, See you~"
gue ngangguk, trus nunggu kak Daniel nutup telfon nya.
"Kok, belum ditutup telfonnya?"
"Kamu aja deh dek. Sayang kalo kakak yang nutup."
"ahelah bang..bang."
"ehe. assalamualaikum."
"waalaikumsalam."
pip.
"siapa kak?"
"EGOBLOK GUE KAGET!"
guanlin jalan kearah gue, pake pakaian yang udah rapi banget padahal dirumah.
"tadi kakak ngomong sama siapa?"
"Danil"
tiba-tiba raut mukanya Guanlin berubah datar gitu. "oh kak daniel."
"kenapa?"
"ntar malem kamu ada acara nggak kak?"
duh,gue harus jawab apa y? jawab ada acara gitu. tapi ntar dia kitati pas tau kl gue keluar bareng Kak Danil.
apaan wOei! emang si Guanlin suka sama gue?
nggak y?
y nggak lah coeg:)ehe
"ada."
"kemana?"
"Sungai Han,"
"sama?"
"Kak Daniel."
"Oh pacarnya ya?"
"Heh! bukan kok. L-lagian emang kak Daniel suka sama gue? ehe, dia kan gasuka sama yang bantet kek gue."
"nggak kok kak. kamu cantik."
buagh.
"sinting. lu homo ya!?"
"lah emang kakak kaga homo?"
*
YEOROBUNNN:'
ADA YANG INGET NI FANFIC GA?
INI WHY NIELWINK JARANG BANGET DITEMUIN SEKARANG:( JADI GAADA INPSIRASI EH INSPIRASI:"SORI, INI UDAH TANGGAL BERAPA YA ALLAH BARU UP SEKARANG MOMENT TAHUN BARUNYA DASAR AUTHOR:'!
SORIIII:'(
KAMU SEDANG MEMBACA
omegle, nielwink.
Fanfictionbxb🏳️🌈 ' ☽ when omegle made them meet Copyright © 2017 k a n a s y a.