Dia adalah Danielku th. 2018

1.1K 169 32
                                    

Pagi hari yang cerah secerah masa lalu woojin di satu Januari 2018.

Gue disuruh babeh gue buat beli bensin motor ninja bang Jimin. gue kaga ngarti apa hubungannya sampe-sampe nyuruh gue yang lagi enak-enakan mager sambil nonton wanawan Go episode 11:)

gue naik motornya bang Jimin yang super gede itu menuju Pom Bensin. biar keliatan gagah gitu kek sang namja.g

pas gue jalan, gue ngeliat ada postur familiar yang lagi jogging. dia balik badan, trus nyadar kalo gue naik motor ninja gede dibelakangnya. ih gue jadi malu:)

dia ngelambai kearah gue. gue cuma senyum doang. abis itu ngelambatin motor pas dideket dia.

"Hai, nama kamu Jihoon kan?"

"yaiyalah, emangnya nama gue miper."

"aku ramal. nanti pasti kita akan ketemu lagi dirumah kamu."

gue ngeblush>< ini apa bgt malu-maluin masa make motor gede sambil ngeblush sianyink:)

abis itu kak daniel lari kenceng banget sambil ngelambaiin tangannya. syaland ninggalin gue sendirian.












Dan bener gais, sampe rumah gue ada nemuin kak daniel lagi ngomong sama babeh gue di teras. serius bgt sampe gw ga mood kepo.

"Hoon, kenalin ini anaknya Almarhum Kang Sa Yoor."

gue senyum doang, trus ngodein kak Daniel kenapa kesini beneran.

Kak Daniel ketawa, "hehe, gapapa sekali-kali ketemu camer"

bangsyul sangad:)

"beh, itu motornya udah. uangnya ganti. gamau tau Jihoon."

"Apaan kok mintanya ke babe, minta abang kamu sono. motor motor siapa juga."

"Ya teros kenapa babeh nyuruh Jihoon siiii.."

gue gondok nih kan y, pasti bang jimin kaga mau ganti uang bensin. mana itu uang satu-satunya lagi. sinting emang.

"pak, boleh minjem anak bapak nggak?"

"boleh boleh, ambil aja. JIMIN DIAJ—"

"B-bukan Jimin pak, tapi Jihoon."

"Lah ngapa gue?"

"Yang!"

"hah!" itu suara babeh gue. iya dia gampang kaget kalo denger sesuatu yang aneh gitu. gue juga ngerasa aneh si ngapain juga manggil manggil yang-yangan segala.

"i-iya deh. beh, Jihoon pergi dulu ya?"

"hoon, kalian pacaran?"

"anu beh—" belom sempet gue bilang ke babeh, eh kak daniel udah narik tangan gue. mana lari lagi. subhanallah tubuh gue emang enteng banget ditarik-tarik.

"pak, izin minjem anaknyaaaa."

babeh gue cengo pt. 2. sebenernya gue nyadar kalo babeh gue itu se-cengo apapun tetep keliatan ganteng. namanya aja Park Chanyeol, mantan geng motor tahun 1990 yang mana semua anggotanya ganteng-ganteng.

Momi gue? mau kenal juga?

yakin?

namanya Byun Baekhyun, mantan cabe pengkolan yang kebetulan mangkal dideket pangkalan geng motor babeh gue. dan, yah, bisa kalian tebak deh gimana alur ceritanya sampe bisa ngelahirin gue sama bang jimin.

kembali ke bang daniel.

"kak, ini mau kemana sih astaghfirullah ga berat apa narik-narik Jihoon gini?"

"ya mangkanya kamu jangan makan mulu, berat, aku yang gaakan kuat. biar kakak suapin aja."

idih jijai:)

"mau jadi dilan ya kak?"

"iya trus kamu mileanya."

"milea kan cewe."

"versi kita beda lah hoon. Udah, sekarang kamu milih, mau apa?"

gue diem, trus natep sekeliling. buseeet hamdalah subhanallah nikmat mana lagi yang engkau dustakan:)

didepan gue udah ada taman yang luas banget, yang entah gimana gue gak kenal sama tempat ini padahal lari aja udah bisa nyampe.

trus di sekeliling taman banyak banget orang jualan eskrim, gula kapas, coklat, dan jajanan manis lainnya.

"kak..."

"hm? gue so sweet ya?" trus dia nyibakin rambutnya kek cewe gitu. dih. padahal rambut panjang aja gapunya.

gue ngangguk, trus kak daniel ketawain gue. apa coba salahnya?

"mau gula kapas?"

gue ngangguk antusias.
Sumpah demi jaenab lelenya bang Jaehwan pun gue gabakal kuattt kalo dihadepin sama ginian.

bisa diabetes:(

apalagi kalo liat orang yang langsung lari kearah tukang gula kapas setelah gue nganggukin kepala beberapa detik yang lalu trus langsung beliin dua gula kapas sambil senyum jalan kearah gue.

DIABETES INI UDAH.

gue ketawa seneng banget gitu kan pas makan gula kapasnya. trus kak daniel ketawa lagi. AH MALU BANGET GUE DIGITUIN CALON SUAMI.

"Hoon, mau liat gue main skate board nggak?"

"emang bisa?"

"yee, bisa lah. makanya liat."

"yaudah."

gue duduk di salah satu tempat kosong yang ada rumputnya. ini gula kapas dua dikasih ke gue semua gitu? mana yang satu ada bekas gigitannya kak daniel ini:)

yaudah lah y gue biarin aja indirect kiss, mayan juga kiss-nya sama pacar sendiri:)

gue liatin kak daniel yang mulai atraksi pake skateboard. sumpah gue gabisa komentar lagi. KEREN BANGETT INI UDAH KAYAK COWOK COWOK WETPET.

saking fokusnya gue merhatiin kak daniel yang main skateboard, sampe gasadar kalo ada seseorang yang baru aja duduk disamping gue.

"keren banget ya kak?"

"hooh, makin cinta deh gue."

"hah? udah.. pacaran ya?"

hah apa? siapa disamping gue?

"Guan?lin?"

dia senyum kearah gue sambil nampilin lesung pipitnya. jadi inget babeh gue:'

"kakak udah pacaran sama bang daniel?"

"n-nggak. kok. siapa yang pacaran!"

"oh." hamdalah Guanlin langsung percaya.

bukan apa-apa ini gais, tapi di sekolah gue itu dilarang keras banget buat pacaran. apalagi kan Guanlin anak kepala sekolah gitu jadi gue harus boong sama dia biar ngga diaduin ke bapaknya:'

"Gimana yang? bagus kan kakak mainnya?"










Guanlin langsung noleh kearah kak daniel. trus ekspresinya juga kaget gitu, duh gue tegang nih:(

"ini.. situasi macam apa ya..?" kata kak daniel.

"kak, kalian beneran pacaran?"

kak daniel ngangguk.

gue mampus.




***

KAPAL PANWINK JANGAN BERLAYAR, BERAT, KALIAN GAAKAN KUAT BUAT BERTAHAN, MENDING NIELWINK AJA:)

omegle, nielwink.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang