"Hoon, wanna be my baby?"
Tin..Tin..
"Loh, Guanlin?"
Iya. Yang Tintin tadi suara bis yang mau gue naikin sama guanlin tadinya. Tapi si Guanlin bukannya udah pergi duluan naik bis tadi?
gue pusing tuh, yakali si guanlin pulang duluan ujan-ujanan gara-gara liat kak daniel nyamperin gue. kenal aja baru tadi pagi.
"Kak, tadi cowo yang pergi pas ada kakak dimana?"
"Hah? siapa?"
kak daniel kayaknya juga gatau dia dimana soalnya dia nggak merhatiin sekitar tadi.
"temen Jihoon. yaudah ya kak jihoon pergi dulu. makasih cilornya."
kak daniel cengo ditempat. duh maap kak, maap bgt tp kok gue khawatir gt sama si guanlin. alhasil gue langsung nyariin dia di jalan yang dia lewatin tadi. kebetulan juga ujannya udah redaan tinggal gerimis dikit.
"nah itu si Guanlin."
gue nemuin guanlin gaez. dia lagi duduk-duduk ganteng sambil basah kuyup gt kan makin ganteng:(
gue samperin dia. "dek, lu kemana aja si? orang bisnya baru dateng juga."
"kenapa emang kak? khawatir ya? eciEee."
"kambing lo."
"halah kak Jihoon mah gaberani ngomong langsung." kata Guanlin sambil cemberut gt. dan bazengnya gue tersentuh:'
"lo tadi kenapa nekat ujan-ujan kek gt pas kak daniel nyamperin gue?"
"oh jadi daniel namanya."
si guanlin ngomong gt sambil masang raut muka ngremehin gt. bgst emang.
"Lin."
"hm?"
"lo tadi—"
"gue cemburu kak."
hah apaan kok kuping gue mines?
"hah?"
"gue.cemburu.kaak."
gue diem. kok rasa-rasanya dada gue joget-joget gt y?
tapi lebih joget lagi kalo pas ada kak daniel(:.duh jadi gaenak kan tadi ninggalin dia. eh iya, tadi kak daniel ngajak gue main babi-babian kan y? duh makin gaenak:'"
"kak?"
gue natep guanlin, dia polos bgt anjeng matanya jadi pen ngegimanain gt:(
"hm?"
"gue gak butuh respon lo kok kak. hm.. kak? mau guan ceritain nggak, pas kakak pingsan pas hari senin itu?"
gue ngangguk aja. "ceritain coba."
"jadi kan ya, kemaren pas pertamakali guan masuk sekolah ini, guan ketemu sama samuel. anak eskul bahasa inggris itu, tau kan?"
gue ngangguk. dia yang gue kerjain pas MOS dulu.hehe
"si samuel ngajakin jalan-jalan gue, trus pas sampe kantin, gue liat lo." dia diem sebentar, "lo beda banget waktu itu. hng? gimana ya kak? imut gitu, kan gue jadi ayan pen nyubit gitu.eh."
iyaiya, gue emang kiyodh:)
"trus si samuel nyenggol gue, nanyain gue 'lin, lu demen sama tu kakel?' gue diem doang pas itu. abis itu tiba-tiba si samuel nyeritain semuanya tentang kakak, termasuk pas MOS dulu kakak pernah sosoan ngerjain dia padahal kakak bukan osis. gue kan jadi tertarik gt kan denger ceritanya, eh secara ga sadar gue beneran tertarik sama lo kak."
anjEnk si samuel. awas aja tu bocah ketemu gue, gue aduin ke kepsek kalo dia make wifi sekolah buat bokepan.
"trus pas di uks itu gimana ceritanya?" tanya gue sosoan. padahal gue ngantuk disana sumpah. laper lagi. dingin.
"pas itu hari senin, gue ditugasin pertamakali sama papa. kebetulan papa pembina uks di sekolah. eh udah tau belum sih kak? yaudah iya lanjut deh. trus gue nurut aja. eh tiba-tiba ada orang pingsan, dan pas gue liat mukanya ternyata kakak. gue bingung kan, trus si samuel yang baris paling belakang sendiri dideket gue bilang pepet-pepet aja. kan gue makin bingung kak:'
abis itu karena gaada pikiran lain, akhirnya gue gendong kakak ke uks."tunggu. gue abis nguap kan tadi, kok denger kata-kata gaenak y tadi.
"h-hah apa tadi?"
"gue gendong kakak."
"BAZENG SAMPE UKS?"
Guanlin ngangguk. gila. mana badan gue berat banget gini emang tu bocah kuat? ga caya!
"Ga caya."
"lah. mau gue ulangin lagi biar percaya? sini."
***
yang ngedit nackal ya gaez(͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
omegle, nielwink.
Фанфикbxb🏳️🌈 ' ☽ when omegle made them meet Copyright © 2017 k a n a s y a.