Gue sama dia jalan bareng gitu ke halte buat nungguin bis. Gila aja, jalan gini doang udah bikin kaki gue pegel banget. Mana nih koper isinya apaan lagi.
Gue jongkok tuh buat istirahat sebentar, trus kak Daniel noleh ke gue.
"Loh, kok berhenti?"
Aduh mz galiat apa gue lagi cape:(
"Bentar kak. Gue cape. Serius."
Trus dia ikut berhenti. Dan lo tau apa yang dia lakuin abis berhenti?
DIA SAMPERIN GUE DAN IKUT JONGKOK DIDEPAN GUE:))
"Gue temenin."
Seketika itu juga gue langsung berdiri. Malu anjir diliat kek gitu sama doi. Pasti muka gue udah merah banget kek tomat busuk.duh Jihoon:(
"Lo gemes banget ya kalo dari deket. Hahaha"
Cubit saia bang:)
"apaan si kak!"
Trus bis udah nyampe. Gue lari gitu kan mau masuk ke bis. Trus kak Daniel juga lari. kok jd ngerasa syuting drama india gt y? g lh y.
Gue nyari tempat duduk buat berdua. Gue sama kak Daniel. Tapi semuanya udah keisi, dan satu-satunya tempat yang kosong adalah di samping ibu-ibu yang lagi hamil.
jengjengjeng:)
"Kamu aja deh yang duduk disitu."
KAMU:)
Gue ngegeleng, "Gausah kak. mending berdiri semua aja kan biar adil."
"Nggak! kamu aja jalan ke halte gitu aja udah cape. Mana ini jauh lagi perjalanannya."
Duh ganteng-ganteng sangar;(
"Kak Dan-"
"Mas-masnya kalo mau duduk duduk aja disini. Saya sudah mau berhenti kok. Itu disitu." Kata ibu hamil yang duduk tadi.
Gue langsung diem. Kak Daniel juga diem nggak ngerespon apa-apa. Akhirnya pas ibu itu udah pergi, gue teriakin, "Makasih ya bu. Saya doain anak ibu ganteng kayak saya."
Trus ibu itu ngangguk sambil senyum.
"Emang kamu ganteng gitu?" Kata kak Daniel sambil duduk disamping kaca. Iya dia di dalem, trus gue di pinggir.
Gue nahan senyum. Tau deh gue ganteng apa kagak:)
"Menurut kakak?"
"Ya gitu deh." Trus kak Daniel ketawa.
Itu mukanya manis bgt Yawla:)-Daniel
Sesampenya di Busan, gue langsung ngacir duluan keluar. Daniel bawain koper gue, sebenernya dia sih yang minta sendiri, takut gue kecapean katanya:)
Singkat cerita, kita udah ada dirumahnya Daniel yang di Busan. Rumahnya mewah gitu, trus gue mikir, ini gue harus lepas sepatu gitu apa kagak y?
Ah lepas aja deh. Kak Daniel udah jalan duluan, mungkin kangen sama mamanya gitu. Tipe-tipe cowo idaman disayang mertua.g
Kak Daniel liat gue, trus ngelambaiin tangannya biar gue kesana. Gue nunduk ke ibunya Kak Daniel. trus ibunya senyum ke gue.
***
ga berhasil y:(
au ah yang penting Daniel Jihoon's:)
KAMU SEDANG MEMBACA
omegle, nielwink.
أدب الهواةbxb🏳️🌈 ' ☽ when omegle made them meet Copyright © 2017 k a n a s y a.