Nggak semua yang selalu ada bakal selalu disisimu

538 75 7
                                    

"Kak daniel, jelasin."

Kak daniel natep sekitar, trus senyum ke gue. "Jelasin tentang apa dek?"

"Kenapa putusin jihoon?"

Kak daniel diem, hayoloh. Mau bilang bosen? Basi taugak. Ini bukan drama picisan.

"Haha, kamu nggak inget apa yang mami kamu bilang? Dia nggak suka sama kakak."

"Tapi kan--

"Hussst, udah-udah. Gimanapun, walaupun aku udah nggak disisi kamu lagi, aku bakal tetep ada buat kamu."

"Janji?"

"Yah, janji deh." trus dia senyum. lucu.

"Tuh, lihat. Guanlin kayaknya serius sama kamu." katanya nunjuk guanlin.

Iyasih guanlin suka sama gue.

Ganteng lagi kek babeh. Tapi kalo gue cintanya cuma buat kak daniel?

"Dek, nggak semuanya yang selalu ada disisi kamu tetep bertahan. Kadang dari mereka bakal memilih untuk perlahan pergi, buat kebaikan kamu, dan kamu harus bisa ngatasi diri kamu sendiri."

Jleb.

Woojin? Gue ngerasain kehadiran woojin disini.

"Hah? Tau kata-kata itu darimana kak?"

"Hehe, ngelantur aja sih tadi."

"Yaudah kakak pergi dulu ya. Jaga diri kamu baik-baik."

Trus kak daniel pergi, ninggalin guanlin sambil nepok bahu guanlin. nggak tau yang kak daniel bilang sekilas apa, tapi guanlin keliatan tercekat pas kak daniel ngomong tadi.

guanlin natep gue, "kak, mau dianterin pulang?"

gue ngangguk.

"Lin, lo bawa gue dimana? Katanya langsung pulang?"

Guanlin senyum, "tadi kakak pamit ke ortu mau kemana? nanti sekalian aku anterin biar nggak boong."

iya sih, guanlin baik.

"beli es krim."

"yaudah beli kuy."

Gue sama guanlin lagi di kedai eskrim sekarang, aku pesen yang vanilla, guanlin pesen yang coklat. nanti kalo sama kak daniel, pasti dia bakal beli yang rasa strawberry. ah, ngapa gue mikirin dia lagi sih.

"kak duduk disana aja."

guanlin milih duduk dipojok, katanya dia pengen nyandar ditembok.

"Ntar kalo aku nyender kakak, emang boleh?"

"hah?"

"ntar kalo guanlin nyender kakak, ntar dimarahin kak daniel."

"udah putus."

"Lah beneran? tapi, kenapa?"

"udah gausah kepo."

Guanlin senyum sumringah banget, trus dia nunjuk kebangku samping, "kak mau disuapin juga nih."

gue nengok ke bangku itu, hm pantes, dua orang lagi suap-suapan eskrim.

Satunya Matcha satunya strawberry. Eh kok gue kayak pernah liat y yang satunya.

kayak..

"Eh, Niel."

Nah kan nah kan.

Orang itu noleh, masih belepotan eskrim, yang langsung diilangin sama laki-laki disampingnya.

Kak daniel,

Harusnya itu tempat gue.

Jadi ini yang dibilang nggak semua yang ada disisi gue tetap bertahan?

"Kak jihoon?"

...

"Kak jihoon?"

cup.

"Kak jihoon."

"Guanlin!"

"Hehe, abis ngelamun mulu. ngelamunin apa si?"

guanlin mau liat arah lamunan gue, tapi gue tahan, "ga penting."

Eh tunggu, tadi kenapa dia nyium gue?

"LO KENAPA NYIUM GUE GUANLIN??"

"Hehehe sori-sori. Gemesin sih kakak."

Kan muka gue jadi merah. Ah shit dah.






Dikittt:""(

omegle, nielwink.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang