BUAGH
"yang harusnya mati tuh elo, bangsat!"
Lah? Kak daniel?
Dia gebukin minho tepat dipipinya, yang ngebuat ujung bibirnya berdarah karena kegesek gigi.
"k-kak daniel?"
<<Flesbek 1thn lalu
Jihoon lagi ada diruang ganti sekarang.
Sebenarnya apa yang ia lakukan sekarang nggak lain dan nggak bukan adalah kerjaan temen-temennya.
Iya, ia sedang dipaksa buat ikutan acara tahunan sekolahan yang berjudul Pretty Man.
Jadi acaranya, laki-laki yang punya paras cantik, dipaksa berdandan ala cewek dan harus tampil menunjukkan bakatnya.
Jihoon sih ogah-ogahan karena katanya dia manly.gg
Tapi ya yang namanya Hyungseob sama Daehwi. Selalu punya cara agar Jihoon mau ngelakuin itu.
Dan tau nggak kostum yang dipilihin Hyungseob sama Daehwi?
Kostum Anna.
Yakali Jihoon pake kostum gituan.
Akhirnya dengan ogah-ogahan, dia masuk ke ruang ganti buat ganti baju dan buat di make-up.
Karena ruang gantinya sepi, jadi Jihoon masuk kedalam.
Pas dia mau ngambil bajunya dia, eh nggak ada.
Dia panik kan. Trus karena nggak ada orang, dia matiin lampunya biar dikira ruangan ganti nggak ada orangnya, jadi orang lain nggak bisa masuk.
"Woi, woi, siapa disana?" kata jihoon.
Laki-laki itu nyalain lampu, untung jihoon dalam keadaan belum naked sempurna. Tapi cuman make boxer doang.
"Heh lo ngapa disitu? Keluar?"
Laki-laki itu malah mendekat, dia jalan kearah jihoon sambil masang muka gini (͡° ͜ʖ ͡°)
Jihoon takut, "Serahin bajunya atau lo gue naena?"
Lah jihoon ngomong apa:(
"Gue yang bakal naena lo"
"Hah?"
Jihoon panic pt. 2
Nggak tau lagi harus bereaksi apa. "serahin bangsat."
"Cantik juga ya lo kalo gini."
"Apaan anjing buruan lo jangan ngaco."
Laki-laki itu jalan ke pintu, trus ngunci pintunya.
Abis itu gelap. Jihoon nggak lihat apa-apa.
"Anjing."
"Gimana?"
"Gue laporin ke babeh lo."
"Hahaha dasar princes anak babeh."
"Bangs--
<<Flesbek End.
Jadi gitu, Jihoon di Bdsm:v"Kak udah."
Kak daniel diem, trus nyeringai ke Guanlin.
"Gue tau elo dalangnya."
Lah??
"Kak, abis ini ikut jihoon!" kata gue.
Gue ngelihat kak daniel ngehajar Minho habis-habisan, jadi keinget sama satu tahun lalu.
Satu tahun lalu yang juga sama kek gini, bedanya dulu bukan kak daniel.
Dulu Park Woojin, sepupu gue yang masih sekolah disana sebelum dipindah ke amerika.
"Hoon, nanti, suatu saat lo kalo diperlakuin gitu sama orang, hajar aja. Jangan berlagak lemah dikarenakan dia lebih dominan. Karena nggak semuanya yang selalu ada disisi lo tetep bertahan. Mereka bakal perlahan pergi, dan lo harus bisa ngatasi diri lo sendiri." gitu kata woojin.
Btw, gue jadi kangen woojin sekarang.
"Hey~ Kang Daniel. Mau berlagak pahlawan didepan princess?" kata minho.
Kak daniel tambah pukulin minho sampe mukanya babak belur gak kebentuk muka.
Guanlin lerai dia, dan sialnya malah guanlin yang kena.
Ini ada apa si sebenernya?
Dabel apdet ah:" ini napadah ide muncul pas ujian gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
omegle, nielwink.
Fanfictionbxb🏳️🌈 ' ☽ when omegle made them meet Copyright © 2017 k a n a s y a.