Daniel

1.8K 274 5
                                    


Gue nyuruh Jihoon masuk dulu kerumah gue. Ya gaenak aja gitu masa gue minta suruh anter trus ga dipersilahin masuk. Mama gue keknya juga seneng lihat si Jihoon, kiyowo katanya>.< emang si.hehe

Si Jihoon mukanya kek gaenak gitu kerumah gue, trus gue bilangin, "Ji, lu anggep aja ini rumah kamu sendiri." Trus dia kek nahan senyum. baper kali y sama gue.

"Dek Jihoon mau makan? Ini tante masak banyak loh." kata Mama gue. Jihoon langsung antusias gitu waktu denger kata 'makanan'. Mungkin dia laper. Eh iya, bego banget sih gue! Harusnya kan abis dia jemput gue di Bandara gue ajak makan dulu kek. Geblek daniel!

"Kenapa kak?"

ANJU PAKE KETAUAN JIHOON:)

"Gapapa hehe."

Trus dia nawarin gue makan, "Makan yuk kak."

Tau ga, dia bilang gitu rasanya kek ditawarin makan sama istri sendiri(≧∇≦)/

Jihoon jalan duluan, trus gue ke kamar gue dulu buat beresin barang-barang gue. Gue sampe lupa kalo sedari tadi kopernya Jihoon masih gue bawa. Gue sebenernya penasaran gitu sama isinya apaan. Tapi gue takut kalo itu privacy nya Jihoon jadi ga gue buka:)

Gue keluar kamar tuh buat makan bareng sama Jihoon sama Mama. Dan pas gue lihat dapur..







Gue liat si Jihoon suap-suapan makanan sama Mama gue:)

Okesip gue ditinggal😑

"Danik, sini deh. Ini mama baru selesei buat Tteobbokki. Cobain."

Gue pura-pura kzl, kzl beneran si sebenernya, tapi gue gabisa kzl kalo sama mama:)

"Oh jadi Danik sekarang ga jadi The first?"

"The pirst the pirs! Untung anak sendiri. Ni makan!" Kata mama gue sambil nyuapin Tteobbokki ke mulut gue.

"Ih mama apaansi malu tau diliat Jihoon."

Jihoon kek nahan tawa gitu. Syaland. Tapi manis:)

"Jihoon mau disuapin juga?" Kata mama gue. Jihoon cuma senyum doang, "Gausah tante."

"Hoon, lu mau gue suapin(͡° ͜ʖ ͡°)"

Jihoon natep gue, trus matanya kek melotot gitu.

"Hehe canda."




Aduh mz kirain beneran:(–Jihoon

Maunya si beneran:"–Kdn

omegle, nielwink.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang