wanna be (my baby)?

1.4K 237 30
                                    


Sekarang lagi ujan. dan posisi gue lagi duduk sendirian di halte nungguin reda.

iya tau, reda gaakan pernah peka kan sama w:'(

puk

kok gue kek ngerasain ditepok y bahu gue?

gue nengok kebelakang. hm, guanlin lagi, eneg gue lama-lama liat tu bocah. mana gue keliatan cebol banget lagi pas sampingan gt.

"lagi nungguin siapa kak?"

"nunggu ujan."

"O, temen kakak?"

ini geblek ato gmn si?

"iya."

lah, ikutan geblek gue.

trus si Guanlin manggut-manggut gitu. Gue cuekin aja. makin badmood gue disandingin adkel songong cem dia. keinget itu mulu.

trus tiba-tiba si guanlin nunjuk orang. yang katanya dia, orang itu dada-dada ke gue sambil bawa makanan anget. tau darimana dia kalo itu makanan anget?

trus gue penasaran, gue liat juga kearah pandanganya Guanlin

"Oh itu ya, yang namanya ujan kak?"

ujan bukannya sepupu gue y?

ITU UJIN.

oke, balik ke orang itu. Orang itu bukan sepupu gue kok.

Dia kak daniel:)

yang lagi nenteng cilor anget dua plastik didalem kresek.

gak tau knp gue langsung seneng pas liat dia. semacam moodmaker gitu deh:)

si Guanlin kek gaenak liat gue sama kak daniel saling lempar senyum.

"Kak, gue pulang duluan ya. Bisnya udah dateng."

"iya duluan aja."

Trus si guanlin pergi, kak daniel nyamperin gue lari-lari gitu. kan ucul liatnya.

dia ketawa pas jalan kesini. "Sengaja nungguin kakak kan kamu?"

"apaan geer banget deh kak. Orang Jihoon lagi nunggu ujan berhenti kok."

dia duduk disamping gue. kebetulan halte lagi sepi banget, hanya ada gue disini sebelum Guanlin nyamperin gue trus pergi trus ada kak daniel.

Yang artinya kita lagi berduaan(͡° ͜ʖ ͡°)

"Nih liat kakak bawa apa buat kamu."

"emang apa?"

"bawa hati." trus ketawa.

syaland:)

"HAHA lucu."

"nih, kakak bawain cilor panas. pedes tapi. kamu doyan kan?"

adUh:'(

"doyan kak."

yaudah terus dia bukain plastik cilor gue. digigit pake giginya dia:) trus dikasih ke gue.

gue langsung makan aja tuh cilor, mayan kan ujan-ujan dibeliin cilor anget. sama cogan lagi.

tapi tiba-tiba..

mulut gue kebakar abis. gue langsung garuk-garuk rambut tuh disamping dia. gila. gue kira gabakal separah itu pedesnya makanya gue makan.

gue juga langsung keringetan, mau minta air juga pasti gaada air selain air ujan dilangit:' akhirnya gue gerak-gerakin badan gue karena udah gakuat nahan pedes.

kak daniel ketawa kenceng banget liat gue kepedesan gitu. gila(2). ga malah beliin minuman atau apa kek gt.

"Kak.. sssh.. beliin..ssh.. Jihoon sshh minuman dong!! shh"

kak daniel makin ngakak gitu liat gue ngomong sambil kepedesan. akhirnya, dia lari ninggalin gue.

iya lari sambil ngakak gitu trus masuk ke alfamart deket sekolah gue. trus abis itu keluar-keluar bawa sebotol jus yang kelihatannya dingin.

"Nih." katanya.

udah dibukain:)

"dek aku juga pengen minum dong jusnya." kata kak daniel sambil rada-rada ngerengek gt.

"minum aja kak."

"tapi mau yang beda."

deg.

adegan drama korea:(

yakali kak daniel mau nyosor gue.

"hehe boong dek. jangan mikir aneh-aneh dulu."








"dek?"


"hm?"


"be..mine?"


"hah? main apa?"

"Be mine. Jadi milikku. Wanna be my baby?"


gue diem.

masih dalam posisi masih kepedesan dikit, sama pipi agak-agak merah gt.

GEMES PARAH.






Tin.. tin..




"Loh Guanlin?"

***

Ini jidat gue, jidatmu mana?—Park Jihoon for national jeojang's boy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini jidat gue, jidatmu mana?—Park Jihoon for national jeojang's boy

omegle, nielwink.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang